Tau gitu ga usah ditanya ya gan harganya...hehehe... Selang yg low pressure ga ada masalah kalo mau ganti yg non ori, tapi yg hi pressure,ane sarankan untuk ganti yg ori, emang mahal, tapi ga akan dengung, dan ga ada resiko lepas met gabung bung riza... iya gan mending ga usah ditanya dah drpd
om2 skalian ane mau tanya lg. kmaren corabs ane masuk bengkel buat beresin rembesan oli power steering :sorry setelah di cek sm bengkel ternyata part motor power steeringnya uda banyak yg kalah akhirnya disaranin buat cari utuh skalian. td setelah berburu akhirnya dpt jg ex singapore. yg belum nemu
Bunyi kasar mungkin om tepatnya..hehe..maap om ane masih buta tentang mesin.. Oh gt ya om..ini td mau bawa ke bengkel tp masih blm sempet, td baru sempet ganti lilitan dinamo ampere aja uda angus soalnya.. Oh iya om, balik ke mslh power steering klo selang high pressure pake yg kw itu bs jd masalah
Om nas td saya dikasi tau katanya bunyi menggelitik itu berasal dr coin/ dolaran klep, katanya kalau mau ganti itu mesti turun mesin. Apa bnr seperti itu om ? Oh iya corabs saya klo pagi manasin putaran mesinnya sktr 1500rpm dan setelah mesin panas turun jd sktr 1000rpm apa memang seperti itu om ...
oh iya mungkin agan2 ada info buat bengkel yg recommend buat corabs di daerah sby/sidoarjo. mohon infonya om2 semuanya. terima kasih untuk inpo2nya
td uda dibalas sm om nas ternyata PM ane..hehehe..maaf om telat baca pmnya td..:malu salam kenal ya om :shakehand2 klo idle keluar tipis om asepnya. kmaren keliatan ngebul banget waktu jalan mundur dan injek gas aga gede soalnya jalan masuk garasinya nanjak. klo kena ring nya kira@ estimasi biay...
agan2 skalian salam kenal. terutama om nasigoreng. saya td kirim PM sm om. tp saya share lg disini aja ya om sapa tau ada agan2 yg punya pengalaman sama. saya kmaren baru aja boyong corabs 97 type G yg mau saya tanya: 1. keluar asap putih dan mesin berbunyi seperti menggelitik. itu knp ya om ? ap...