Coba pake open looper,mirip2 piggyback,cuma lebih murah.cek digoogle aja yak 😁 oke2 tenkyuuu :1thumbup
coba cari2 artikel nya di google deh gan. ane pengguna beat karbu soale. hahaha healahh, ywes tak nggolek sesajen sek, nggo syarat nang mbah google :ngakak
dulu prnh baca kabel sensor nya di kasih resistor yak klo gk salah. tp ane kurang paham dah ohh iya2, ukurannya dikasi brp ohm ?
Putih arti nya masih kering gan. Pake pigyback gan buat manipulasi sensor2. Jd ntar ecu di bikin ngebaca suhu mesin dlm keadaan masih dingin, jd ecu merintahin injektor buat ngasih debit bensin agak rich aduhhh, blm ad duit beli piggyback :hammer Ad solusi lain ? ::wakaka
Om mau nanya, ane ud bore up beat fi piston 54.5, injector vario125, tp kok nahan banget kaya bensin mau abis, mulai dr bawah smpe atas, busi warna putih Yg lain standard smua. Oiya, posisi top piston yg bner,dimagnet yang T ato F, soalnya posisi TMAnya ada di F.
Beat dkasih oil cooler mau kemana gan? Spek motornya ngerih nih pasti.. punya ane aja pake kipas angin doang udah masuk angin duluan :ngakaks #malahcurcol :hammers Intinya, agan musti tau dulu jalur2 oli dr pompa oli dikemanain sampe nyemprot ke noken as. Kalo itu sudah ngerti InshaaAllah agan pah
Suhu di mari ada yg pakek gan. Tp ane belom prnh liat bntuk nya ky apa. Ntar org nya ane panggil dulu dah kemari Update kata yg punya udah mas, kalo gak mau repot lewat tutup kop head, kalau mau repot dikit bikin ganjelan mirip paking strokan (tapi tebel 2 cm gitu, pangkas blok nya, jadi oli di k
langsung ngok n mati sih cenderung kebasahan bro :D mungkin bisa dicek ukuran MJ atau profil jarum skepnya :D kalo MJ dpet dri karbunya 110, ane turunin jadi 108, tetep. ane turunin lagi jadi 102, hasilnya tetap, tp malah atasnya nyendat2. akhirnya ane balikin ke 108. tp kudu di urut gasnya. kalo
Om2 ane pake pe24 Klo langsng puter gas. Bunyi ngook dan mati, seperti khabisan bensin. Itu apanya ya ?