siang gan, ceritanya saya beli kaliper rem mobil bekas di ebay dan dikirim via ups, sekarang di hold di custom krn diminta melampirkan ijin dari departemen perdagangan. mungkin ada yg tau proses pengurusan surat keterangan impor dari dinas perdagangan. krn barang ini untuk dipakai sendiri. atau mu
Ane sih memang paling sering komplain sama benelli waktu awalnya. Bolak balik ganti cvt, ada kali 3x ganti cvt, sampai akhirnya diganti segelondong mesin. Kayanya settingan ECUnya deh yang dikalibrasi sama mekaniknya, yg jelas motor ane gak bisa diisi BBM yang ron 92, bawaanya ngelitik, jadi mesti
Kok agan2 dapetnya di cvt baru cuma 120 ya? ane setelah ganti "gelondongan" baru di km 2000, di enreyen 1000an kilo gelondongan baru ga bawa lebih dari 100kmh. Setelah km 1000 (real 3000) ganti oli pakai TOTAL sekalian servis 3000, ane geber dapet kok 150an di jalan raya parung yang jar
tapi yg top speed ane jadi susah dapetnya skrg, kalo dikasih items" yg ente sebutin tadi, bisa dapet lagi seperti aslinya sblm ganti cvt? klo di cvt baru aku blom pernah nyobain yg ganti part ini, tp kemungkinan cvt baru makai roller yg lebih ringan. makanya pas sama2 std cvt baru terasa en
saya masih std aja kok cuma dah pake piece slide ama sliding roller pake yg 11 gr biar bawahnya ga lemot, klo aku sih top dapet 120 dah cukup sih klo untuk motor kita yg segede itu n ban yg dah pake 150 dah puas banget sih. toh klo jalan luar kota cruising rata2 80-100 dah cukupan dan masih bisa...
gan bro, itu gunanya slide piece wat apa ya ke variatornya? maxud ane, seberapa signifikan pengaruhnya ganti slide piece, di banding ane ganti kampas kopling ma yg lebih tebel n per cvt yang agak lembut?? makasih. cek pm gan bro..:cendolbig pice slide ori ada sabuk besinya jadi bikin berisik na
Oya gan, dr kmaren lupa mulu mo tanya, itu roller yg brapa gram? Trus ukuran dimensinya brapa? Slide piece nya dr pulley utk motor Pa? Beli smw itu dimana gan bro? Makasih ya?? Ini roller saya cocoknya pake 11gr krn power lebih ngisi rata, tapi klo mau maen stop n go saran pake 10gr Dimensi 20x1
Abis tanya ke dealer barusan harganya 38jtan dan unit untuk test drivenya gak ada, ini motor dari sisi kenyamanan, handling gmn bro? harga kok sama dengan pcx 150?? coba testdrive dulu saja bro
Setelah ane baca thread ini, jadi agak ngga yakin pengen ganti motor ke benelli. CVTnya masih bermasalah ya? Apakah produk baru yg mesti inden 2 bulan nanti penyakitnya masih sama? Mohon petunjuknya, gan. :iloveindonesias bantu jawab, untuk unit baru dah pake mesin type baru sura dah ilang n ga be
wah knapa ga gitu aja ya? bisa ga si ane minta balikin lagi mesin lama ane? lagian blok mesin baru ini ko ya keliatan murahan ya?? beda ma yg sebelumnya?? trus gimana gan bro, stelah ganti roller, kopling, rumah kopling n jatah yg ente ambil dari recall plan itu? top speed tetep tapi ga klotokan
Hooalaaah er6. Oya, zaffe ane abis ganti cvt set.. n bener spt yg pernah ane kuatirin. Top speed jadi payaah. Duh ilah. Jadi nyesel ganti cvt.. Kira" gimana ya caranya supaya top speed yg asli balik lagi?? Sblm ganti cvt, ke 130 cepet amad. Pernah sampe 140 malah di cibinong bypass. Abis g
ntu diganti dengan punya roda dua apa om ??? Spt nya punya bandit 600 y gan? Soale yg bikin knapa ane nebak itu punya bandit, dari bentuk masternya yg rada nyleneh bukan kotak spt pada umumnya motor" batangan laen. ini pake punya er6 klo ga salah mas tapi hasilnya rem lebih lembu
Upgrade pengereman depan, gara2 cerita temen yg abis nyium sepeda angin sampe jadi angka 8 gara2 pengereman yg kurang pakem. Memang klo dibandingkan scooter sebelumnya benelli ini walupun dah pake 3 piringan pengeremannya tidak bisa senyaman scooter kymco saya sebelumnya. Selidik punya selidik ter
Wedew! Parah amad gan? Itu yg masalah dari belt cvt nya, cvt set seperti roller - pulley depan - pulley blakang, ato koplingnya? Biar ane bisa liatin ntar pas mekaniknya bongkar. Daripada daripadaa.. Ato yg agan maxud ntuh, ganti set cvt nya dengan yg dah versi revisi nya? Maap banyak tanya, m
Nah skrg review negatifnya: Cvt bunyi cit ciit citt pas ngegas dari posisi brenti. Makanya ane maluuuu banget pas macet"n di jalan raya bogor. Abisan swaranya mayan brisik. Tapi ko ya herannya pas jalan kenceng rpm diatas 4000-5009, ilang itu cit cit cit. Biarpun ane betot gas nya, g da swar
Sekedar share saja, unit abis di recall dan yg saya adopsi cuma variator pulley depan dan pulley set bagian belakang saja berikut kopling dan bell housingnya. Suara berisik sudah hilang cuma kadang2 masih ada tidak seperti dulu. Sumber bunyi didepan dikarenakan piece slide ori masih sama seperti yg
Numpang lewat dr surabaya http://s.kaskus.id/images/2014/01/19/353646_201401190957420981.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/01/19/353646_201401191001440923.jpg
Agan2 Benelli misi numpang sharing, tadi siang ane abis service ke-2 Zafferano 250cc. Karena denger2 banyak komplain masalah CVT yang berisik di rpm bawah, ada inisiatif montir di Beres Benelli Bandung dengan cara mengganti Per CVT lebih panjang dan karet peredam CVT yang lebih besar diameternya. A
hasil jalan jalan gajah surabaya http://i446.photobucket.com/albums/qq185/w_2888_ru/MAD_1800_zps210f7393.jpg http://i446.photobucket.com/albums/qq185/w_2888_ru/MAD_1798_zpsb5a896f0.jpg http://i446.photobucket.com/albums/qq185/w_2888_ru/MAD_1799_zpse30c48b4.jpg http://i446.photobucket.com/albums/