Misi suhu,,ane mau nanya nih yg jago nyetting karbu di daerah bandung dmn yah?ane pke mtr ninja r,karbu pe28 tdr japan,,tolong info ny suhu smua
Mksih bnyak suhu buat pencerahan karbu nya..ane skrg udh ngerti,,brti kynya ane beli pe 28 tdr yg japan aja,,soalnya ada lubang vntlsi nya yg kata suhu tdi jelasin,,
Lubang ventlsi nya udh d tutup kok suhu,brti klo yg bagus ada 2 lubang vntlasi nya?tp ane liat pe tdr yg jepang ada 2 lubang,itu bgus ga?klo pake pwk ktc gmn?soalnya kejauhan dana pke sudco,hehehe
Lubang ventlsi nya udh d tutup kok suhu,brti klo yg bagus ada 2 lubang vntlasi nya?tp ane liat pe tdr yg jepang ada 2 lubang,itu bgus ga?klo pake pwk ktc gmn?soalnya kejauhan dana pke sudco,hehehe
Suhu2,nubie mau numpang nanya nih,,ane pke mtr ninja r,pke karbu pe28 PJ/MJ pke 48/135,,tpi kenapa klo pagi2 hrus d panasin mtr nya rada lama,klo mau maju gas hrus rada gede,klo di gas kecil ky mau mati,,itu knp yah suhu2 smua? Ane ada rencana gnti pe 28 tdr,bgus yg jepang ato tha