setuju banget om.... step by step... oohhh baby.... gonna get tou girlll..... *newkidsontheblock hadeuh... joki apa pula?? joki balap karung?? hahaha taunya tinggal maen gas rem gas rem... eh iya.. kopling nya lupa.. :p btw.. CDI itu ada yg bisa ngejelasin gak bedanya apa aja antara kode2 t
yak bener kan? kalo CDI standar di bawa lari kagak rugi" amat, wong kaga perlu beli yang resing, tinggal copot ajak jogging dah :ngakak kalo ente pernah dengar, ibaratnya tuh CDI Vega R.. ente pernah tau CDI Vega jadul? yang bodynya kyk poswan? bedanya sama CDI Vega jadul sama Vega yg seka
tanya yang jual, sori2 to say... :)r its about business, soalnya gw termasuk orang yang nekat di awal2 cdi itu ngetrend (import fullset) dan udah "takluk" jadi monggo tanya yang jual, kompresi, timing, exhaust std dah bagus, kalau bosen baru ganti nyoiii nyoiii yang bener wes
tergantung kebutuhan, spek motor ente seperti apa? dan motor nya mau di bawa lari kemana? kalo di bawa lari ke kantor/kuliah lebih baik CDI standar ajah :D motor... ane di tunggangin gan... ga di bawa lari.... :D emangnya ada ya tulisan...di cdinya...buat motor di bawa lari :p
iya pak, harus ada angka realnya...dan HARUS ADA TUJUAN, RUANG LINGKUP DAN BATASAN...bablas habis lah your money, time dll but its your anyway, "motor aing kumaha aing" kan ;) dulu saya ketipu dengan "ketidak objektifan" saya malah melihat subject, sudah berkali-kali dinaseh