Iya nih, dark mode nya maksa ke dalem2 aplikasi, khususnya setelah upgrade ke 12.5.1.0, sebelum upgrade no issue
GI 5jam buat tes durabilitas gan, masalah SOT itu beda itungan konsumsi diluar main GI, gak mungkin juga main GI ga liat layar
gan mau nanya ini Brio kalo pindah dari R ke D atau N ke D emang ada sedikit hentakan ya? normal gak tuh? Normalnya mah kagak ada hentakan, kecuali gas nya dikencengin
blkg blm pnya fotonya :malu https://s.kaskus.id/images/2019/06/17/716220_201906170313540241.pnghttps://s.kaskus.id/images/2019/06/17/716220_201906170314120309.png Ganteng om, head unit ga ganti juga?
mau tanya dong, Kalo brio satya dikasih diffuser sama spoiler yang persis brio RS, menghilangkan garansi mobil gak ya? Yang di garansi sama honda cuma mesin sama kelistrikan, fisik? Asuransi itu mah wkwwkkwkwk
Kebutuhan ane mobil gesit lincah gan. Nah kalo tarikannya uda sama kaya manual, kira2 awet ga ya maticnya? Ane bawanya suka narik-narik soalnya Kalo daerah agan gak macet manual aja kalo narik2 gitu...
Sepengetahuan ane L itu sama kayak B, cuma manjanhin RPM aja soalnya CVT kan pindah gear di 2000 RPM. Yg saya belom tau rasa tarikan maticnya Brio apa uda setara manual? Saya ada rencana inden soalnya haha. Matic enak kok tarikannya, kalo kurang tenaga bisa ke S /L buat bantu giring, kembali ke kei
Barusan service 40rb di A2K Kalimalang dari service sebelumnya udh blg keluhan bunyi dari tensioner belt tapi ga diberesin cuma belakangan makin sering keluar tuh bunyi jadi nggu BO tuh part. Lama jg eh bisa 40 hari :hammer Ane kena di km25K om, katanya cacat prodak
Brio satya 2018/2019 itu cocoknya minum apaan sih ya suhu2? Di manual book untuk satya RON 90, RS RON 92 Satya ane isi pertamax dari awal terima unit,FC MID gak pernah nembus 15km/l (kata reviewer2 yutub 16-20km/l), pernah sih abis isi di reset MID trus jalan ECO sempet di 20, gak lama balik lagi k