Coba di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas, SA & per depan belakang gak sampe 4jt (mudah2an stocknya masih ada). Nama tokonya ane lupa, pokoknya begitu masuk gerbang Ruko Mega Grosir, tokonya ada di pojok kanan blok pertama (ada logo Toyota).
Yg non vnt ya speed limite ikut yg generasi sebelumnya sekitar 180 km. Menurut ane sih cukup,jarang sekali atau susah sekali cari jalan yg lenggang,rata,lurus,kita pakai powernya buat nanjak dan nyalib sajalah. Btul, klo buat nanjak seperti kemaren di tanjakan Tanah Putih & Gombel Semarang r
Wah kebo ane GNF Non VNT kok gak sampe 190 yah, tapi lumayan lah semarang - jkt gak sampe 6,5 jam. Btw 2 minggu lalu kebo sempet liar meski di kecepatan <100.:takut Ane curiga ada yg gak beres dengan SAnya. Ternyata bener aja salah satu SA gak berfungsi, jadi cuman ngandelin per aja yang meng...
Kena limiter,nin vnt sekitar 180 km. VNT 195 km,ini dialamin banyak agan2 kfoc wkt turing ke Cirebon. Tapi ada bbrp kebo yg bisa nembus 200 km,sdh disampaikan ke Sigma untuk dicari cara hilangkan limiternya,wkt test diatas dynometer sih bisa sampai 200 km,limiter ga aktif. Siang tadi dari crb ar
iya ya om, beda dikumis and mental sopir ALS juga ya? :toast :ngacir2 Hahaha...... Iya maksudnya om Soleh.
Kena limiter,nin vnt sekitar 180 km. VNT 195 km,ini dialamin banyak agan2 kfoc wkt turing ke Cirebon. Tapi ada bbrp kebo yg bisa nembus 200 km,sdh disampaikan ke Sigma untuk dicari cara hilangkan limiternya,wkt test diatas dynometer sih bisa sampai 200 km,limiter ga aktif. Thanks bro infonya, p
Kena limiter,nin vnt sekitar 180 km. VNT 195 km,ini dialamin banyak agan2 kfoc wkt turing ke Cirebon. Tapi ada bbrp kebo yg bisa nembus 200 km,sdh disampaikan ke Sigma untuk dicari cara hilangkan limiternya,wkt test diatas dynometer sih bisa sampai 200 km,limiter ga aktif. Thanks bro infonya, pe
Selamat pagi, Sabtu lalu saya melakukan perjalanan jkt - semarang. Berangkat jam 03.45 tol masih lancar, memasuki tol cipali langsung panteng gas di 160 -180. Cuman gas klo melewati 180, kecepatan seperti terkoreksi turun sendiri dibawah 180 dan naik lagi. Tapi tetap saja tidak bisa mendekati 190.
Kebo saya nomer brp dong brooo? Boleh ambil antrean dimana? Kebo gue cuman 215hp tapi satu nomor diblakangmu ya bro, dengan catatan selalu gue iket ke mobil elo pake rante alias digeret.:ngakak
itu yang sebelah kiri mesin bensin / 2TR-FE. kalo non trd memang bisa dimodif / facelift jadi persis trd tapi biaya nya akan lebih mahal daripada beli trd. Thank's koreksinya bro, lama gak liat deck D4D, soalnya dari awal ane lepas spt ini: http://s.kaskus.id/images/2015/05/20/3027351_20150520
Bisa dilihat Gambar di page 1 bro, ada Diesel Non VNT & VNT. Yang sebelah kanan Diesel VNT Btw agak susah ngebedainya antara TRD & Non TRD karena bisa facelift kecuali keduanya masih asli/ belum di modif.. Klo dilihat dari SA juga ada yg merasa gak cocok & ganti karena muatan biasa 4 dan sering...
oh ya, sekarang kan di pasaran banyak non-trd yang dimodif/dipasang body kit trd... dan kalo ngejual ngakunya trd yah... Gimana caranya kita yang awam ini tau, apa sebenernya yang membedakan antara memang tipe trd asli dari dealer, dan yang trd2an saja? Lalu apa bener beda trd 2013 dan trd 2014 itu
Ternyata bener akinya bro, sore saat mo balik kerja udah gak ngangkat saat di starter. Ane call Shop & Drive unt dibawakan aki kering minimal 80 amper, ternyata dibawain 2 aki kering. GS 70 amper DC 1,6...jt garansi 1,5 th dan Incoe 80 amper DC 1,4...jt garansi 6 bln. ane pilih yg 80 amper. Sebe...
Selamat sore bro, 2 hari ini kebo ane rasanya saat starter ngangkatnya agak berat dan getar/ goncangan agak keras. kira2 masalahnya dinamo stater atau accu-nya yah? dari baru blum pernah ganti accu dah hampir 3 tahun (2 taun 11 bln). Btw jika accu yg bermasalah, lebih baik accu kering atau yg basah
Bagi anda yang terjebak di lokasi banjir.. offroader nasional Julian Johan punya beberapa tips untuk anda. 1.Nyetir di t empat banjir ga perlu ngebut. Kenapa? Utk ngehindarin cipratan berlebih diruangan mesin yg berpotensi bikin mogok. 2.Nerjang banjir paling aman pakai gigi 1 (mobil matic pinda
Ane belon jalan bro,tadi keluar naik mobil lain,saran saja baiknya yg 2 ke 2.5 inch,sdh sangat cukup untuk turbo std kita. Tapi nanti akan ane report,agak lama ya bro,krn tunggu spart balljoint atas bawah kebo ane,kayanya ambrol abis disiksa Jkt Bandung terus,jalanan tol Cipularang ancur lebur,ke
Gan, Kebo nya sudah dastek atau masih std ? soalnya kempotnya lumayan juga ya... Salam KFOC Kebo ane GNF non VNT pake Daster+FMIC cuman 215HP & 535.
Ada juga agan2 yg ganti dengan OPEN FILTER,memang ada kenaikkan juga ya sekitar 10 hp,yg masalah akan terdengar suara "hisapan" - ngoosss gitu yg untuk bbrp orang termasuk ane agak mengganggu,berasa spt suara manifold bocor/rusak..:hammers Nah ini ane pantau dari yg lobangi BOX FILTER,...