Yth MNC, ID pelanggan 1000 119934 LOS sejak jam 15.00 sampai sekarang. Tolong di tindak lanjuti ya. Terima kasih.
Yth MNC, Mohon dapat di cek ID 1000119934 Karena: Optical Module Input Power(dBm) -37.0 Parah betul ini. Koneksi gak stabil. Di test speedtest maksimal download: 2,2Mbps dan upload nya 10Mbps. Ping nya juga naik turun gak stabil. Kadang 7ms.. kadang ke 200an ms. Mulai bermasalah 1 minggu terakhir...
chinkara W4RRioRS Ho oh Bro. Taon 2018 pernah di omongin kayak gitu. Tapi sampai sekarang gak pernah dapat tuh email speed naik. Yang ada tagihan naik. wkwkwkwk
Lama gak ada yang bales. MNC dapat nya IP lokal, maka tidak support port forwarding. Kalo boleh tahu, emang mau dipakai buat apa nih koq butuh Port Forwarding? Akses CCTV kah? Server kah?
Buat pelanggan MNC yang ada paket TV dan yang tidak suka nonton bola. Tolong di cek tagihan anda. Ada paket siluman (tanpa persetujuan pelanggan langsung di masukkan). Waspadalah... waspadalah
Betullll.. yang berlangganan tolong di cek semua tagihannya. Ini dimasukkan peket tanpa persetujuan pelanggannya. Coba di hitung bila seandainya ada 100.000 pelanggan, sudah dapat 2M. Gw sudah komplain ke CS katanya akan di kurangi pas pembayaran bulan depan.
Malam gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, utk kunjungan perbaikan saat ini tim kami terkendala pada perangkat luar Box/tiang layanan yang berada diwilayah kediaman agan. dan mohon kesediannya utk tetap menunggu ya gan, kami upayakan layanan agan dpt kembali normal dengan segera. Tks Ka
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan agan terkendala los merah, dan telah kami koordinasikan dgn tim tehnikal lapangan kami dengan no laporan 3150743, dan akan dilakukan kunjungan pd tgl 16/08/2019. Mohon kesediannya utk tetap mengaktifkan no tlp utk bantu konfirmasi...
ID 1000 119934 sejak jam 11an merah kedip2 alias LOS. Ada gangguan jaringan kah?? No telp CS gak bs di telp nih. Selalu jawabnya di luar servis area. Terimakasih sebelumnya. Belum juga 1 bulan di perbaiki, ehhhh.. Hari ini 15 Agustus 2019 jam 14.30an, sinyal nya LOS lagi.
ID 1000 119934 sejak jam 11an merah kedip2 alias LOS. Ada gangguan jaringan kah?? No telp CS gak bs di telp nih. Selalu jawabnya di luar servis area. Terimakasih sebelumnya.
Thx u infonya gan, belom ngecek sih ane kan masih belom dipasang sama teknisinya. Lah mimin bilang belom support, gimana sih mimin ini :hammers Mungkin dia lelah gan. wkwkwkwk.. Kemungkinan mimin kagak pasang MNC (untuk TV) di rumahnya juga, jadi kagak tahu colokan apa yang ada di STB MNC. Di kan
Nanya lagi min... :hammers Ini untuk decorder tv bisa sambung ke proyektor gak sih..? Semacam port video out yg support hdmi, maklum nih udah seminggu pasang tp sementara internet doang yg nyala, untuk tv belom disetting krn permintaan ane sendiri :ngakaks Jangan nanya id pelanggan lagi ya, udah ta
user interface tv kabelnya mnc gmn gan? bisa bikin tv jd smart ga? ane cari2 di internet ga ada User interface nya ya gitu deh gan, standard bgt. Sepertinya tdk bs membikin tv jd smart. Mendingan beli android box. Trus di install kodi dll. Hehehe...