Menurut sy ya gan: A. 60jt, B. Dgn asumsi smua pengasilah teratur benar 10jt/bulan. Tapi kalau ada yg gak teratur maka harus dikeluarkan shg lebih kecil pph 25nya. C. .... Ok makasih yah gannnnhttps://media3.giphy.com/media/Up86XKcagY8ywbxiWk/giphy.gif
Berikut data WP orang Pribadi SPT Tahunan Tahun Pajak 2006: a. PPh terutang Rp 150.000.000 b. PPh Ps. 21 Rp 35.000.000 c. PPh Ps. 22 Rp 25.000.000 d. PPh Ps. 23 Rp 10.000.000 e. PPh Ps. 24 Rp 20.000.000 Apabila PPh dengan penghasilan yang diterima selama 6 bulan maka : a. Berapa besarnya PPh yang...
Berikut data WP orang Pribadi SPT Tahunan Tahun Pajak 2006: a. PPh terutang Rp 150.000.000 b. PPh Ps. 21 Rp 35.000.000 c. PPh Ps. 22 Rp 25.000.000 d. PPh Ps. 23 Rp 10.000.000 e. PPh Ps. 24 Rp 20.000.000 Apabila PPh dengan penghasilan yang diterima selama 6 bulan maka : a. Berapa besarnya PPh yang h
Atas penghasilan dari obligasi yang diperdagangkan di bursa efek atau yang dilaporkan di bursa efek dikenakan pemotongan PPh yang bersifat final. Bila WP memiliki lebih dari satu tabungan, apakah bunga yang dikenakan bersifat final? Bener- bener mentog, tolong dibantu..
Udah coba mampir kemari sist Official Thread of Customer Service PT. XL Axiata - Part 1 http://kask.us/ij2Th Ane juga sempat kasus paket data ane dinon aktifin sepihak gara2 error sistem xl nya, proses nya lama hampir seminggu, ujung2 nya ane ngancem laporin ke lembaga perlindungan konsumen dan ab
ini pegawai XL yang bilang? CS apa siapa? hebat betul yakk... CS nya XL atuh gan, CS yang paling ganteng
Saya dulu karyawan, makan gaji perusahaan. Tapi seinget saya, ketika kita karyawan menghadapi costumer/ tamu yang bermasalah memang harus standar SOP, tapi kan ada beberapa kasus yang memang bisa didiskusikan dengan atasan (supervisor dkk), tidak bisa baku dengan SOP, apalagi nb tamu tersebut ad...
Serius gan disuruh pindah ke operator lain? -_- Yg bilang sept itu CS nya atau dari call center? CS nya
Sorry baru bisa kasih update. Sibuk ngurus ortu sakit. Kayaknya kartu XL yang lama saya udah gak berminat ngaktifin lagi, selain ribet harus pake K T P, menuruti saran orang XL nya juga kalo mau gampang pakai operator lain jadi saya putuskan pindah ke operator lain ajah. Saya pun gak harus buang ...
gapapa mbak, cuma pingin tahu aja soalnya hehe... kalau nunggu KTP Sementara juga kelamaan :( Sudah ada tanggapan dari pihak XL? jiaaah :p pantes aja :ngakak Sudah kemaren lusa di telpon dari pihak xl, memang untuk prosesnya harus dengan resi ktp dll, cuma saya disarankan kesana dan jelasi
iya jg sih emang sayang nomornya dah lama. terus lanjutannya gmn? tetep kah diperjuangin nomornya atau dah pindah? Blm nelpon ke xl karawacinya, klo bisa diaktifin nunggu ktp sementara tgl 24 Nov nanti ya diperjuangin, klo gak yah move on deh. Tp klo nanti di aktipin, dikaskus udh kesebar donk?
Penasaran sama yamg dimaksud dengan KTP Sementara bagaimana, upload dong TS dengan sensor di bagian sensitif tentunya :) Soalnya bulan lalu ane urus eKTP di tempat ane (Depok) sih masih dapet resi pengambilan KTP dengan format persis seperti gambar dalam quote di bawah ini Tapi pelayanannya eman
dah pindah ke opsel sebelah aja, yg merah2 kualitasnya jago bgt :iloveindonesia dah mau 5G lgi. wakakkakakakka ente ditantangin buat pindah kan? pindah aja udah. wakkakakakkaa satu customer itu berharga bgt loh buat operator. Mungkin CSnya gk tau kalo back officenya operator itu belain mati2an b
Masih banyak yang butuh kerjaan, yang lebih pantas dan lebih layak, peduli amat apabila CS tersebut dipecat atau tidak. Hehehe, belum kesana lagi jd blm update kabarnya si doi gimana
ngerusak karir orang apakah ? yg ngerusak karir justru itu CS nya ndiri dul , bodoh lu ah dah tau front office kok kelakuannya kek op warnet pemukiman kumuh :fuck: Iya, lebih sopan tukang sampah.
ini serius? :amazed: babe gw kebetulan mau aktifin lg no hp soalnya hp rusak selama beberapa bulan, gww juga pemakai XL dari tahun 2006 dan dari 2011 beberapa kali ke XL lippo mal karawaci,, selama ini sieh ramah cobak ah nanti iseng gw tanya bokap gmn pelayanan dsana soalnya hari ini bokap mau akt
mbak/ibu yakin ada format seperti itu? karena sekelas bank ABC atau bank SENDIRI (ga boleh nyebut merek) juga mereka meminta resi jika kehilangan KTP eh tapi klo di bank ABC ga perlu sieh soalnya mereka ada data dan foto kita tapi balik lg ke topik, memang harus ada resi untuk pengecekan makanya...
Oon cs nya,lah kan emang bikin ktp skrg cm dikasih secarik kertas(resi) buat tar bulan depan dituker ma ktp elektrik. Kalau di roxy waktu itu ngurus cepet orgny ramah malah ngajak becanda lagi.ga sampe 20 menit yg penting data2ny sesuai sama yg tergistrasi di 4444 Iya gan, td juga saya udh bolak ba
Beda ya sama xl center bogor, mau tuker kartu atau ngurus kartu bokap yang udah ilang aman aman aja Harusnya kalo agan TS diperlakukan semena mena, panggil aja manajernya Langsung komplain Iya seharusnya seperti itu, cuma saya udh keburu kesel dan malu, daripada adu mulut tambah malu jd lebih ba