kurang tau lem jenis apa yg terbaik. silahkan coba pake yg gak terlalu permanen dulu om, misalnya dengan selotip, atau ditahan RDA nya ke body pakai tangan. kalau ternyata fungsi nya berjalan normal, mungkin bisa dilanjut coba pake lem yg tipis tapi kuat seperti lem tamiya atau powerglue. n. Iya
maap kalo salah, tapi bukanya itu di lem doang ya...? ada bekas lem nya soalnya. smok alien nya authentic bukan? kalo iya, coba kontak ke smoktech nya minta solusi. Iya ada bekas lem nya om, apa aman di lem pake lem tetes a*teco gitu?? Kebetulan ane beli second om, jdi takut emang dri tadinya gitu
Misi gan, Maaf newbie numpang tanya nih.. Mur yang di Mod untuk nempelin Atomizer lepas gan...sebelumnya ada tulisan ( no coil, new coil, protect dll) gimana cara beresinnya gan?https://s.kaskus.id/images/2017/01/27/3305374_20170127042526.jpg
jgn cas langsung di mod gan, bisa ngerusak chip mending beli charger external Iya gan, untuk pengechesan jangka pendek sekitar 2 minggu gmna? Soalnya saya baru bisa beli eksternal dua minggu lagi
Misi mpuh, mau tanya nih... kalo draftgear primer sekunder viar per 6 itu pnp engga di tiger mpuh?? rekomendasi primsek buat tiger std yg lokalan bagus merk apa ya mpuh??
Malam gan penghuni sini , saya mau nanya soal tangki cb gan. Jatuh cinta sma modif ini tp start tangkinya dulu gan , ada yg bisa bantu saya gan ? Tebakan saya mungkin si glatik jumbo , tp mungkin agan2 lbh paham 😁 https://s.kaskus.id/images/2016/12/20/603420_20161220110725.jpg Hmmm... Predikai a
wkwkwk pick up udah diubah? gimana udah enakan? kaki kaki aku nyerah om, pasti tak lempar ke bengkel shock/body repair wkwwkk :hammer si hitam? udah dipensiunkan om.. udah tak ecer.. :mewek: tp masi tidur, doain cepat bangkitnya :ngacir alhamdulillah udah enak buat larinya, yaa walaulun masih
pengen sebenernya, tpi masih belum kuat dompetnya mas :ngakak :hammer yang penting bisa ngglinding buat kerja dulu ini mas Sama om, ane juga asal glinding.. ampun dah nguruain motor gak kelar", beres ini rusak itu, berea itu rusak sini :nohope: melu lah lak umbah umbah gawe sunlight wkwk
kalo kruk as udah strok segitu, head sebaiknya juga mengikuti om (gedein klep, noken, rubah squis dan kubahnya) biar keluar masuknya lebih enak :hammer iya mas, muai kena panas berlebih tuh :D yang stroke standar tigeran saja mas, ga usah tinggi2 ndak ga kuat kaki ngengkolnya :ngakak yang penting
berarti hampir sama mas dengan punya ku, kalo punyaku magnetnya yg gesek bak magnet :D ini baru nabung buat nebus bandul yang agak sippp :malus Nah iya om, entah kemaren juga magnetnya benjol dibagian dalem, ane juga ga ngerti kronologisnya gimana... tapi menurut ane kayanya kena bikin pick up
kalo mesin cepet panas kemarin di apanya mas? sama kasus e sama punyaku :ngakak si putih masih sama mas, belum ada yang berubah tampilan maupun mesinnya :malus niatan buat ngerubah belum ada soalnya :D Kemaren meain cepwt panas kasuse gara spul gesek aja om jadi puterannya berat banget... mesin
masih mati2 kah motornya mas? kalo spull gesek magnet mesti sering mati mas cek posisi spull dan magnetnya mas, kalo ga miring pasti ga gesek2an kok..:malus ============================================== setau saya ganti cdi mp ga efeknya lebih stabil arus yang keluar karena dc..hihihi ke mesin ga
Salam sejahtera sepuh dan suhu HCK.. Ane mau tanya nih.... Kronologi : awalnya spull ane gesrek ke magnet trus mati... udah dibongkar trus ternyata spull masih bener... ane pasang lagi tapi gk lama kemudian sekitar 5 menit mesin mati lagi, trus ane bongkar dan pasang lagi tapi tetep mesin nyala ...
Kontak mobil yang kaki 3 maupun 4 pnp nya di cdi dc mas, kalau mau dipasang cdi ac musti ada penambahan relay, fungsi relay disini untuk switching jalur ke cdi nya, prinsipnya untuk penyambung/pemutus jalur ke cdi. Tidak masalah mau beli kontak yang kaki 4 maupun 3, cuma yang kaki 3 lebih mudah pen
Kalo yang soket 3 lebih mudah buat AC om?? Semua soket soalnya berisi listrik o... apa saya salah beli kontak atau gmna?? Relay kaki 5 apa 4 om?? Sampe saat ini masih mumet soalnya jadi terpaksa ganti std dlu biar bisa gas hehehe
Misi suhu, Mau tanya nih cara ngaplikasiin kontak mobil pada sistem pengapian AC dan kelistrikan DC ( tiger) . Kemaren bikin tapi salah kayanya.. Kronologi cb ane : di posisi LOCK kelistrikan mati total, sedangkan di posisi ACC ( kunci bisa dicabut ) kelistrikan nyala. Kontak mesin pake switch ta...
saran saya pake karbu ninin yang ori aja mas :ngacir pake MP juga udah enak kok mas sori bbm nya pending dari semalem mas, maklum sinyal di pedesaan sering kena angin.. Siap om sementara pake lippo dulu menurut saran om :D Oiya kalo pake cdi ama kiprok mp yg dirubah apanya aja om?? Trus lebih e