Mungkin krn namanya mobil test drive yg dipakai banyak jalan oleh banyak orang dan diexplore kemampuannya shg harus banyak ngeremnya dan dealernya juga nggak menyadari kondisi rem depan belakangnya sudah menurun ditambah faktor kampas mobil matik juga biasanya lebih cepat habis utk pemakaian norma
Hai gan Strianto & Jance. Saya pengguna trax juga, baru 1 bulanan. Km sudah 500an. Saya merasa remnya bekerja dengan baik dan mobil dapat melambat/berhenti sebagaimana seharusnya (rem pakem). Tapi jika memang menurut agan kurang pakem, nanti (menurut saya) dapat di bawa ke beres untuk setti
Hallo agan2.. Saya rencana ambil trax ..cuma pas test drive kemarn kok berasa remnya kurang pakem ya. Apa benar begitu dan apa ada kelemahan yang lain ? Agan Strianto dan lain2. Salken. Ane ada plan minang Panda juga, tapi pas TD, sama tuh berasa spt kurang pakem. Sy sampe ga percaya diri, krn sal
Menurut buku petunjuk, Brio minimal menggunakan RON 88. Jadi bisa dikasih premium. Nah kl mau beli premium, belilah di SPBUnya pertamina, jgn yg swasta. Yg pertamina punya kode di Jakarta adalah 31-xx Saya sendiri pakai premium. Kl sering masuk tol baru tembus diatas 14km/l. kl ga pernah masuk to
M*r*ge, mesin 3 cylinder 77 PS? Ane sih gak banget mau beli mobil pakai mesin 3 cylinder. Alesan ane beli Brio : 1. Mesin 1345cc 4 cylinder 100PS (tenaga terkuat di kelasnya). Bodi kecil, dikasih mesin kuat, kebayang kan? 2. Irit dan sudah terbukti ketika ane pakai. Kondisi macet parah Jakarta, 1
mobil yg ccnya kecil belom tentu lebih irit, itu tergantung kondisi jalan, power to weight ratio, teknologi, dll. coba ajah kalo mobil 1000cc 65dk disuruh narik beban mobil 1 ton sama mobil 1300cc 100dk disuruh narik beban mobil yg sama gw berani jamin itu mobil 1300cc bisa lebih irit loh. Can'
Sry gan maaf bukan ane mau banding2in tp mau nanya mirage sm brio bbmnya iritan mana ya? Ane nyari forum resminya mirage ga ada soalnya jd ga bs buat compare :bingungs Salam kenal dulu nih. Tes drive aja dulu bro. Jangan percaya ama angka2. Kan faktor beli mobil ga cuma paling irit kan. Kecuali bro
Rekan2 Brio-er, Mau share informasi asesoris Brio, dari tabloid ***motif hari ini... Semoga bermanfaat...
Agan NDRINN... your welcome... Sepertinya kita bersabar aja, harusnya tinggal Plug & Play saja, spt produk2 serupa yg telah ada untuk merek & tipe mobil laen... :ilovekaskuss Iya nih, 'Road Noise' sungguh kedengeran, harus nyalain musik biar ga notice... Meski demikian, semua terbayar dgn Fun to...
Baru dipakai jalan krg lbh 300 km, kesan2nya : 1. GA SALAH PILIH :ngakak Mengingat harga tertinggi dibanding *irion, *icanto, mirag*... fiuh.. Harap2 cemas awalnya...worthed gak nih... Really Fun to Drive 2. Kualitas peredam krg sip :mads ama suka ada bunyi2 kecil. Kalo sambil denger musik sih g...
gan maaf mau tanya. setelah liat video itu jd sebenernya brio bsa diatas 140km/h walau di speedometer matinya di 140? atau ada alat lg biar brio jd tmbh ngacir? :malus:malus:malus Iya gan, jadi Brio yang beredar itu ada speed limiter di 140 kph, yg mana seharusnya Brio itu potensi bisa dibaw nga
Hai Brio-ers, Salam kenal sebelumnya... Mobil Brio ane (lebih tepatnya mobil istri), tipe E/AT, Tafeta White. Sebenernya sudah ngendon di garasi sejak 3 okt 2012 kemaren. Tapi no pol sampai skrg masih belom jadi. Dari showrum di bilangan p.jykrt, akhirnya dikasih plat sementara per 7 nov kemaren....
agan2 disini yang sudah pernah speeding pake brionya. mungkin bisa share pengalaman ke newbie. brio saya masih standar smua. waktu di gas sepertinya ada rpm limitter di 5k. lalu di speed 140an rasanya mesin kek ngempos ga naik lagi. mungkin speed lock kali yaa? mohon pencerahan nya dari para ahli
Agan2, Permisi mau sharing video soal Brio speed unlock, bagi mereka yang belom pernah lihat. http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=ui1qQL7blns