nah utk jupiter z (yang thn 2010 yg karburator) sama gak ya om seri bearingnnya kek z1?jupi z1nya kenapa kalo boleh tau
6300 itu kode seri bearing,, buat mbedain diameter dalam, ketebalan, jenis.. itu sudah ukuran standar dunia, mau dimana saja,merk apa saja, asal kode 4 angka sama ya pasti barangnya sama.. noted bro. ilmu baru. thanks
barusan coba faux single cuff,2 lipatan jatuhnya 100cm,lebar cuff 5cm kayanya kebesaran yak? ternyata panjang tanpa cuff 113cm bukan 120cm,salah ukur coba deh di foto dengan alas kaki kesayangan lo. foto depan blakang cuff yang lo pengen.
wta gan biasanya cuff maksimal brp kali?kepanjangan bgt ini sekitar 120cm,biasa sih 110 :ngakaks skrg sih cuff 4x,kalo pake sepatu 3x hem 2 inch aja menurut gua. biar cufnya ga ketebelan. kalo 4x kayaknya tebel banget dan ga enak liatnya. kalo di hem 2inch paling entar bisa medium double cuff. cuff
osram mah 35watt ya? ane nyari autovision yg all weather 25watt ga nemu-nemu di tangerang :capedes Gua make bohlam yg 35/35 bal wkwkwk. ga nemu yang 25/25
para suhu suhu... newbie mau nanya nih soal bola lampu ,rekomendasi untuk bola lampu motor jupi butut ane... rekomendasi pake yang apa yah? soalnya lampu jupie saya berasa kurang terang kalo hujan... terima kasih bagi yang mau membantu saya... HIDUP jetkus ^.*Vosram all season, warnanya kuning p
lah bukannya fungsi 2 piston emang dibikin gak selaras gan ? kan kecil sama besar, yang kecil dulu nekan, baru yang besar biar ngeremnya bisa smooth kalo 1 kampas, remnya keras, ngerem dikit roda langsung ngunci bikin pegel kalo macet2 nope, itu fungsi caliper moge moge yang menggunakan usd, yang...
kaliper depan Z1 diganti pake punya jupiz bisa gak ya ? soalnya jupiz yang lama pake double piston, lebih greget :malus for what? bagusan 1 piston 1 piston z1 besarnya 1 setengah piston jupiz lama 1 piston menekan kampas rem ditengah, central dan membuat penekanan kampas rata menyeluruh 2 piston me
Salam Gan. Ane mau tanya, kalo mau beli raw jeans di jakarta yg brand dan kualitasnya oke apa dan di mana ya gan? Masih nubi banget di dunia per-denim an, goodsdept, orbis, limbro, stocroom, bisa le elhaus langsung di pangpol, atau ke akaime di gading kalo ga salah. bagus atau tidak suatu brand itu
udah di jawab sama suhu angelyoo ya. v power atau pertamax+ pake sekali sekali aja buat bersihin tanki sampai ruang pembakaran
permisi gan mau nanya, ane punya denim pmp super thaistick, udh ane pake 6 bulan lebih, 1x wash, 2x soak kalo gasalah, bagian paha ke bawah fitting udh pas, tp di waist longgar, ada cara kah biar waistnya jadi pas?? :malus waist longgar udah ga bisa di apa apain bro, mau lo kecilin ngerubahnya ba...
aduh sorry nih gua males quotein satu satu buat yang nanya bagusnya z1, kalo lo nanya di sini ya pasti gua bilang ga ada jeleknya soalnya itu motor gua dan itu jupiter. kalo mau, mending lo bandingin z1 ama kompetitor yang lo mau, mulai dari spec sampai riding positiionnya. just my 2 cent buat ya...
kan makanya gua nanya bro hehe itu gw cantumin karena emg itu spec nya di web ya gtu kan gw minta saran nya bukan bangga2in suatu merk ato gmna but thx ni saran nya senang bisa membantu
ub itu maksudnya unbranded aka custom bukan bro? ub itu nama brand , ub = the UnBranded brand kalo costum ya costum
bro lagi galau nih ane pengen pu denim range harga 1jt lah mendingan: -sage ranger 19oz (900an ) -esre tg 18oz zimbabwean (di web nya 985) -unbranded ub201 14,5oz japanese fabric (di limbro 975) tlg dong bro saran nya hehehehe kalo dri harga kan mirip2 tuh krg lbh 1jt pas suka yang gimana? kalo mau
jetkus on line hijrah ke whatsapp atas mandat dari sesepuh gomes dan dondo, yang mau join grup jetkus on whatsapp bisa pm nomornya ke ane atau ke salah satu member disini yang sudah join. thankyou :shakehand
Brarti ganti busi di dealer saat service berkala aja ya gan? Wah thx bgt semua info nya gan ga perlu setiap service berkala bro, kalau dirasa diperlukan saja sebenernya. senang bisa membantu :shakehand
umur busi menurut buku pedoman 6000km, kalo menurut ane sampai motor ga karuan pengapiannya elektroda busi tertutup oleh sisa pembakaran yang tidak sempurna