morning temen2 ..udah lama ga mantau threadnya ,gile banget udah buka lembaran baru cepet banget... mau tanya2 ama temen2 yang udah pengalaman nih, rencana LX 150 2V saya mau ganti kopling soalnya geternya kenceng banget..ama ganti variator + knalpot utk "Angkat" performancenya..udah hu...
Bersihinnya harusnya pakai sabun, jangan pakai bensin atau minyak tanah. Bensin atau minyak tanah bikin busa rusak. Pas keringin, pakai kipas angin atau dijemur aja ditempat adem. Dibengkel biasanya sih cuci pake bensin. Biar cepet kering, ditiup pake kompresor. Sama kayak filter K&N yang tip
:ngacir :sup2: Klo cuma boreup gak nambah topspeed om, cuma pangkas waktu tempuh aja. Kecuali dah main gear ratio dll, yg gak sedikit jg ngeluarin uang nya :takuts Pilihan yg tepat :2thumbup :takut ogut juga pernah ngobrol sama bengkel anom nih persis seperti yang agan kiki bilang sebenernya
Kalau dah pernah diposting, mohon dimaafkan. Biar nafas mesin lebih lega, filter udara standard kudu diganti sama yg buat racing. Filter udara standard rapet banget lubangnya, kalau yg Malossi lebih renggang. Kalo kata bengkel anom sih dia gak rekomen filter udara malossi gan dia lebih prefer y
Minta pertanggungan jawab aja Gan. Biar jelas dia mau tg jawab ato nggak. Kalo liat dari cuplikan Line elo sih, lo blom minta dia tg jawab. Harusnya sih emang gak kayak gitu bro. Makanya diperjelas aja. Siapa tau Line-nya yang megang bukan Andri, tp org lain yg gak punya kewenangan. Soalnya set
baru saja mengalami pengalaman tidak mengenakan karena SHD Kemang.. lagi puasa gini ane jd ngumpat" di telpon... :berdukas kerjanya lama banget ya mereka tuh? apa management-nya yang jelek ya? ada suhu" di sini yang mengalami kejadian serupa? *kerjaannya cuma minta cat crashbar doank :