Saya rasa karena Anda tak mencerna baik apa yg saya dan banyak lainnya utarakan dalam thread ini. (Mungkin karena keterbatasan layanan Internet yg Anda pakai atau mungkin juga keterbatasan dalam kemampuan berpikir Anda) Ada batas kewajaran dan kesabaran yg pelanggan bisa tolerir dalam hak akan laya
Halo gan kantor kami menggunakan Metronet 3 Bulanan 2.000.000 + PPN 10% total 2.200.0000 setiap bulannya. Internet kami mengalami masalah yang sama seperti anda sejak hari kamis tgl 12 Januari 2017 seminggu tidak dapat koneksi, kemudian di ganti dengan PPPOE yang baru cmn sampai sekrng masih serin
Turut prihatin akan hal yang Anda alami. Sedikit sharing saja.. Yang saya alami sepertinya akan Anda alami juga nantinya (semoga sih ndak ya..) Kantor kami mulai berlangganan layanan 'Metronet 2 ~ 50Mbps' baru 1 bulan lebih. Biaya per bulan 1.4 juta dan diikat kontrak 24 bulan. Selama sebulanan