better leave jne. they suck sis. ane pembeli dan penjual online di semua shop dan akhir2 ini sering dikecewakan jne. udah komplain by email many times but nothing changes. tetep aja ngeselin. paket jne yes nyampe 3 hari. WTF. Reg nyampe minimal 5 hari bahkan seminggu. posisi ku dikota besar.
Halo semua, g cuma mo share aje pengalaman mencoba bertransaksi dengan seroang online seller... Pertama kali g nemu neh seller di tokopedia karena g lagi cari boskit. setelah cari2 nemu ini toko dengan ID: Stanced Urban. disana disertakan line ID untuk mempermudah komunikasi (mungkin yah, ini anali
8 bulan dan memang numbuh. Tp ga memuaskan. Tp itu alasan ke dua, ada alasan pertama knp gw tidak menyarankan. Gw cm bereksperimen 2 merek, 1 lokal 1 interlokal dannnn keknya gw ga perlu ya baca thread2 itu. Agan kalo inggrisnya cukup baik, bisa main ke forum forum beards di luar. Disitu udah bany
untuk trouble daerah saya depok jabar masih minor gan, cman terkadang ane backup HSDPA krn butuh nonstop 24/5. Kalo sudah di putus masih ada bill coba komplain di twitter Innovate link . thanks infonya
saranku bro cari yang lain aja yg lbh pro. aku berlangganan innovate karena hanya mereka yg pasang FO di perumahanku. emang sih murah. dg 100rb an/bln kita bisa nge-net up to 1 mbps. tp u layanan tv kabel masih jelek. dan terlebih layanan purna langganan bro. g pro banget. kejadiannya gini, koneksi
boleh tahu nama sekolahnya apa? agar tidak apply di sekolah international yang sama. sebelumnya saya sudah pernah mengajar di 3 sekolah international sbg guru TIK, mdia dan grafis. thanks boleh pm
memaafkan bukan berarti melupakan lho ya... pun diulangi maleh nggih mbak. kalau jenengan ndak suka kaliayan Jogja, pun jenengan balik mawon. eling mbak, di kota jenengan yg mau kerja justru orang-orang jawa. yg bikin perekonomian daerah jenengan orang-orang yang mbak bilang bod%$^^h.
selaku pelaku usaha sablon, tentunya saya berubaha untuk mencari kaos polos yg termurah dan terbagus. namun sayangnya niat tersebut tdk selaras dengan hasil yg saya dapatkan. 3 kali dan ini yang terakhir kalinya saya order di andalas. keluhan: 1. sangat sulit dihubungi (slow...very..very slow resp
Maaf telat mbales, kelamaan di forum sebelah jadi kaskus ditelantarkan Appa...busyet, bisa jadi gede banget tuh figur. Modeling wax masih dalam tahap pengetesan dan produksi awal. Nanti kalau mau silahakan hubungi aku aja (karena aku yang mbuat hehehehe). Modeling wax lebih mirip lilin mainan yan