abang-abang sekalian mau tanya soal masalah mbrebet gitu bang jadi ceritanya blok satria saya udah lobok,pistonnya ga nyumbat lagi terus saya ganti,nah sebelum ganti itu motor saya nyaman dinaikin,bawa kencang,bawa santai semua lancar,smooth gitu tarikan bawahnya sanggup nempel 250R,opkors kalo u...
agan" sekalian tanya nih kalo misal kita buka gas sampai lebih dari setengah putaran mesinnya mbrebet itu pilot atau main yang perlu di ubah? soalnya lucu,kaloo di gas pol brebetnya ilang,kalo dibuka sedikit saja juga ga brebet,cuma kalo bukanya setengah aja baru mbrebet.... terus satu lagi ...
Om mau nanya rencana mau beli motor 2nd antara Opsi 1 Minerva 150vx atau pulsar 135 Opsi 2 Pulsar 220 atau vixion atau minerva 250 Dari masing2 opsi yang mana yang paling worth it, dan plus minus dari masing motor, yang penting keawetan, perawatan mudah, irit mungkin relatif ya, kualitas, sama bo
ninja 250 karbu dapet kok 38 jutaan mesin emang sama. tapi yang beda : rangka karbu fairing pelek depan belakang + ban sein bodi tengah bodi belakang jok lampu belakang dan depan arm segitiga atas-bawah knalpot ah,banyak bedanya rupanya,panesan bisa samp 10 jt bedanya berat gan, cbr 250r aja
Yang udah ga ori juga harga bekas nya ga beda jauh sama ori kok gan. Ya kisaran segitu aja, soale peminatnya banyak dan harga baru nya per semester nya cepet naik harga :berdukas. Kalau viksen muncul nya coba cari info di blog2 yang update. ngomongin ninja penasaran gw katanya R yang sekarang me
Ente sudah kemakan "katanya" Tanya new vixion, berarti budget 20 up. Itu sudah dapat Ninja R tahun muda gan. Ente jual lagi dgn kondisi ori juga masih tinggi lagi. rencananya emang antara new vixion sama ninja R tahun depan tapi kalo saya pegang ninjaya ga bakal ori lagi waktu dijual :
new vixion kapan keluarnya? ada yang tau? ga jadi ambil ninja S katanya harga jualnya turun jauh banget
yoyoy RR punya ada stabilizer nya :D ada gan CDI unlimit dulu waktu FU pake punya BRT untuk ninja R bisa?:matabelo:
kurang kerjaan.. harga armn RR aja udh mahal bgt.. blm lg soknya beda.. lgian Ninja R udh prolink, sedangkan RR belum :p stabilizernya keren sih:malus dulu waktu make fu juga pengen masang arm RR prolink apaan ya,kak? CDI ada yang tipe unlimiter kan? udah ah,ninja aja deh beli....
kalo buru2, pengen nikmati motor baru ya udah ambil aja gan.. dari pada galau ga bisa tidur nanti :malus suka motor kenceng ya? saran sih mending ninja r aja gan nanti pake motor yg agan sebutin diatas takutnya kecewa sama lari nya lg iya,kak,jadi pengen R nih R bisa dicolokin wing arm dan fairi
bisa kalo ga salah magnet vixion pokoknya beli piggyback yg lumayan mahal, abis itu mo di jejelin apa aja tinggal di setting bisa, tp keknya bagusan karbu stdnya menurut ente maksimal itu mentok rante, arem, dll atau ukuran aman sesuai velg ?? CMIIW sesuai velg,kak:malus juragan2 ini... kenc
ane kira R9 buat ninja kaka :D klo vixion keren yg lama (menurut ane :D) RR bekas mantap gans asal bisa milih nya :iloveindonesias bikin kenceng motor injeksi susah,kak ribet settingnya,pake komputer.... Permisi gan, nanya rekomendasi motor sport 2nd buat kuliah + touring. Budget <5jt bisa
byson tarikannya kurang kaka :D klo mau motor 4 tak yg segituan kyk nya prefer vixion :D tp balik lagi ke selera masing2 R9 nya buat RR ane aja kaka :malus R9 mugello fu masa masuk ke RR:ngakaks ngomong" new vixion pun menggoda selera juga nih:matabelo: RR bekas juga spertinya bagus nih....
klo saran ane sih ninja R kaka :D bisa kok dimasukin pe28 klo ukuran ban kurang tau ane :hammers motor ane aja ban ori nya lupa ukuran brp pdhl stnk aja blom keluar :ngakaks tapi kurang suka suara dua tak:D sayang juga nih R9 saya nah ituloh,kalo byson pake kabel spidometer saya ngambil byson a
tanya nih,bro sekalian dulunya saya modif satria f sekrang udah mau dijual,tapi kan sayang barang" modifannya dan karena saya hobinya kohar,jadinya yah... tau lah,hehe saya mau ganti motor nih,budget 25jt maunya sport yang ada tangki skarang ngelirik byson,vixion sama ninja R nah,yang mau saya