agan2... pernah ada yg pake CDI BRT dualband? saya coba pake BRT POWERMAX Dualband punya satria FU 2010 NON AHO (seharusnya sama dengan satria 2009 ke bawah kan?) tapi kok ga berfungsi ya? :bingungs:bingungs:bingungs Ane pake dari tahun 2006 aman2 aja tu. kan bisa dituker, tuker aja bro.
Ane juga magelang bro. Kayanya dulu pernah ketemu deh, di jl magelang-jogja. Kabar2 aja kalo lagi di jogja, ntar ketemuan. hehehe
hooh kuning harusnya. hehe ok. y biar kliatan tambah Cupu. :D ane ada tu undercowl kuning, barangkali minat barter. hehe
reg jogja uda ada 5 member ni, enak tu klo bisa gabung ma solo. :cendolbig saran ni, di page 1 taruh nama member disortir dari daerah asal. jadi enak klo mau data.
ini yg dibubut gan http://s.kaskus.id/images/2014/04/28/1057790_20140428011430.JPG bag kanan & kirinya dibubut biar masuk ke kruk as raider tapi klo kaya gitu aman ga? waduh, kayaknya rawan tu. mending cari opsi lainnya bro. hehehe
gear cam sama rantai keteng juga harus pake punya FU gan? klo gak diganti gak bisa ya? ane kira cuma 5 part aja piston, ring piston, pen piston, stang piston, kruk as nambah biaya lagi nih Mending piston pake npp tiger, stang inden dulu pake ori raider, trus keteng juga pake raider.
jadi bingung cari solusi murah gan :bingungs klo misalnya ganti Piston FU + Stang Seher FU + Kruk As FU tp bloknya tetep Raider dikolter gimana gan? biar tetep keliatan klo itu mesin Raider dengan Blok warna hitam klo gitu kan sparepartnya lebih mudah dicari tanpa inden Masalahnya, pin bawa stang
mahal bgt gan klo 1,4an itu kan sama keteng dll ane rencana cuma ganti piston OS 0,50 sama kolter blok stang seher sama bearing kruk as diganti belakangan aja yang penting ngebulnya hilang dulu biar gak boros bulan berikutnya baru ganti stang seher dll kira2 klo begitu bisa gak ya? :bingungs Ya ka
stang doank 317rb (blom sama bearing & pin) klo piston + ring ori ga sampe 300rb (lupa harganya. situsnya juga lagi ga bisa dibuka) klo stang GL pro neotech itu cuma beda panjangnya doank? klo pen atas sama bawahnya sama? trus tebelnya gmn? klo cuma beda 1mm trus ga tambah paking masih aman g
http://s.kaskus.id/images/2014/04/22/4994468_20140422022057.jpg minta saran gan enaknya diapain :berdukas blok silinder, stang seher, seher/piston, dan ring piston kena semua ane tanya di bagian sparepart yg ada cuma piston aja harganya juga gak bersahabat sama kantong ane Blok di kolter aja pa
kode part nya 92057-0156 (Chain Cam 92RH2010 - 0124M) jumlah mata rantai nya 124. sama dgn punya raider / FXR tapi harganya lumayan mahal, 405rb. tapi made in japan. drpd pake punya fxr yg harganya 500rb lbh :D dan ini stlh pasang di raider saya :D Wehehe, mantepp. ukurannya juga sama ...
kira2 habis biaya berapa ya gan? ane mau servis besar di beres takut abisnya banyak kemungkinan nunggu bulan depan baru servis ini gara2 kampanye waktu pemilu kemarin :capedes motor dibleyer demi kesenangan sesaat :ngakaks Paling ya sekitar 700an. itu pake piston gl max. cc jadi 127an. kalo mau pa
raider ane udah mulai ngebul putih knalpotnya gan :takuts klo diselah/kick starter rasanya lebih ringan dari biasanya kompresinya lemah & kadang gak hidup2 klo diselah itu brarti harus ganti liner aja bisa ya? ane pengen tetep pakai 125cc klo dibiarin efeknya apa? waduh, kalo ngebul bisa dari
klo ganti liner doank biayanya brp? prosesnya digimanain aja? kalo ganti liner aja plg abis 300an, tergantung tukang bubutnya. liner asli raider dicopot, trus pasang liner diesel. ane kurang paham, soalnya ga liat prosesnya. hehe
klo mau PnP pake satria fu musti ganti blok silinder, piston, kruk as, stang seher, cam gear (gear yg ada di noken as), & rantai keteng Kalo mau gampang tinggal pakein piston tiger standar. Cuma yinggal bikin coakan 4 di piston, ma ganti liner biar aman. Paling abis 700an. Cc jadi 155.
klo liat di web http://eparts.suzuki.co.id/ harganya 317.100 kodenya 12161-35C01 tapi ada kemungkinan harganya udah naek. kmrn saya pesen keran bensin spin. di web harganya 53100 tapi pas barangnya udah dateng jadi 60rb :capedes motornya udah diapain aja gan kok bisa ampe gitu? ane daridulu kok
Selang pair ditutup & lubang manifold ditutup Trus selang vakumnya disambungin kemana? Apa dibiarkan terbuka gitu aja? kalo dibiarin terbuka ya nanti bensin ga masuk ke karbu, tinggal colokin aja di lubang karbu deket manifol, (yang uda pake pe) ato selang dari tangki masukin ke manifol. BTW
wahaha, kalo stasioner ga turun2 si mungkin jarum ma nosel.nya kurang pas. Coba dibeliin repair kit tdr. Pake pilot jet asli pe tdr 42s trus main jet 120. seting anginnya. Kalo ane pas di ukuran pj 42s mj 120 (daytona). manipol pake suzuki ts, cri aja di beres banyak kok
iya nih gan sampe sy stres dah mikirin si raidy bocor terus soknya, berkali kali ganti sil bahkan yg ori sgp pun ttep begitu gak tau ini gan apanya yg rusak, tabung dalem pdahal gak ada baret2 atau apa, tabung luar gak retak, udah dilurusin juga tabung dalemnya pake pres hidrolik pernah tabung da