ketinggian kopling tidak bisa disetel. itu artinya ada masalah di master atas atau bawah/plat kopling nya
penjelasan eco mode ada di page one. jika tombol trip tidak berfungsi,berarti ada masalah & perlu direpair/ganti.
Hari ini sy service di bengkel resmi hyundai di jakarta utara. Rencana untuk avega yaitu kuras oli matic 12 liter, pengecekan dan pembersihan rem, fuel injector cleaning, ganti busi, bersihin filter udara dan filter AC. Totalnya 3.8 juta. Ada ga sih bengkel luar yang bisa pengecekan rutin kayak
belum tentu juga ECU,jika ada beres alias bengkel resmi terdekat,silakan lakukan check up sebagai rujukan utama.Mereka ada alat diagnosis yang lebih detail.
sebelum pakai GA,ane pakai Avega 3 tahun. Untuk irit,sudah pasti GA alias Grand Avega karena sudah pakai katup variabel,dibandingkan dengan mesin Avega yang sekedar Multi Point Injection. Ini berkaitan juga dengan tenaga,jelas lebih besar GA dibanding Avega. Sparepart fast moving ya sama saja den
1.NE karena generasi terakhir 2.lihat di page one 3.tidak semua,baiknya check riwayat perawatan mobil nya 4.sama saja,tidak masalah
1.check evaporator dan kondensor nya. untuk cetek magnetic GA memang cukup halus,hampir tidak terasa. 2.bersihkan throttle body & grounding mobil
selama dipstick level nya masih konstan/tidak berkurang banyak & tidak ada keluhan lain, silakan teruskan saja pemakaian 5W-30 nya
winterofsahara coba searching bengkel Berkah Jaya Abadi atau Garasi Motor gan.Untuk info lain & join Gravity silakan contact 0818827035 :)
jika domisili masih di sekitaran Jabodetabek,silakan kunjungi bengkel resmi.Parts tersebut ada dgn harga kisaran di bawah 1jt belum jasa & tax. ane sudah pernah ganti jg,krn usia pakai.
untuk busi platinum tenaga & torsi atas nya memang biasa saja. lebih baik pakai Iridium saja. untuk retractable mirror biasanya pasang langsung di bengkel aksesoris sih,kisaran di 1jt-aan. pembatas bagasi/cover bagasi coba cari di marketplace atau masuk ke facebook Page nya Grand Avega commun