ni mobil bkn buat sembarang orang gan.. data teknisnya aja udh ngeri liatnya..:takuts kasian aja paul walkernya mninggal pas dsupirin temennya..:sorry pdhl masih ada FnF7 thn dpn
hehehehe iya nih kalo pakai turbo emang wajib ron di atas 91, padahal kalo gas di bejek ampe pol, kompresi bisa sampai di bawah 9 :capedes iyalah turbo hrs pke ron 92++ gan.. kasian mesinnya kalo ron 92 kbawah tp ane pernah tau ada mesin turbo kenceng pake ron 88 dsetting pake Dastek tuh gan.. :
Udh prnh spooring lg gan? cek kebocoran di sistem power steering jg gan, kdg kebocoran kecil itu membuat tekanan baliknya tdk bs mengalir kembali sehingga harus dibantu lewat stir, seal pompa power steering, klem2 low pressure hose, high pressure hose ada kebocoran bs jg. Kl bs mslh power steering
ron 92 di mobil thn 87 mesin 2L 6cyl sohc EFI.. pernah pke premium, brebet2an dganti ron 92 ilang brebet2nya.. pakelah yg sesuai kbutuhan mesin.. apalagi klo kompresi tinggi high compression engine = high ron gas.. mesin turbo sebaiknya ron tinggi klo turbonya nyalak n kepala kpentok kursi, kompres
Ane yg msh kurang paham maksudnya miringnya ke kiri kalo belok kiri dan miringnya ke kanan kalo belok kanan. Ini maksudnya posisi jalanan ngk tegak lurus dengan garis horizontal ya gan? Kita ambil garis horizontal itu 0 derajat... maksudnya gini gan.. mobil sy kalo belok yg lock to locknya lbh dr
Buat ane semua itu sih minor gan..... 1. Karter oli ngk pake seal utk yg 3.0, minggu kmrn baru bongkar karter oli dan ane bikinin packing sendiri trus dikasih sealant yg bagus ( Loctite ) atau pake sealant yg dr Toyota sendiri jg ok.Perhatikan jg rembesan bukan hanya dr karter oli, tapi bisa dr s
iya bro coba aj dl, soalnya apa2 skrg mahal, jd coba2 jg nguras kantong hehehehehehehe..... rem penting bngt, krn itu nyawa kita ada disana, kl rem yg 3.0 sih cukup bngt buat power standard yg 220 hp, asal semuanya msh bagus, selama ini ane ngerem msh bs diandalkan. Tp kl mau pakai sistem rem Cro
sebenernya sih itu cuma vonis bengkel aja bro.. cm mengantisipasi bensin yg telat naik soalnya terasa mesin brebet2an nahan di rpm 4000an sampe d rpm 5800 redline walopun fuelcut di 6000rpm.. sudah pernah test mass air flow sensornya setelah diganti malah malah lbh parah brebetnya n mesin sampe g...
numpang nanya y rekan2 crowners.. :shakehand2 kalo fuelpumpnya crown royalsaloon 3.0 mesin 2jzge, brp lph y? lph dsini maksud saya literperhour.. soalnya mau saya aplikasiin dicressida saya - maaf nanya yg tipe mobilnya beda.. soalnya fuelpumpnya dah agak lemah mau skalian aja di ganti yg lbh besar
salam kenal di cressida community dr B1606 KEP baru 1 bulan pake Cressida.. kesannya nyaman bgt nih mobil.. jadi :malu g pake ni mobil dari dulu to bro Ewid: coba cek MAF sensornya bro, ke2 cek Fuelpump, ke3 sistem pengapian.. punya saya jg begitu setelah dicek smuanya MAF sensornya punya socket l
maaf numpang nanya y pak.. sy blm tahu sparepart apa saja yg hrs diganti, masalahnya spt ini : 1. setir kalo belok patah kiri/kanan g mau balik lurus walopun sdh dspooring/wheel allignment dibengkel.. sdh ganti semua komponen kaki kcuali shockabsorber dan bearing roda/lahernya.. 2. shockbreaker bel
motor cm 60 km/jam soalnya takut terbang :ngakak :ngakak mobil toki kijang rover 160km/jam - speedometer mentok honda jazz 190km/jam - masi bisa lebih cm g pernah dapet :sorry
kalo ane sebisa mungkin kasi jarak kira2 2 ato 3 detik sma mobil depan.. n liat juga lampu rem 2 ato 3 mobil didepan mobil kita aja.. udah lumayan cukup buat menghindari kecelakaan kok gan.. ga perlu rumus segala coz jalanan apalagi dijakarta g bsa d prediksi sama rumus gan..
minat yg tipenya sbb : Korea-China Anglo-American jepang Latina maap maruk gan.. fotonya cakep2 gan :matabelo :peluk ane milih dari fotonya y..