Bongkar CVT cek FR, masih bagusss.. :cools sambil pasang racun om ikim.. Dredet dredet ilangg.. Akselerasi awal smooth.. http://imageshack.us/a/img585/73/33198580.jpg http://imageshack.us/a/img713/3162/46808050.jpg Cepetan bosen kampas pantekannya ya om. Biar bisa tukeran ama kampas ori ane :ham
agan2, cara ngecek air radiator masi banyak/ngak gmana ya?? mau di intip ngak bisa..apa kudu lepas body blkg?? Di intip dari lobang di samping bawah jok sebelah kanan ajah... kalo masih diantara 2 garis, berarti aman... oom2 mau ty roller nih... roller yg 16Gr kira2 yg awet bikinan mana yah... kalo
oh iya nanya lagi.. kalo reset ECU itu fungsinya buat apa yah Biar timing n suplay BBM sesuai dg map standar. Soalnya Vario 125 injeksi semi manual. He2... coba tebak ah knapa agak repot 1. Ahass takut dijual ke partshop, ujung2nya nanti pendapatan workshop mereka turun, krn pada service di bengke
simplenya gni deh. anggep aja roller ama per cvt itu kek gigi klo di motor non matic. nah, per lbh keras itu bbakal nyebab in posisi puli brada di'luar. klo di analogiin, di motor gigi, brada di gigi rendah skitar 1-3. cb bayangin aja, klo motor, gigi 3 mentok2 top speednya brp. untung kondisinya
wah trnyta ganti roller bukan solusi ya trs solusinya apa dong :bingung Penyebab geter waktu start bisa macem2 om. slider piece oblak, boss oblak, karet damper kopling rusak, outer clutch ga rata, kampas kopling kotor ato pernya ga balance juga bisa. Tapi anehnya kemarin setelah iseng2 ane bersihi
Lha itu normal gan. Suara penyusutan dari knalpot yg panas... Ane pake FR juga geter pas start awal ( di sekitar speed 10 kmpj )...:sorry Ga tau juga sih :bingungs. Kmarin barengan ane pas ane servis, wtf udah km 13rb masih bisa tuh...
Om, tinggal di bekasi juga yaaa maren pulang kopdar kenapa gak bareng aja Ane datengnya telat om :malus. Jadi ga enak kalo baru dateng langsung ikut pulang... BTW mo tanya nih.. klo ane gak ada masalah nih sama busi, perlu diganti gak tuh? kayaknya sayang juga klo gak ambil busi gratisan di BER
gan kalo pas di selah pagi2 suka meledak2 knpa ya apa bahaya ngga ya? Motornya apa gan? Kalo meledaknya siang berarti ruang bakar kotor (banyak endapan karbon), kalo pagi/malam berarti campuan BBMnya miskin. Tinggal setting karbu aja gan, diborosin dikit. Untuk motor injeksi terima apa adanya gan...
Makasih om smalam dah dianterin sampe cawang. maklum kopdar perdana :malus... Komplit banget om. Makasih om info n nocan JHM semalam... Halo om... Kirain kita doang yg pulang kehujanan smalem biasanya karena ecm reset ke mode 0 om. bila ada waktu bawa aja ke ahass untuk setting mode n setel i...
Kapok pake premium untuk WTF,,tenaga jadi lemesss,,emank cocoknya minimal pake pertamax atau other RON 92.... betul om tenaga enakan pertamax. cuma di kantong enakan premium...:ngakak
Semangat siang suhu dan sesepuh various se indonesia, ane curhat gan wtf ane 125, kemarin ane ke rumah saudara daerah cibinong / Kp Sawah dengan wtf baru memasuki 340 km karena bawa jalan woles kcp 40, buat ane kaget dan shock pada saat tanjakan dari putaran RSUD cibinong, blacky seperti kehilanga
tanya dong gan.. dsini ada yg make flying roler gak? minta reviewnya dong, pake yg brapa gr yah? tks saya pake. om dwi juga pake... ripiwnya ada ratusan halaman ke belakang... nahh klo itu kan rem kanan (depan) klo rem kiri (belakang)? ane gak nemu tombol remnya. masih disitu-situ juga kok... m
agan2 ada yg ahli perlistrikan tak dimari? ane mau tanya, kan biasanya klo tuas rem disentuh dikit lampu rem itu langsung nyala tuh pdhl motor belum beneran ngerem, nahh buat nyeting biar lampu baru beneran nyala pas ngerem (jadi agak daleman dikiiiiiiiiiiit baru nyala) itu nge-settingnya gimana ya
Banyak merk pilihan gan. Urutan dari yg termahal-termurah : diablo, bridgestone, michellin, fdr, corsa. Kalo ane pake fdr yg murah n berkualitas. Michel lumayan. Sejak pake ga pernah bocor alus, isi angin 2 bulan sekali. Rata-rata velg depan-blakang luar dalam dijual 200 rb-an...
mekanik ahass sini bisa kok om. saran ane mending pasang sendiri aja, modal kunci T8, kunci ring 22, ama universal holder. garansi mesin yg 3 thn rusak gan. kalo ada masalah, roller standar di pasang lagi aja biar dapet garansi lagi...:ngakak Garansi kelistrikan 1 th / 10rb km. Garansi mesin 3 t...
oh ya suhu-suhu, ada yang udah pake cooltech?vario 125 fi ukurannya L atau XL yah? size L gan. ane juga make...
posting ane sebelumnya kok g keluar ya :hammers ane binun, kenapa hasil output CECS kok ngga dikeluarin ya? malah dimasukin lagi lewat ruang filter http://i.imgur.com/iIGx8.jpg biar ga mencemari lingkungan gan.meskipun jika ditaruh sbelum filter juga kesedot ntu uap oli... Permisi om2 ganteng da
banyak amat seplastik??? buat jualan ya??? he2 ane driver ada, yg ga ada heatsink ama lensanya. nyarinya dimana ya??? o iya semoga lekas sembuh ya pake apa gan??? share detailnya dong, please... :)
Ane punya beginian 4 biji tapi ga ada lensa/reflektor n heatsinknya. Enaknya diapain ya??? Yang atu dah dipasang di vega Mongtor ane juga sama om. Waktu di AHASS cuma dikerubutin doang ama mekaniknya trus diotak-atik. Dan akhirnya masih tetep begitu:sorry Coba cek fusenya satu persatu. Kalo ma...
Mo dihibahkan ato dijual om :hammer. Kalo dihibahin ane siap menampung :malus Kalo yg type sealed a.k.a aki kering umurnya normal cuma 2-4 tahun. Apalagi merk ntu. Coba di cas dulu om, kalo ga bisa ganti aja merknya yg Yu*sa. Pengalaman ane lebih awet merk itu. Keep safety riding om...:ilovein...