Quote:Original Posted By nasigorengati ► Memang untuk ganti CTS dengan nomor kode yang sama seperti bawaan absolut agak susah carinya, jadi biasanya dikasih yg bawaan innova ato avanza, tapi idle jadi agak tinggi. Solusinya coba kendorin 2 baut di solenoid Idle Speed Control (yg ada 3 kabel) ter
salam kenal buat agan-agan semua. Sy barusan dapet C180 Esprit A/T 1995. Sebelumnya udah pake w124 (boxer 200). Ternyata walaupun sama2 lemah di tarikan awal (dua2nya kasta terendah W124 / W202 soalnya he..he..) , tapi masih tetep lebih responsif c180 ya ? Trus konsumsi bensin menurut saya masih s
Timeout occurred while processing the operation. :nohpe: ada yang punya solusi diatas ga??? buku youtube kenceng, giliran buka situs tertentu keluar gitu:mad: Ane punya masalah sama, buat youtube kenceng, cuama buat beberapa situs lain, langsung koneksi internet drop abis... Kenapa.. eh kenapa....
numpang cerita dikit agan-agan, kemaren tgl 29 maret ane diajakin rekan-rekan dari Team Offroad "PT Dok Perkapalan Kodja Bahari Jkt",bareng "komunitas offroad Klaten",dan "Komunitas Trail Jeep Gn Kidul" jalan-jalan Fun Adventure nembus gunung antara Kab. Klaten - Kab...
Maap ane repost... Bantuin dong agan2 :mewek :mewek coba periksa switch / saklar kunci kontaknya mas bro...Ane pernah ngalamin kaya gitu, ganti koil, platina, busi .., tetep aja pas panas sering mati sendiri. Ternyata switch kunci kontak yang masalah, arus buat ac + lampu2 di by pass lewat kunc
misi para suhu..newbie:sorry yang jualan onderdil Katana untuk wilayah Semarang dimana ya..?? :sorry:request: Kalo onderdil Katana sih buanyaaaaak gan.., kebetulan ane di semarang. Kalo ane biasanya nyari di Suzuki motor atau Daihatsu motor (dua-duanya di jl. MT. Haryono - dulu namanya jl. Mataram)
Rem tangannya kali gan yang dimaksud pake cakram... (ga tau ding... SJ 416 tromol hand brakenya masih jadi satu ma TC apa udah di roda ya? mbuh ora ngerti inyong...) Tapi ane pernah liat jimkat punya ide kreatif, di tire hangernya dipasangin cakram + kaliper buat gaya2an. Jadi pas ban serep diga...
http://s.kaskus.id/images/2013/10/28/3242795_20131028095826.JPGMohon ijin gabung Agan-agan... ANC 2009 E A/T. Ane dari Semarang...Udah dipiara lama sih.. tapi tetep aja ANC jadul & masih culun nih gan..mohon pencerahan. Sekalian nanya kalo mau nyari retractable spion sama ducktail dimana ya
Mohon ijin gabung Agan-agan... ANC 2009 E A/T. Ane dari Semarang...Udah dipiara lama sih.. tapi tetep aja ANC jadul & masih culun nih gan..mohon pencerahan. Sekalian nanya kalo mau nyari retractable spion sama ducktail dimana yang jual ya? ada inpoh Gan? Terima kasih banyak ya agan-agan seb
Oooo...jadi malah keknya turun dasbor sekalian ya sama cek yang bolong-bolong krena karat + turun windshield sekalian aja kali ya... ..sekalian bersihin AC sama ganti bohlam speedometer ke LED, ngerapiin kabel2 di dasbor, bersihin dial + binnacle indicator cluster aja deh ah....:D hehehehe....t
Klo ane ban 235/75 pake 9:43 masi berat n klo nanjak ngos2an + kadang mati mesin. Nah apa kudu upgred jd cdi ama header 4-1? ato ada aspek lain yg harus di cek? Mohon pencerahan nya. Wah..kalo pencerahan..mending langsung ke suhu2 disini aja Gan.. ane sih masih newbie juga.. cuma bedasar pengala
Katanya kalo 235/70 jd diamater sekitar 28,1 harusnya dgn FG standar masih bisa. Soalnya ane pake 235/75 FG standar kalo mendaki masih kuat. Cuma ya tetap teriak2 mesin.. Ya mesti alon naiknya..:D.... Atau bisa jadi suplai bensin gak maksimal atau pengapian gak rata jd ngos"an gitu... Skali
hahaha,,,, niat sih ada gan. isi dompet ne belom ada. wkwkwkk wahhh,,, kirain kalau pasang 30 ato 31 bisa langsung pasang aja.heee ngubahnya dibagaian apa ga? kira2 abis uang berapa rupiah yaa untuk biayanya? diluar harga ban. Ane setuju pendapat Agan Satrio.. Semua berawal dari Ban... Ane ngal
Sedikit cerita soal Jimkat ane : Blom lama ini ada temen nawarin Jip buatan Amerika punya dia (udah modif spec yahud) yg mau dilepas murah... Ngeliat barangnya,,,ngiler ane.. Tapi hitung punya hitung, kalo mau ambil itu boil, ane mesti lepas jimkat ane, soalnya kalo ga, duit di tabungan ga cukup....
mohon saran dong para sepuh... LJ80 ane baru dapat mesin f10a kira2 enakan ganti gearbox jimny/katana atau tetap bawaan jangkriknya ya gan mobil buat jln raya sih.. thankz Kalo saya, mending tetep pake gearbox jangkrik aja gan.. Soalnya menurut saya transmisi jangkrik, termasuk TCnya udah sip ratio
Malam mas-mas Agan, Lama ndak nengok thread ini... kaget juga.., penghuninya tambah buanyak., yang keracunan tambah buanyak..., Racunnya jg makin jebret aja... Mantaf.... Jimny Katana emang ga ada matinya... sekalian update foto jimkat ane..ini korban racun lama...masih mikir mau minum racun sela...
coba ke sini gan daerah demangan keknya apa ke suhu Jange bisa kirim2an jugak :Peace:ul Iya, di Jl Demangan Baru . Lengkapnya : Suzuki Jimny Jogja Jln.Demangan Baru no.1b Catur Tunggal - Depok , Sleman - Yogyakarta. call / sms : 0857 99 02 03 04 (WhatsApp) call only : 0274 - 780 1985 Tempatny
nambahin ya suhu opix..jadi penasaran buka2 majalah jip edisi lama..:hammers enaknya pake crown tuh bantingan stir jadi lebih ringan drpd PS katana.. PS crown udah ke uji bengal..:D cuma ya itu tadi yg suhu opix bilang..banyak ubahan..kudu coak sasis..:berdukas sekarang agan milo tinggal tent
ada yang pernah baut gantungan ban yang nempel ke bumper belakang gk?? tapi ttp memanfatkan bumper asli,, kasi tips donk gan,kmrn ane dtng ke tukang las katanya mesti nempel di body, gk kuat di bumper,, tapi ane pernah liat ada yng bisa pake bumper asli,, mobon pencerahan gan,, Kayanya model begin
Kayanya kalo geter, kecil kemungkinan dari freelock. Kalo ane pernah ngalamin malah tanpa freelock bukannya geter, tapi bunyi tik..tik.. tik... pas jalan diatas 50 km/jam. Ternyata sumber bunyi dari sambungan kopel depan. Karena suspensi udah dinaikin pake anting 12 cm plus roll per, jadinya bag