Kalau Cipularang gw rasa masih masuk akal memang. Putaran bawah nya Honda sama Nissan memang ga akan ngejar NF nya Toyota meskipun sama2 GR2 depan. Gw pernah head to head An Yaris vs An Jazz di Cipularang memang lari Yaris kemana mana di tanjakan Cipularang dari Jakarta ke Bandung. Sebaiknya
Analisa ente ngaco semua :ngakaks: Ente punya Brio CBU CVT beli dimane??? ganti sendiri transmisi matic konvensionalnya jadi CVT?? Brio CVT 1200 baru aja pada turun tuh unitnya. Jadi yg ente cobain pasti brio lama masih matic konvensional. Mesin yaris, etios emang jadul jadi no comment. kl ni mub
Ngelawak lo tong :ngakak Kl lg sama2 ngebut mah etios falcon eh valco ga bakalan bs ngelawan mobilio atau livina. Lah wong lawan brio aja L12B nya udah ga kelawan sama mesin nya etios, apalagi L15B :ngakak nah itu kelebihan mesin 3NR-FE di tanjakan panjang, 1500 cc aje liwat ga ngejer. apalai law
kalo tidak salah sampai saat ini volvo masih memproduksi mesin 5 cyl nya.....bahkan Volvo S80 xc60 terbaru pun masih pakai mesin 5 cyl itu kok.... di postingan anda hanya memberikan statement bahwa tidak pernah tau ada mesin cyl ganjil spt 5 cyl...itu buktinya.... mesin cyl ganjili masa kini pun
coba deh tanjakan +- 45 derajat macet merambat mentok speed 5-10kpj (tanpa henti) ga main 1/2 kopling gimana kira" main handrem stop n go, kira" yg belakang marah" ngga 1/2 kopling itu tetap di pakai seperlunya, 1/2 kopling juga berguna untuk ngumpulin torsi rpm, beda lagi klo stop
kata siapa ngga ada?...volvo sudah pakai mesin 5 cyl. sejak dari th 90an....awalnya dipakai di seri 8 dan S/V 70, lalu lanjut ke S60 S70 begitu pula XC 90....malah mesin volvo 5 cyl itu termasuk mesin volvo yg badak dan bunyi mesinnya enak banget (ngebass).... PS: torsi+power bukan karena banyakn
1200cc +3silinder ibarat perahu didayung oleh 3 orang, mana bisa balance spped nya ? Bandingkan 1200cc +4 silimder, Kiri didayung oleh 2 orang Kanan didayung oleh 2 orang. Dizamin torsi+power lebih gede 4sillinder atuu, Apalagi jika tanjakan terjal. Dari zaman dulu namanya ganjil 3 silinder itu p...
katanya bagasi calya lebih luas dari mobilio :matabelo betul bagasi melimpah; apanjah, etios, sama yaris aja terancam sama mesin 3NR-FE Dual VVT-i DOHC 4 silinder 16 valve ini. itu kalo bener sesuai info spec nya: http://s.kaskus.id/images/2016/06/29/3429091_20160629100955.jpg sigra R 1200cc Du
Iya tau beda torsi dan hp. Maksud ane simple, torsi dan hp nya kan uda di atas datsun, body aga melar dikit gpp toh. HP dan torsinya beda dikit dgn avanza 1300, dengan bobot lebih ringan. Soal limbung ya ane ga tau gmna hitungnya jadi no comment. andaipun torsi sama tetep RWD (avanza) lebih diu
Akur yang udah dibeli dinikmati , apalagi kalo belinya pake darah n keringat sendiri , ntar kalo ada lebihnya baru ganti rumah .. buat apa mobil yang diganti .. harga jatoh terus :P Suntik mati gk mungkin gan , improvement pasti ada. Tapi yang pasti inovasi dan monopoli hal yang berbeda. Tingga
Sori nimbrung gan. Ane dapat bisikan dari temen di ADM kalo xenia tipe terendah mau dioff demi sigra gan..😄 Dan harga sigra 140jutaan entah tipe terendah atau tertinggi, lupa ane, temen kemaren crita. 😄 parah ini sinea um gan, apanjah, etios, sama yaris aja terancam sama mesin 3NR-FE Dual VVT
Yang jg perlu diingat adalah ini LCGC, pasti bodinya dibuat ringan spy bisa penuhi regulasi 20 km/jam. Apa iya mesin "asli" 1200cc 4 silinder dgn bodi seperti ini akan kewalahan di tanjakan? Yg pasti ini sudah lebih kuat ps nya dari datsun. Kita tunggu saja Agustus ini, dan kalau benar
Review dari otodriver. Katanya Sigra tipe tertinggi sekitar 115-120jt. Menarik bgt. Damage mgkn sekitar 40jt dari tukar tambah dgn goplus. Tapi kok panjangnya bisa lebih dari 4 meter ya? http://s.kaskus.id/images/2016/06/28/2148186_20160628111952.JPG kalo data diatas bener lebar + tinggi = 1655 x
...... ...... Iya ane ngaku bawa sientol hny sebagai perbandingan bahwa ga mgkn lcgc 7 seater Atoyot seharga Datsun. Ya uda mohon maaf kl ane ada salah kata. Damai itu Indah siaap um EmyMail087, sebenernya ga perlu sampai ada istilah "berdamai saja..." loh wong dari awal mmg ndak
Atoyo Sintol itu ane bawa sebagai perbandingan bahwa Atoyo selalu menghadirkan segmen di tengah2 pasar yg sudah ada. Ini respons terhadap pernyataan agan TelorAsin / MomodGalak / Bang Arman bahwa Cayla dan Sigra akan mematikan pasar Datsun. Uda damai saja ya.. :Peace: Barusan kemarin ane bawa serv
sudah...damai aja...kalo ane lihat dan baca si agan TB kom ini suka sama mesin toyota, jadi saran ane komennya di forum toyota aja, jangan di DATSUN..kecuali agan TBkom emang bener kaya yang diomongin (suka dengan mesin mobil), coba deh di kasih pengetahuan tentang mesin datsun itu sendiri...sejar
hmm……… kondisi penuh barang, muatan orang full, di tanjakan cipularang bisa 140kmh lebih dikit dengan rpm 4000an.. dan gas cuma 1/2.. jago nyetir ente :D :D *atau kurva powernya etios jangan2 dieselpower lagi* etios memang hebat.. pantes dijalanan jarang keliatan.. lah wong kenceng banget
ya antusias pada tempatnya, liat dulu judul thread ini apa? temen2 diatas juga sependapat, kalo bahas mobil secara umum udah ada thread sendiri, udah diatur mimin/momod pembagian tiap merk/type mobil masing2. toh sepertinya ente antusias di thread etios dan menguasai benar mengenai toyota dan mesin
Masalah nya ente bahas boil merk T itu gan, maka nya agan Piko blg kaya gitu. Dari habis bahas ca*la ma si*ra ente bahas lg si**ta. Disini adalah forum Datgo n Datgo+ plus gan. OOT dikit boleh, tp jgn terlalu bahas boil laen. Gitu loh brader..... sori gan kalo agak jutek. Btw, Kmrin ane minta tutor
gw curiga ini akun sales merek T, biasa nih kalo mau launch produk baru pada gerilya curiga boleh2 saja um bro, tapi harus ada dasar/bukti, kalo ga gitu ntar jadi pitn^h namanya, ane kan ude bilg sebelumnya, sama sekali ga py sodare ato temen yg ada hub kerja sama T atau dapet duit dari T, an