gan ada yang tau ga, kenapa website http://taftdieselindonesia.com ga bisa diakses, atau jika sudah pindah, ada yang tau alamat barunya :bingungs
he.. he... he..., emang jarang ngolong mobil ya gan :) biar kuat murnya di double aja gan, jadi ngunci dan ga gampang kendor
console box tengah yang dimaksud yang ada tempat tapenya atau yang ditaruh dekat hand rem? trus harga diatas semua barangnya buatan astra indo atau kw :bingungs kalau jam masih asli jepang sepertinya.:capedes
ntu ban kuat ga bawa penumpang? bakal copot ga tu bannya? gampang ngguling ga? dan semua yg negatif lainnya, sorry buat sales dr PT AI tp itu pendapat gw pribadi :beer: apaan nih gan, bajaj model baru yah :bingung trus bajaj lama mau dikemanain ?
yah, ane sibuk gan, paling kalau ada waktu senggang main sama anak di dekat rumah yang proyek jalannya belum jadi :) memang suka ngumpul/main dimana gan?
ups salah..yg ini om :o maaf gan, kalau benar itu mesinnya agan, saya rasa agan sudah cukup tahu, saya menjawab sekedar membantu, tidak ada maksud lain :malu: satu lagi sekalian buat bantu sundul trit ini ...
ya, pasangnya yang di poros ban depan, sh dibawah 1 jt, buat wara-wiri cukup kok, nah kalau buat offroad hardcore baru pakai nap aslinya itu, anti rusak kok :D kalau turbo asal tekanannya 0.5 bar bisa langsung templok, ga usah penyesuaian apa-apa lagi (enak begini ga ada turbo lagnya). syaratnya...
bener nih gan ga tau freelock :hammers prinsipnya alat ini dipasang menggantikan nap roda buat memisahkan roda dan as roda agar as roda dan kopel tidak ikut berputar pada saat ban berputar keuntungan : jalan mobil lebih enteng as roda dan kopel lebih awet oli ga sering sering ganti bisa pakai ya...
gtlnya 4x4 atau 4x2? kalau 4x4 coba pasang freelock, berasa banget tarikannya lebih enteng. 80-100 gigi 4 keknya sudah lewat torsi max deh, memang dah susah tambah speednya. kalau sehat taft di bawah 100kp/j tarikannya cepat lho, asal pindah giginya mesti cepat ya(gaya pembalap), soalnya napasny...
tergantung kondisi, prinsipnya cari yang terbagus dulu biar tahun lebih tua 1-2 tahun ga apa-apa. (buat mobil 15 tahun lebih, perawatan lebih penting dari pada umur mobil) baru kemudian masalah harga. dapet taft bagus ? semoga beruntung :Yb
paling gampang begitu, beli bekas berikut transfer toh kalaupun bisa pakai transfer yang lama, sparepart tambahannya kalau beli baru pasti mahal sekali. satu lagi, panjang kopelnya beda lho :)b sebetulnya 4 speed sama 5 speed bedanya kan cuma di gigi lima, selebihnya sama saja, hanya berguna saa...
mantep neh infonya. he he he. dah lama penasaran soalnya. tau kabar new jimny di indonesia ga ya? yang modelnya dah bulat itu, baru pernah liat sekali saja dijalan. modelnya keren banget. sorry ane blom iso jadi ga bisa kirim ijo :malus
kebetulan nih lagi bahas jimny, ane mau nanya nih, kalau jimny hardtop dari tahun tua sampai katana, apa semua kodenya sama yaitu sj410? trus yang kodenya sj40 itu jimny apa ya? bentuknya mirip sierra tapi bodinya lebih pendek dari sj410
seandainya mesin masih bagus, ga masalah dikasih sx, tapi untuk yang sudah agak kluar asap tipis di breather, sc rasanya lebih tepat karena penguapannya lebih sedikit menggunakan oli mahal di mobil ini menurut saya kurang tepat :) 1. oli akan habis menguap sebelum masa ganti oli tersebut 2. TBN ...
ga usah sx gan sc juga sudah cukup kok, malah sc lebih cocok ketimbang sx, ane jamin asepnya jadi lebih sedikit. trus lain kali selalu bawa oli cadangan, cek ketinggian oli tiap berapa ratus km, jangan sampai tinggal setengah gitu :capedes
pinter dikit dong, itu id prime pastinya, kalau klonengannya pasti sudah ISO (junk sana-sini), pas iso kasih cendolnya ke id prime:)