http://s.kaskus.id/images/2013/12/19/746686_20131219012016.JPG kalo ngeliat di nomor partnya bearing kruk as 6378... nah kalo bearing bambunya 0530... CMIIW.... tapi melihat pionya tahun 2010 kayaknya nggak mungkin rusak one waynya... atau ngaku dosa dulu, staternya abis diapain? .....:D motor
http://s.kaskus.id/images/2013/12/19/746686_20131219012016.JPG kalo ngeliat di nomor partnya bearing kruk as 6378... nah kalo bearing bambunya 0530... CMIIW.... tapi melihat pionya tahun 2010 kayaknya nggak mungkin rusak one waynya... atau ngaku dosa dulu, staternya abis diapain? .....:D ga ko
"starter one way" nya mungkin om..... lumayan tuh kalo yg ori....ada suara bletak2 juga nggak? one way nya ya :capedes bletak2 ga ada Om cuman suara khas putaran generator listrik aja, :bingungs
ane pake oli yang berslogan "kita untung bangsa untung" aman aman aza tuh om, dan oli tetep pada skalanya, kata suhu suhu disini yg penting ada olinya. mksdnya nyelos gimana om? masih rancu slnya neh? motor stater nya nyala om cuman ga muterin engkolnya.. kayak ga nyangkut gitu,, dulu
ada Yang pernah punya keluhan elektrik starter pio nya ngelos ga ya,, apanya yang kena ya :capedes , semoga ada pencerahan dari temen2 semua :malus
kalo bensin kebakar, ngga ada asepnya. jadi kalo memang karbu situ yang trouble harusnya gak ada asep. jadi kayaknya gak ada hubungannya sama air mixture. yakin bukan oli kebakar? emang warna asepnya apa? asep kebakar juga putih warnanya. kalo bukan oli, paling sisa2 embun kalo situ manasinnya pag
met siang agan2 sekalian,, mau nanya neh gan barang kali ada yg tau, klo dari knalpot keluar asep mungkin ga dari vakum karbu yg udah jelek? setelan air mixture udah di kasih dikit dan banyak asep tetep ada,, soalnya ane yakin itu bukan asap dari oli kebakar.. ane pake knalpot free flow tapi pera...
Tengkiu agan agan semua.. setelah hampir berkali kali bongkar pasang karbu, ternyata RPM telat turun lagi kayaknya gara-gara di vakum yang kecil yang posisinya dipinggir karbu, pada nongkrong cairan karbu cleaner.. ane bersihin trus tiup sana sini sekarang sudah normal lagi, pake Vakum skep ori at
hihi iya sih gan.. tpi barusan ane ganti pake yang ori masalahnya tetep ada tu RPM telat balik :mewek padahal mixture screw udah ane stel irit boros sama saja :bingung stasionernya kecil aja..coba stasioner di 1000 rpm aja udah gan, sama saja rpm nya masih nyangkut 3-5 detik baru turun, :sorry p
namanya karet kw..berharap apa >.< hihi iya sih gan.. tpi barusan ane ganti pake yang ori masalahnya tetep ada tu RPM telat balik :mewek padahal mixture screw udah ane stel irit boros sama saja :bingung
permisi Om numpang tanya barangkali ada yang bisa kasih pencerahan, pio ane habis diganti karet vakum kw yang bungkusnya Yamaha tapi made in indonesia, trus ditutup yeis nya. Sekarang kalo udah agak panas RPM suka telat turun itu dari apanya ya gan ane udah bolak balik bongkar tu karbu ganti pernya
Misi gan mau nanya (Semoga ada yg bales) Gan kalo akinya yg ori murmer pake punya apa yahh? Lagi mau ganti aki tapi lagi cekak duitnya . Ada yang pernah ngalamin pake pe 28 kw nyangkut nggak gan? Suka nyangkut nihh gan . Serem bener . :( Ada yg tau solusinya ? Makasih gan . kalo saia dah perca
jalu di sisni sudah mulai di pergunakan oleh pecinta alam lokal sejak awal tahun 90an. ada beberapa alternatif jalur start danau ciberem - gunung gajah - gunung gandapura dan finish di kampung dano, tapi sangat sulit untuk orientasi karena hutannya masih lumayan lebat ane lewat sono gan dari jalu