Soalnya ada 2 kasus... Kalo voltase... Baiknya wiring ulang aja Kalo rpm..., bersihkan isc aja ... iya om makasih masukanya, ntar coba bongkar iscnya dulu kalo wiring biar urusan bengkel :ngakak
Om... Yang ngedrop apanya seh..?? Kok saru... Antara rpm dan voltase?? voltasenya om..kalo rpmnya...kalo habis di bawa kenceng, gak langsung turun brenti di angka 2, emang agak susah sih jelasinya hehehe ane jg bingung :ngakak
okeee deh matur suwun :1thumbup oOh DO toh, tungguin aja Om, ntar agak siangan masternya turun..:kiss
Oohh gitu ya om, oke deh nanti ane cari bengkel terdekat buat ngecek sitimmy, makasih om jawabanya :shakehand2 Tes pake multi tester , kondisi mesin nyala mormalnya ada diangka 14.sekian, test accu dalam kondisi mati normalnya 12.sekian, kl ternyata alternatornya dibawah 14 berarti ga beres, cek ju
timornya DOHC om S515i th97 Timornya SOHC atau DOHC Om..? kalo bisa sekalian di sebutin typenya, jd master-master SO ato DO bisa langsung ngasih pencerahan, cwiiiwwww....:kiss
sore Om, mau tanya ni timor ane sering banget ngedrop knp ya? udah di benerin ditukang dinamo masih juga sering ngedrop :cd, padahal akinya masih bagus, satu lagi Om timor ane kalo abis di bawa ngebut trus brenti kok rpmnya ga langsung turun, brenti di atas angka 2, padahal sblum di bawa kenceng ...