kalo di tiket bioskop tertulis film tayang jam 15.30 tp ternyata tayangnya jam 15.35 mungkin TS jg akan bikin SP wkwkwkwk mungkin TS tipe org yg suka cari keRIBETan..
wkwkwkw sumpah ni trit TS bikin ane ngakak mulu wkwkwk 15MB hari gini dapet apa -_- buat bbm an sma fb an aja ane sehari 100mb lebih.. dulu ane user loyal axis waktu blm gabung sma XL.. speed plg stabil bgt tp sejak gabung sma XL di tempat ane jd busuk bgt gan.. ane tinggalin dah ganti ke provide...
ini sbnrnya kasusnya sama kayak powerbank samsung 100.000mah yg harganya cm 150rb an.. kalo dinalar kan hrsnya ga masuk logika TS bayar 70rb untuk flash disk kapasitas sekitar 8gb an ya sesuai yg dibayar lahwkwkwkw lain kali ati2 aja jgn gampang tergiur harga murah..
flashdisk 64GB 70rb?? helooowww penipuan terjadi krn pembelinya gampang ditipu ga make logika wkwkwkwk itu flashdisk abal2 gan.. tulisan nya doank yg 64gb.. kapasitas aslinya dibawah itu..
baru kelar baca isi thread TS @TS yg sabar yah... ane ga bisa bayangin klo ane jadi ente... apalg BPKB ane ada di kampung.. andai kirim2 via POS pun butuh 4hari an, klo hrs scan juga ga mungkin soalnya keluarga ane udik ga ngerti gitu2an apalg ttg motor yg dijahilin.. ane pernah ngalamin..jd tau gm
Paling orangnya jaknot jg itu... aplg pk klonengan.... :ngakak saya bukan orangnya jaknot gan :D barang ane alhamdulilah baru nyampe td siang :D ga usah cengenglah jadi orang..
SS dari kompi ane Kenapa juga toko yang sudah punya reputasi lumayan masih juga mengabaikan customer. emang saya akui beberapa barangnya menarik tetapi pelayanan Online nya :najis:najis:najis semoga ada pihak jaknot yang ikut membaca curhat ane. thx ga usah lebay lah coegg :ngakak ane aja yg uda...
Permisi mod, mau numpang mencurahkan isi hati :malus jakartanotebook.com ya lagi berulah, udah lama adne belanja disini tapi ane rasakan pelayanan semakin memburuk, mulai dari paking asal, sampai sekarang ini yang beli barang sudah 3 hari tanpa ada note barang stock kosong atau ada load berlebih :
Dear Support lazada, Saya sangat kecewa sekali dengan pihak lazada mengenai invoice 303625361,305738361,302656361,305254361, dan 302455161 terpaksa dibatalkan karena penggunaan voucher untuk newsletter hanya untuk pelanggan baru, terus terang saya tidak tahu aturan ini ada, karena account2 saya seb
mdh2an ane dijauhkan dr buyer spt TS org umum yg waras sih ngertinya retur itu balikin barang klo balikin duit itu refund mdh2an kasus ini bs jd pelajaran TS biar tau bedanya retur dan refund dlm jual beli online di indonesia
seller aliexpress banyak yg ngeselin yah gan pilihan ongkirnya pake china post tp ngirimnya pake yanwen, pdhl barang yg ane beli ga murah2 amat pdhl selama ini ane pake yanwen paling cepet 2bln baru sampe :sorry
Parah amat sih lo jadi manusia cong.... udah tau orang usaha, lo pikir dia panti sosial ngasih barang gratisan... kalo barangnya nyampe lo bayar dong... Wah ente ga ngerti jual beli online lintas negara kyknya :D
terus gimana gan cara balikinya :berdukas Wkt itu sih ane ga balikin gan..ane cm message ke seller ane bilang klo dia adalah seller terpercya..ane doain dia biar makin sukses :D wkwkk Ampe skrg ane msh sedih gan kalo inget2 itu..kasian..apalg pas wkt itu owner toko nya cwe :hammer:
Ane prnh ngalamin persis kyk gni gan Di aliexpress jg, ane mnt dispute trs duit ane direfund Hbs tu ga lama kemudian barang nyampe..barang bagus sesuai yg ane pingin Ane ngerasa brslah bgt sma tu seller..ane bayangin seandainya ane yg di posisi dia :(