Bagi agan2 yg mau nyari city vtec matic 2008,ane mau jual nih gaan. http://fjb.kaskus.co.id/product/5533d078d89b0972058b4570/honda-city-vtec-matic-2008/
Kenalan ane yg di bali sih setelah ganti flywheel ori di beres problem jeduknya hilang tp rpm masih drop. Karena rpm drop ga terlalu mengganggu seperti jeduk yg bisa sampe loss power 2 detik setelah jeduk, maka dibiarin aja tuh rpm dropnya. Kalo flywheel itu gigi penghubung, berarti masuk akal don
CIty ane juga mengalami hal yang sama, bahkan kondisi mesin panas juga bisa jeduk, tp ga sesering kalo mesin masih dingin waktu baru nyala abis mati semaleman. City ane selalu geter dan rpm drop kayak mesin mau mati baru kemudian jeduk, ane biarin aja sampe sekarang. Tp kenalan ane di Bali yg puny
ga bisa gan... trus apa tu spion udah rectract lom sih gan?,atau cuma gak ada tombol buat lipat doang gann?..mklum gan nubi.
bener sekali bro,semakin halus semakin baik,sebab skir klep hanya untuk membersihkan kotoran/kerak yg menempel di klep supaya klep bisa menutup dengan sempurna,kalo menggunakan ambril walaupun yg halus akan membuat klep dan sitting klep lebih cepat terkikis dan kleppun jadi lebih mendam kedalam,...
setiap mekanik punya perhitungan tersendiri dalam memboreup sebuah mesin. bro indra sudah menjelaskan,jadi bro dede da jelas kan? jadi boreup ringan pada xeon bukanlah pilihan yg menakutkan seperti yg bro dede kuatirkan. selama pengerjaan dan perhitungan yg tepat,boreup xeon adalah pilihan yg ba...
Setuju bro,semua masalah ada dipengerjaan yg sudah presisi atau blom dan kembali kepada selera masing2:beer::beer::beer:
sama kayak standart bro,ga ada ribetnya,itu cuma bore biasa gk extrem,biaya boreup biasa begitu ga gede2 bgt,konsumsi bbmnya emg sedikit lebih boros,yah sesuai dengan tenaganya la bro:beer:
gak perlu nunggu sampe setaon lebih om,setaon lebih ring seher da mulai loyo,kompres semakin berkurang....seher vixi kompresnya gak gede2 bgt om,selain lekuknya kedalam tingginya jg masih kalah tinggi dengan asli xeon,,kalo make seher vixi bisa sampai sompal gear stater yg didalam ane jg penasar...
sepertinya agan dede penasaran dengan dengan boreup merusak gear stater,,,hehehe,,,tergantung berapa gede boreupnya gaan,,kalo buat xeon dibawah 60mm masih aman2 aja,,,lg pula xeon kapasitas boreupnya hanya dapat segitu,lebih dari itu da extrem bgt,tentu dengan biaya yg tdk murah...jika agan mas...
tanpa boreup pun ada jg yg gigi staternya da kena,lebih bagus dirubah dc aja,..akinya pakai minimal 5 ampere...dudukan akinya dibikin baru... da aman kok itu ga ada masalah.
bener,yg gak mau repot cukup ganti cdi racing,tapi jgn terlalu berharap accelerasinya bisa sebagus bore up...hehehe untuk xeon,,seher dibawah 60mm masih aman buat dinamo dan gigi stater,customer ane rata2 dibore up blom ada yg mengeluh termasuk ane punya sendiri..diroom ini ane cuma berbagi peng...
pake blok aslinya bisa,pake baru jg bisa,sehernya tergantung agan,mau ori ato tdk. Pj/Mj tetap. top speednya gak terlalu bnyk nambah,cam,cdi,dan nalpot masih tetap standart...hanya accelerasinya yg cepat. naiknya gk terlalu bnyk,seher aslinya 52,4,naik 57 paling gede 58mm,gak ngaruh distater.:be...