Biasanya sih pelampungnya ud ga bekerja gan, ud ga nempel kutub2nya. Klo soal lampu, biasanya over voltase, kerusakan bs terjadi pada kiproknya.
Ane dapet motor mio J teen bekas saudara ane, kondisinya udah di bongkar dari injeksi jadi karburator Klo and mau balikin lg ke injeksi biar irit,kira2 estimasi biayanya berapa y? Klo bisa murah,Ada tempat rekomendasi kah? Lokasi: di pasar minggu klo mau murah, cari copotan. atau mungkin barang
Kalau sehabis lepas gas tapi rpm tidak turun turun ini penyebabnya intake ada yang bocor ya ? selain intake ada yang bocor apa lagi ya pilot jet kekecilan, naikin 1 sampe 2 step dr sebelumnya https://s.kaskus.id/images/2018/03/28/10004701_201803280738350429.jpg Nah selang yg hitam itu konek
Kalau ada yang bocor kaya gitu biasanya ke seting kaburator pengaruh tidak ya ga pengaruh, kcuali bolong 8 Wedehh saya baru tau menu edit pindah kesitu siip deh sudah kasih :2thumbup Nahh.. kalau bocor dipacking head pengaruh tidak ke selagi setting karbu Paking blok yang dari kertas itu s
Sudah saya cek oake senter dan saya raba raba kayanya tidak ada yang bocor Apakah pengaruh dari uap mesin bore up yang panas , soalnya cover mesin sama karet mesin saya oake juga enggak, pasti itu ad yg bocor lepas smua cover mesin, nanti pasti kliatan klo diliat dr fotonya, itu karna rembes, k
Saya sudah seting karbu semuanya sudah pas dari pj , mj, jarum skep dan setelan angin Pertanyaan saya ,Kalau motor habis bongkar head,bingkar block atau bongkar carancase buat dibersikan, Apakah karbu pj , mj, jarum skep dan setelan angin perlu di seting ulang lagi ?? enggak, paling skrup angin a
permisi agan2 semuanya, salam ngebul ane lgih butuh jawaban, lg mau swap pke kruk as+seher satria di odong2 ane mungkin ad kiranya ad yg bs bantu u/ jawab pertanyaan ane, 1. diameter luar liner 2. diameter krengkes(tempat masuknya liner) 3. tinggi lubang exhaust 4. tinggi lubang transfer 5. tingg
58.5 diameter boring luar 68.5 jadi ketebalan boring 5 mmm + pen struk 2 mm Sudah saya coba pake sealent kemarin siang dan kemarin malam dan pagi ini saya coba cek lagi ternyata masih tetap ada oli yang bocor, entah darimana asalnya ini oli , dr paking head, dr baut head(biasanya posisi ring
Ikut gabung ya kawan :) Saya mau tanya Pake kenalpot setandar racing di mesin setandar suaranya bisa adem Kalu pake kenalpot setandar racing di mesin bore up + struk up apakah suaranya bisa seadem dimesin setandar ?? Supaya tidak berisik dan bebaskena tilang berisik syahdu gan suaranya
maksud saya pake packing ketebalan 1.2 mm otomatis rantai keteng ketarik banget , nahh rantai keteng yang ketarik banget ini apakah aman buat di pake harian atau turing masa sih paking 1,2mm keteng ud ketarik? stau ane klo 2mm ud ngepas banget, solusinya, potong dikit ujung stelan tensionernya
Salam Kenal Gansss... Numpang mantau... Ane user m3 baru...sblumnya jupiz :D Share aja stelah 12an ribu km...kemarin terjadi tragedi di jalan...pas lagi kenceng kena gajlukan tiba2 speed turun..dan motor gak jalan...beruntung bisa pelan2 ke pinggir...alhasil dorong ke bengkel... ternyata baut as p
nah itu dia ,motor saya saya hitung 10.7 : 1 belum nanti kalau ada sisia karbon yang nempel berarti rasio kompresi makin naek takutnya kena ngelitik atau knocking nah ini saya lagi ngkalin gimana caranya turun kompresi dari 10.7 : 1 ini saya sudah pake packing head 1 mm di atas 1 mm rantai ket
gan ada yang punya pengalaman pasang ban ukuran 90/80 depan dan 100/80 di belakang apakah gesrot dengan spakbor? thank you depan sih gesrot pinggiran aja ke spakbor, klo blakang gesrot ke shock biasanya Kalau pake 1 mm rasio kompresi masih tetap ketinggian gimana gan ? apa lebih baik piston
paking head pke yg 1mm aja, yg ori aja, atau sesuai sikon mn yg rusak, itu yg diganti itung2 ngirit servie aja, terutama karbu jetting ulang
Kebetulan dia atas ada yang ngomingin blok , Menurut agan agan lebih baik pilih blok after market yang udah ada lapisan ceramic tetapi boring bagian bawah tipis sekitar 1.5 mm atau blok orisinil mio boringnya di ganti jadi ketebalan boring bawahnya jadi sekitar 4 mm sampai 5 mm Menurut agan agan
Udah ganti roller baru ,pulley aftermarket depan baru ,v belt setadar baru , selalu ganti greas baru..tetapi roller belum nyampe 2 bulan udah peyang ini problemnya apa ya / rollernya ori?
Ahh si om bisa aja,, o iya om ale,, klo abis ganti blok mesin ke standar lg berikut seher smuanya, apa bawa motornya ga boleh ngebut2 ya baiknya pelan2 dulu, biar seher menyesuaikan dinding liner.
Salam kenal sebelumnya, wah pas tuh masalahnya,, skrng motor ane lg dibongkar,, ganti blok mesin satu set ama seher smua termasuk paking,, abis 750rb,,pas diliat ternyata noken as jg boncel alhasil ganti jg berikut klep 200,,total barusan ane bayar 950rb dapet oli mesin jg,, menurut agan disini se
Jakarta timur dekat stasiun klender. Masih bisa jalan. Ujung menteng dekat cakung ya gan? Cukup dekat itu. betuuuuul, blakang grand cakung/ giant jlo itu apa gan ? klo/ kalo
Maksudnya gimana gan , saya msih kurang paham, initinya gimana ? apakah nanti akan terjadi masalah semisalnya kenalpot jadi ngebul pasang aja gan, klo ngebul alus ya terpaksa mesti di korter lg. tp jlo gak, ya aman