woalah CDI galak tuh hehe galak dengan catatan setting kurva pengapian yang pas dan jetting ulang yg pas juga :D CDI CP enak kok kalau ane pribadi asalh tau settingan dan kurvanya ajaa. ada minusnya sih kalau tetep pake CDI CP palingan kipas radiatornya di jumper langsung atau biasanya di kasih so
gan motor ane mx 2008. mesin std bawaan pabrik. nah rencana pgn nyoba cdi cheetah, ada yg pernah pakai? gmn reviewnya gan? pencerahaanya dong gan
Pagi agan-agan semua.. ane baru minang xeon rc th 2010 karbu. ada masalah saat jalan 40-60 motor tersendat-sendat baru stlh 60 up baru ngisi lagi tenaganya. udah ane servis di 3 bengkel berbeda termasuk salah satunya bengkel resmi, penyakit ini gak ilang. mulai bongkar karbu sampe cvt ganti rolle...
jadi part yg dibutuhin rasio set, kruk as, house kopling sama bak kopling, cuma ini gan? trus semua part itu apa langsung bisa masuk pnp di crankcase satria s? oya kalo karbu vm18 dah bermasalah kasih saran dong suhu pilihannya pake karbu apa aja?
iseng aja gan.... yg pasti rasio set, kruk as, rumkop..... mungkin bawah ane lbh tau.... :sup: :sup: :sup: :sup: :sup: :sup: :sup: cuma itu doang ya gan? apa langsung pnp komponen itu kalo dipindah di mesin satria s? mungkin suhu yg lain bisa bantuin :shakehand2
siang suhu, ane baru dpt satria 120 th 97 yg masih 5 speed tp sudah pake kopling manual. kata mekanik ane perawatan khususnya bagian kopling emang rada ribet ya gan?beda sm satria yg 6 speed? trus seumpama mau rubah ke 6 speed apa aja urutan part yg perlu diganti? trims
selama motor ngebakar oli samping kerak pasti ada umumnya gak bisa di standar tengah, pasti butuh penyesuaian lagi Mkasih suhu sebelumnya.. Oya kalo mau copot karbu ninja r apa kudu lepas jok, lepas filter n tangki ya? Klo mau jetting lumayan ribet juga ya kalo harus bongkar pasang itu semua..h
lebih gemuk neotech gan :D kebetulan dulu ane pernah pake juga PWL26 dan pernah bandingin jarumnya PWL26 sama Neotech :D PWL26 yg bisa disetting klip jarum skepnya ya :D kalo PWL itu ujungnya tirus banget... :D mungkin masalah brebet di rpm tengah bisa sembuh kali ya kalo jarum skep diganti pake
liat busi gimana hasilnya, bisa pj bisa juga mj yang turun sepengalaman saya dulu pas masih pake pwl ubah satu klip setelan jarum bakal ngerubah semuanya tapi gakpapa sih kalo si om mau coba cari lagi IMO... pas kemaren settingan olsam sekitar 1mm dari normal liat busi udah kecoklatan bagus tp
26 mungkin bisa dicoba GL-Neotech :D kalo pake neotech apa profil jarumnya sama persis suhu? pernah bedain secara langsung? trims sebelumnya suhu...:1thumbup
coba balikin klip dulu ke nomer 3 trus setel ulang lagi usahain 1,5 putaran kecuali udah aliran terlalu racing IMO... ini cb ane balikin 1 3/4 putaran suhu, kondisi setelan olsam apa pengaruh ya? soalnya setelan olsam turun sekitar 1mm dari garis normal. kalo brebet rpm segitu kira2 yg digan
lha 2tak bukannya enak yg brebet sebelum kips kebuka gitu om? :p Gak enak gan, gak bisa smooth tarikannya...hehe jarum pwl bisa subtitusi karbu apa aja ya suhu?
Jettingan belom pas kali.. :) Tolong solusi yg pas gmn suhu? Setelan angin 2 putaran dr mentok kanan.kalo brebet rpm segitu kan haruse tgs jarum skep, apa bs jarum skep pwl26 diganti punya pe atau repairkit karbu apa gitu.
vm 28 juga gitu hu,apalagi kalo blum anget :D , Paling enak kalo pas manasin/nyetting sambil ngeliatin kips dibuka karetnya hu...#kipsorgasme :wowcantik Itu emg karakter karbu yg kaya gt ato bisa dibenerin om? Superkips lancar jaya kok, itu tandanya kebasahan ato kering? Apa bisa jarum pwl digant
pagi suhu nanya, ninja r ane pake pwl26 bawaan, kenapa tiap mau openkips mulai sekitar 7000 ada brebet/nyendat dulu baru kalo dah rpm 8000 langsung narik...bawah-atasnya enak.. apa bisa jarum skep pwl yg paten diganti punya pe?ato ada saran ganti jarum skep selain jjh?soalnya rentang segitu kan k...