mampir yuk di akun karyakarsa saya, banyak foto2 seksi model2 top dalam high resolution. Tapi no nude, no porn lho yaa :) Wizard of Lights https://karyakarsa.com/mrjoephotoworks. Contoh adalah Stephanie model yang sudah melanglang buana photoshoot di kancah international.
itu hutang membesar karena bunga, tagihannya cm 3 juta dan di settle di angka 5 juta. gw bayar sesuai waktu yg disepakati seminggu setelah meeting. menurut gue sih ini gak siapa yang salah. keduanya ngotot. pertama CS pasti kesel, gue telpon ini nagih hutang lho kok malah diceramahin. ini orang u
gw kerja di perusahaan yang sangat menjunjung tinggi pelayanan kepada customer. Customer yang salah aja nggak bisa dibentak2. kecuali anda perusahaan abal2. Kekasaran seperti ini sudah di PHK kalau di kantor gw. Apalagi dalam hal ini bank dalam menghadapi customer yang beritikad baik dan MELAPOR DE
baca lagi om Threadnya, gw yg pertama tlp mandiri mengingatkan mereka, hari itu adalah hari gw akan ke sana. Hari itu santi nlp adalah confirmasi meeting. Gw yg telp pagi2 ke sana akan otw jam 2 Hutangnya nggak sebesar itu, bunga sebesar itu karena mereka yang lalai menagih. Akhirnya hutang di sett
Limit kartu cuma 3 juta dan gw yg mengingatkan mereka duluan dengan menelpon 14000, Mereka sudah hilang record karena perpindahan CS dari GE Finance ke Mandiri. Hutang di settle cm 5 juta kok karena kesalahan mereka sendiri bunga jadi sebesar itu. Seperti biasa yang hutang lebih GALAK dari yang
Dia nggak nagih utang. Dia bukan kolektor. Dia hanya secretary yang arrange meeting dan gw udah otw. Seperti yang gw tulis di awal, gw yang duluan menelpon Mandiri, untuk mengingatkan bahwa ada tagihan yang belum mereka Sudah confirm juga hari itu datang. Intinya adalah courtesy orang menelpon. Se
Media maksudnya adalah channel, atau bagian yang menerima complain. Sudah gw lakukan ke CS online secara tertulis dan mendapatkan response yang template saja. Waktu itu tagihan belum lunas, jadi gw mau lunasin kewajiban dulu baru complain biar tidak ada persepsi gw mau mengurangi kewajiban dengan...
Gw dah lapor by mandiri CS online dari webnya dengan isi laporan resmi bukan verbal karena yang gw temui adalah negotiator bukan management. Sudah dapat jawaban email standard dan template. Gak ngelaporin ke pihak Bank, tapi laporin ke media?? Jadi intinya agan ini mau membuat laporan ke media t
Hi guys, \nAkhirnya bis posting lagi. Milisnya masih sepi nih btw\n@aniq: iya jg yah, kok gw gk kepikiran ngasih nama ID combat mania misalnya\nGw nanti malem mau trial di FF oakwood nih. Ada yg kbtulan lg di sana gk jd kita ngobrol2 dulu?\nAniq, elo kan platinum kaaan? Ayo ke oak...
Guys/Gals\n\nGw bikinin Yahoo Groups nih utk temen2 sesama bodycombat mania.\nGk ada moderators, gak ada leaders, seniors, juniors, anybody are all invited.\n\nDaripada harus buka kaskus tiap kali kan?\njoin smua ya? gw janji gk kebanyakan ngomong soal martial arts deh di ...
jadi gk?\ngk usah pake instruktur2an segala deeh, kan dah ada aniq yg emang dah lulus training for trainers :)\ngw ikut boleh kaan? gw gk banyak omong deeeh hehehe...\nTp mbok ya jangan puri gitu lhoo, sekalian aja di bogor :)\nyg tengah2 ajaa
\n\nAda dong. Gerakan itu dari Taekwondo, di TKD hampir segala jenis tendangan ada, yg mundur, lompat nyamping, lompat ke depan, dll. Karate Kyokushin jg banyak tendangan2 akrobatik walau gk selalu bisa dipake di sparring, krn Oyama, pencipta Kyokushin adalah org Korea walaupun ngetop di ...
\n\n@Dhea. \nWow, masukan dea di atas gw lupa, padahal sangat vital . Tks!\nPerut itu sangat penting. Nendang/mukul/nangkis/bergerak harus selalu nahan/kencangkan perut. Perut adalah penyambung badan atas dan bawah, perut yg lembek, otomatis nendang juga berat, cobain deh.\nPe...