kl boleh ngasih saran, lbh baik ganti yg buat 124 aja, terlepas dr bisa atau engga dpsang di 124 lebih baik hati tenang pake yg peruntukanya :D bener jg sih dr kmren kpikiran terus hahaha
banyak parts merc yang bisa interchangeable. usable but not right, itungan bebannya beda. nuhun kang infonya, nah kl ganti mending bilstein atau sachs kang? enk mana
lanjut mas! kang punten mau tnya, kmren iseng bongkar velg blkng sendiri pas liat shockbreaker sedikit kaget soalnya part numbr 202, dr awal beli mbil emg ga cek smpe kesitu, apa ga jd msalah dpsang di 124? ato ganti aja? kbtulan msh bagus sih shock blkang ga ad msalah
ya inilah yang jadi alesan ane sampe mau berantem sama CS nih operator, udh lelet, cs ga bisa handling complain bgt, mana si cs bilang download 20kb/s dibilang wajar dan cepet! parah deh! sampe komen2 ane yg 'blak2an' d medsos beliau pun dihapus... udah kecewa bgt, tapi ya mudah2an ke depan jadi ...
ane imo user gan,, tpi bukan yang high end produknya :ngakak memang benar kata TS, kta harus bangga dg produk lokal terlepas dari itu ane masih heran liat foto perakitan hp IMO yg diposting diatas, itu kq ga pake sarung tangan ya,, kan keringet di tangan itu penyebab korosi jg,, hehehe CMIIW
sekitar 11 liter...itu ngisinya pas tol di km berapa gan? dan kira2 berapa km sampe cirebon, konsumsi rata2 uno sekitar 1:12-13 kalo luar kota bisa 1:16 kalo sehat banget mobilnya dan gak pake macet... ane ngisi bensin di depok gan, lanjut bogor trs cirebon, ane cek di google di total ane nempuh
kalau yang ane alamin, dulu isi 50rb (11,11 liter) bisa tembus 100km, skarang 50rb (7,6 liter) cuma dapet 50km lebih (kondisi sama-sama AC on). Wajar gak ya ? sama aja :ngakaks bentar gan, ane jd ngluarin kalkulator nih mohon dikoreksi kalo salah sepenuhnya salah kalkulator casio ane, itu 50rb =
modelnya kayak gini gan :http://s.kaskus.id/images/2013/09/11/724111_20130911034914.jpg *nyomot dari modcom bawaan nya emang weber gan. soalnya ane punya boros banget gan walau masih sbanding sih sama larinya... wah lega deh brarti masih nemplok webernya di unit ane, borosny sgmana gan? kl di
karbunya masih pakek weber gan ? waduh belum di cek tuh gan, emg bawaannya weber ya gan? karbu weber ad penampakanny gan? ane bener2 nubi nih buta bgt, ane cm tau karbu pierburg ama stomberg :nohope
salam kenal agan2, izin gabung ya agan2 sesepuh disini,, ane baru ngangkat fiat uno 1 89 nih 2 hari lalu, butuh bimbingan dr agan semuanya krna unit sangat biasa dan perlu bnyak perbaikan, skr masih baca2 dr page 1 dulu :malu sedikit pengalaman pertama dg uno ane : stlah perjalanan crb-depok yg mel
pernah ke ali yg di penggung om? brarti bener ke ali aja, bnyak yang nyaranin ksna kl crb,, thx omm saranny,..:shakehand2 maaf bnyak tanya om, msh nubi sk ga percaya smbrang bengkel, soalny prnah ke bengkel sok tauny juara bukan beres malah jd nambah pe'er unit ane,,:capedes
di cirebon? udah dicek ke pa apud om? ke pak apud terakhir itu 2 bln ke blkang cm tune up aja soalny mobil diem sebulan ga nyala utk psang custom bumper, seringny unit kaka ane yg ke pa apud, kl ke bdg slalu ke koh enggin tp ga sering2 jg kl ad problem aja, tp utk ngelas dek accu yg kropos ad re
setelan aja paling mas... sensor kotor juga bisa. minta tune up bengkel aja iya mas di las aja di body repair yang terpercaya buat garap mercy. patah leher itu antara bagian engine bay dengan kabin itu miring makasih mas sarannya,,, kl utk di cirebon atau d bdg bengkel yg rekomen bt nanganin it
-rembes dari kaca depan. -dek accu keropos. -lantai keropos. -patah leher dan turun dashboard. SUDAH pasti, cepet benerin yang bener, jangan ditambal fiber. dek accu ternyata pas aki diangkat ada keropos,, itu bnrinny di las aja kang? kalo maksudnya patah leher gmn ya kang? makasih sblumnya
halo gan, salam kenal... mau ngasih gambaran dikit nih.., soalnya udah prnah diceriatain sama Om Handy waktu itu... jadi bener di mercy boxer itu ada 4 titik saluran pembuangan, nah letaknya agak susah dijelasin gan, klo yg belakang ada di bawah sebelah kanan dan kiri dkt tempat ban serep (posisi
kondisi ke hujanan pas berhenti gitu? ini biasa penyakit di saluran air di sisi kiri fender mampet. lokasinya di sisi kiri aki persis ada lubang untuk ngarahin air kebawah. kalau itu mampet, air numpang di lokasi aki dan lama kelamaan biasanya keropos, bocor. dan masuklah air ke kabin lewat ruang
malem akang2 semua,, sampurasun... punten nubi ikut nimbrung, perkenalkan sy Lufti, setelah kurang lebih dr bln maret thn kemaren sy mantau ini thread dan akhirnya ambil keputusan angkat si boxer 2 bln kemudian, wlaupun skr masih sangat sangat cupu :malus wlaupun bnyak halaman blkang yang kelewat...