Numpang nanya om-om semua ni. T30 saya kemaren pas di tengah jalan suara mesinnya jd brebet/ pincang. Kalau di idupin gak bisa idle, suaranya brebet, knalpot ngembun dan air nya berwarna hitam. Masalahnya dimana om ya? Apa sensor cmp/ckp? Atau injector nya? Terus kalau ganti kira-kira berapa duit y
maksudnya kilometer mobil baru 15 ribu ato mobil baru jalan 15 ribu kilo sejak terakhir ganti oli matik om? kalo kemaren si bengkel tempat sy flush oli cara ukurnya mobil diidupin trus shifter ditaro di posisi N. abis itu diliat ama dia lewat dipstick. kan ukurannya ada max ama min. tinggal dise
kalo kemaren sy ganti dikasi eneos om. seliter 112 ribu. kuras pake atf changer kena 10 liter. abis kuras selang maticnya pecah, nambah lagi 2 liter. :hammer kalo boleh saran coba tanya dulu ke Nissan om, karena kemaren sy buka di web standar ganti oli matic mereka tiap 120rb km. Makasih banyak
Mau nanya om Oli transmisi untuk t30 2,5xt AT tahun 2004 yg bagus pake apa? Terus berapa harga nya om? Makasih
Saya punya nissan x-trail matic tahun 2004. Kemaren habis bongkar mesin di bengkel oom saya, setelah selesai di pasang mesin dihidupin tapi jadi pincang om mesinnya. Busi sudah saya ganti. Dimana masalahnya ya om?
Makasih om atas pencerahannya. Kemaren dari turun mesin om gara2 radiatornya bocor, di periksa ternyata selang dari water pump ke mesinnya ngelipat om. Pas di hidupin kemaren ternyata businya mati terus saya ganti sama pakean innova karena gak ada part untuk x-trail disini om. Mesin hidup tapi mreb
Mau nanya suhu2 sekalian, kemaren t30 saya baru selesai buka mesin ganti perpak deksel nya. Tapi pas di idupin kok suaranya pincang, mrebet gitu knalpotnya. Kira2 dimana salahnya ya suhu2 sekalian?