ternyata cm segini reputasi toko online di kelapa gading menghadapi kesalahan, sy aja klo salah kondisi stock barang dan buyer bilang sdh transfer yg akan sy infokan adalah : Mohon maaf sy salah informasi untuk stock barang ternyata kosong, untuk itu sy memberikan 2 opsi : 1. uang buyer segera sy r
kalau menurut gw sich, paling tdk mereka mesti minta maaf dan memberikan kompensasi, meskipun cuman sebuah filter UV atau Sd Card, sebagai bentuk permohonan maaf... persis spt ini dan akhirnya mereka lakukan, terimakasih ya...
Terimakasih atas perhatian temen2 kaskus dan media lainnya, mungkin karena itu ybs akhirnya mengirimkan email yg lebih menyejukan hati, dengan demikian sy maafkan dan sy anggap selesai, berikut email dari camera.co.id Yth. Bpk. Umar. Sehubungan dengan transaksi pemesanan lensa Voigtlander For Leic
saya baca-baca di fb LM memang belum di refund ya duitnya... parah banget, jadi mikir ulang buat belanja disitu... ane liat filter Hitech 85mm GND juga miring tuh harganya di camera.co.id, jangan2 nanti out of stock pula... untung ada yang bikin trit... sempet tadi pagi saya sms ke camera.co.i
Bagi saya justru sangat masuk akal dengan reputasi dan sistem yg demikian baik, bukan tidak mungkin sedang ada harga 'murah'. Karena sewaktu sy masuk pertama kali ke webnya, tertulis : you save '90%' Tapi kalau perorangan yang gak jelas apalagi gak pernah ada interaksi dalam komunitas tentu haru...