make sure, t12 dah binding sama xm+, terus cek tab config di serialrx, set ke sbus, terus cek tab mode arming switch nya dah di set belum? dan pastinya samain mode si tx dan rx (AETR atau TAER atau sebagainya)
Termasuk minyak tanah melimpah buat main meriam bambu. Kl lg apes premium habis, minyak tanah sukses sebagai penggantinya. Meski tuh mesin panasnya kayak barusan kecemplung neraka:ngakakbuseh..bleguran ini..ane pake karbit om..wkwkwk
Njir....saat di mana hidup itu bener2 penuh makna... lotus123, walkman, tape compo(ngerekam lagu di radio), telpon umum(diakalin pake koin bertali), galasin, layangan(kalo ga dapet diusahain tu layangan dirobek2 biar sama2 ga dapet), tak jongkok, tak umpet sampe mandi ujan..wtf..waktu cepet bange...
njir..baca dr 1 smp 16 bikin senyamsenyum sendiri aja nih trit...apalagi ada yg salah presepsi soal komen dr agan purifed..haha..baca dulu gan dr awal baru komen..
Abis ganti ban tubeless belakang FDR 120/70 depan 90/80 kok rr ane jadi lebih pendek yah gan? Mungkin karena beda kontur ban nya om..klo FDR setau ane cenderung bulet, jadi saat di masukin ke ring 185 sama 225 akan sedikit melebar. kali loh om..hehe.. gan kalo mau ganti seal debu shock depan itu cu
Klaher roda om.. :berdukas ya klaher roda om..kan ane cerita abis ganti seal shock depan..hehehe... sebulan udah 3x jebol nih om si klaher aka bearing roda depan.. mohon dicerahin lah..xixi
om suhu..met sore..mau tanya dong.. ceritanya ane abis ganti seal shock depan sebulan kemarin. nah dalam sebulan ini ane udah 3x ganti klaher. padahal sebelum ganti seal klaher berbulan2 ga masalah. kira2 dimana penyakitnya nih om. note: klaher udah coba pake yg orian KMI tetep jebol. jebolnya si...
wew..mantap..nambah FAQ Tire.... :kisss btw hu..sedikit usul, masukin soal pergantian gearset yg recommended jg dong..dari ukuran dan merk..sukur2 ada plus minusnya. :cendols
Tekor Idling tanpa beban kondisi mesin nyala aki sehat kalo segitu.. Mahal tapi kepuasannya terbayar gan.. Jangan kaya saya kebanyakan riset malah ujun ujungnya Projie juga :hammers Wuaduh..biayanya bisa bengkak klo kebanyakan riset..xixi Makanya ane riset dimari aja hu..neken pengeluaran.. :malu
Sudah cukup kok kang :D Cobain kang tar kalo enak saya ngikut :hammers Vote for Projie.. spek projienya tanya ke kang Rio / kang Opan atau mbah Jin.. Ganti aja om aki mah.. Takutnya kaya temen saya udah FW udah ganti aki pake LED motor nyala + full beban cuma dapet 10v sekian.. Bentar lagi n
Buset.. Idle tanpa beban 12V? Itumah fix tekor.. coba ganti aki om.. Iya Hu.. :berdukas Mau apgret aki jadi 5a aja. btw suhu2 dimari ada yang pake lampu depan LED? atau lebih pilih standaran? atau ada saran untuk headlamp yang mumpuni di semua musim..baik itu musim rambutan, musim duren ataupun
mungkin bautnya kurang kenceng atau udah slek kali gan... mungkin ya... Bisa jadi om..klo ane mikirnya mlah pin/baut penahannya yg copot..soalnya kan ada baut + di pangkal tuas kips yg di luar tuh.. Ya ane sih blom pernah coba buka..cuman penasaran aja pengin tau pnyebabnya :malus
Mau nanya nih buat suhu ninja.. ada problem di kips motor ane nih.. gambarnya seperti ini http://s.kaskus.id/images/2016/01/26/4760344_20160126035737.JPG http://s.kaskus.id/images/2016/01/26/4760344_20160126035739.JPG http://s.kaskus.id/images/2016/01/26/4760344_20160126035742.JPG Jadi penjela
Max 15 sekian tanpa beban deh lebih dari itu siapin aja kabel body satu set :D :takut :takut wuaduh....tapi tes kedua sih tanpa beban cuma dikisaran 14.5v-15v pada rpm tinggi. Idle di 12an volt. pasang lampu turun jadi sekitaran 10 volt. kayanya harus ganti aki yang lebih gede nih. Lampu depa