ane downlod pakek yutub downloder, langsung d convert bisa gan, coba aja convertnya k ukuran kecil, coba dulu satu2
Misi om2 dan para master2 disini, ane mau nanya nih, yang sbnrnya pengen curht sih sm keluhan ipah ane , oh iya ipah ane GNKI 2011 bensin V M/T KM jalan 30rb. Jd gini om, ipah ane ini beli second jd bukan tangan pertama dari ane, beli bln 4 dan baru skrg ngerasain ngejejali slrh karakter mobil ini,
Jago juga tuh bengkel ya tau semua hitungan klep in out mobil, sy mah masih belum mudeng om, klo hanya menghaluskan mah masih tetap ngelitik.hi...hi....klo menurut saya TUSS itu buang2 duit, ga akan.significant perubahannya, mending yg pasti2 aja dan masuk logika ane dulu juga gitu Om, makanya ane
Wah bikin ngiler jg nih kl bs tetap berpremium tanpa nglitik, irit pula :) *hmm....daster atau TUSS ya? :D Klo menurut saya TUSS dulu, ngelancarin saluran masuk, ngelancarin saluran keluar, daster, terakhir klo M/T baru ganti FG
Mantab gan :2thumbup TUSS ini sebenar nya udah cukup lama, kalo nggak salah sejak 2008. Update page 1 ya Setelah TUSS cukup premium dan tidak ngelitik. Kalo belum coba sendiri nggak percaya Izin menambahkan OM TS, setelah TUSS sebaiknya di barengi dengan penggantian part lain guna melancarkan k
Bensinnya stlh TUSS tetap masih pake premium om? setelah Tuss, gak pernah lagi campur2an, selalu premium.
kalo cylinder headnya di porting polish pasti enak om ane jamin kalo vvt-i..om kalo mau enak lg exhaustnya di rubah jg om kan udah di porting polish apalagi pake daster:1thumbup:2thumbup daster ada punya kontaknya g Om ?
kalo cylinder headnya di porting polish pasti enak om ane jamin kalo vvt-i..om kalo mau enak lg exhaustnya di rubah jg om kan udah di porting polish apalagi pake daster:1thumbup:2thumbup exhaust brp an Om ? daster katanya pakek Q4 yg terbaru ? ada kontak penjualnya g ?
Om... bisa lebih detail.... konsumsi bbm dari brp jadi berapa? Kenaikan tenaga kira2 brp persen? Trus berapa habis dana buat TUSS dan brp hari mobil di tinggal.... Terimakasih.... Jambi~Palembang dulu habis setengah tangki, skrg sepertiga nya, Jambi~Jakarta dulu habis 2 tangki skrg 1setengah tangki
Perkenalkan newbi, yg termasuk juga pembaca setia d KIOC, ane sawindra domisili kota Jambi, tunggangan ane Black VVTi MT 07. Kebetulan VVTi terkenal 2B, Boyo dan Boros, selama bertahun2 ane bertanya2 k bengkel2 dan googling d internet, tentang gmn cara bikin ni mobil jadi lebih irit namun bertena...
Saya penasaran dengan yang namanya modif performance, ada yang bilang bikin boros, ada juga yang bilang tambah irit. Kalau kasus di saya sih pasang dastek selain tambah ngacir gak ada efek ke konsumsi bbm, Yang merasakan ada atau tidaknya perubahan konsumsi bbm (driving style yang sama) saya minta
misi para suhu, mw tanya piggyback yg aman utk kopling standar nya Kebo VNT MT, posisi ane d Jambi Gan, Ane baca2 d halaman sebelumnya, pakek RCP2 yg PnP aja, jadi kLo ada masalah tinggal cabut dan kembali normal, bener g gan ? Mohon petunjuk dari suhu2 salam KFOC, KIOC,
Ikut share agan2. Seneng nih ketemu banyak manualer skrg. Saya termasuk yg dah ganti FG. Tarikan awal gigi 1 atau gigi 2 memang berkurang tapi tidak signifikan, bisa dibilang hampir gak kerasa. Malah saya masih suka mulai jalan dari gigi 2 karena torsi diesel yg gede. Plusnya pake FG adalah nafas j
wah si agan dari provis yah.. nanya nih gan.pengerjaan nya berapa lama ya? berarti untuk masalah Irit belom keliatan ya gan??soalnya kan di FB nya gw baca2 pada kasih review masalah irit nya abis keluar dri bengkel bener2 signifikan.hee akhir tahun kmren juga sempet nanya harganya..ternyata harg
basic performa toyota kijang innova vvt-i. Innova vvt-i memang sudah boyo untuk performanya yg agak lemot dan pelan. sekarang mau sharing sedikit cara upgrade performance innova vvt-i dengan beberapa metode. Metode 1 1) Air Filter Untuk Air filter innova sebaiknya diganti dengan merek K&N. Me
sempet baca di fb gan,ane tanya harga 5,8 agan kmaren berapa knaknya,tgl 6 ini rencana ke jakarta. .ipah ane berat .salkem gan :salaman 5,4jt Gan, soalnya harga lama, hasilnya soal ke iritan bisa di bilang tidak terlalu signifikan soal tenaga, dulu udh injek gas dalam2 tenaga belum juga muncul se
Pamtesan nanya bengkel yg recomemded buat ipah.vvti di jakarta dimana,ngak di jawap,rupanya suhu2nya pake D4D smua. . .:ngakak Ipah VVtI, ane bawa k Provis d Bintaro Gan dia jual jasa namanya TUSS (Tune Up Semi Sport) Tenaga dapat lumayan, iritnya nambah dikit kLo modif mesin sederhana Gan Oli bunt
Ini barang2 yang biasa bro2 disini ganti : 1.Lampu belakang dengan LED BAR letter L L,spt yg ane pake,bro Al Hadiid pake,Bro Akangyud,Bro Leo dstnya,karena ga demen liat lampu blkg tg ori. 2.Wiper Hella Razor sbg wiper pengganti yg ori,report forum jauh lbh baik banding ori atau merek lainnya. 3.
coba ane bantu y gan, kebetulan ane jg baru pasang camera mundur d ipah gnki G. pada wkt psg agan perlu kabel soket tambahan gan utk k HU bawaan, lalu d soket tmbhn tersebut ada slot kosong kalo tdk slh no 2 dr kiri atas perlu d jumper biar bisa kuar gmbrnya. bole tay domisili mn gan? makasih gan