Boleh ditampilkan namin silahkan diblur data yg sensitif... Atau datanya diblur semua aja lebih aman... Thanks gan, udah ane ganti
Hi semuanya, setelah penantian yang cukup panjang akhirnya Bolt saya direfund juga, ditransfer dengan informasi LLG cimb niaga 20170802596268888 sebesar 349.000 pada tanggal 7 Agustus 2017. Terima kasih Bolt.
Sorry ane bukan TS, ane cuma pengen post aja supaya didengar sama bolt, daripada komenin 1 thread kan mending search semua thread yg berkaitan dengan masalah di bolt, nah ane taro deh komplain ane disitu. Tapi masalah sekarang akhirnya solved setelah 3 bulan.
Hi semuanya, setelah penantian yang cukup panjang akhirnya Bolt saya direfund juga, ditransfer dengan informasi LLG cimb niaga 20170802596268888 sebesar 349.000 pada tanggal 7 Agustus 2017. Terima kasih Bolt.
Hi semuanya, setelah penantian yang cukup panjang akhirnya Bolt saya direfund juga, ditransfer dengan informasi LLG cimb niaga 20170802596268888 sebesar 349.000 pada tanggal 7 Agustus 2017. Terima kasih Bolt. Setelah ane amati, menurut paham ane sih, kualitas pelayanan Bolt ini makin menurun secara
Hi semuanya, setelah penantian yang cukup panjang akhirnya Bolt saya direfund juga, ditransfer dengan informasi LLG cimb niaga 20170802596268888 sebesar 349.000 pada tanggal 7 Agustus 2017. Terima kasih Bolt.
Hi semuanya, setelah penantian yang cukup panjang akhirnya Bolt saya direfund juga, ditransfer dengan informasi LLG cimb niaga 20170802596268888 sebesar 349.000 pada tanggal 7 Agustus 2017. Terima kasih Bolt.
Setelah ane amati, menurut paham ane sih, kualitas pelayanan Bolt ini makin menurun secara keseluruhan, entah disadari atau engga, makin kesini makin keliatan mulai dari pelayanan customer yang tidak responsif (customer care), tagihan berlebih (sistem, programmer), signal tiba2 hilang (jaringan &...
wah makin kesini makin keliatan nih bolt kualitasnya menurun mulai dari pelayanan customer yang tidak responsif (customer care), tagihan berlebih (sistem, programmer), signal tiba2 hilang (jaringan & BTS, engineer), proses refund dari belum diproses (finance) sampai ke proses pendaftaran paket ba...
Enak ya masalahnya kelar, refund ane senilai 349.000,- belum kembali nih, padahal udah hampir 3 bulan, tulisan ane taro di https://mediakonsumen.com/2017/07/17/keluhan/bolt-lepas-tanggung-jawab-permintaan-refund-tidak-diproses-hingga-3-bulan gan
Wah, lain kali ati2 deh gan, ane daftar Bolt Home Unlimited 8mpbs yg gratis sewa bolt home router dengan biaya 200rb/bulan + biaya registrasi jadi 349.000,- tetapi gagal verifikasi dan sampai sekarang refund ane belum diproses, tulisan ane disini gan, https://mediakonsumen.com/2017/07/17/keluhan/...
Sama gan, ane juga Pernah daftar paket home unlimited di bogor tgl 23 April 2017, ternyata harus ketemu sales, ane sudah ketemu sales di luar tempat bolt dan sudah bayar pula 350ribu (bulanan 200rb dan instalasi pertama/jaminan alat 150rb) cash karena mesim EDC bermasalah dan ternyata di-reject k...
Klo berurusan dengan bolt harus ekstra sabar bro. Ane dulu pernah minjem modem dan kartu di boltzone untuk tes signal di tempat ane. Jadi harus pakai uang jaminan. Belum seminggu sdh ane kembalikan modem dan kartunya. Dijanjikan 14 hari kerja ditransfer kembali uang jaminannya ke ane. Sebulan lebi
:sundulgans :sundulgans :sundulgans Buat para sesepuh & agan yg tau maknanya kasih tau ane ya, ane penasaran bgt :D