fuel pressure sensor satu dengan tabung commonrailnya om.. ga dijual trpisah.. lagian klo itu dicabut dr tabungnya, sensornya pasti rusak.. fuel metering jg di indo ga dijual terpisah dr injection pumpnya.. tp klo diluar ada om.. klo mau cari copotannya.. bosch indonesia ada di jakarta om.. googl
om,, ini masalah di injector nozzlenya om.. pasti ada yang mati diantara 4, jd solar ga kebuka.. error "Fuel system pressure to high" artinya tekanan di commonrail terlalu tinggi melebihi batasan, kenapa bisa tinggi tekanan karena mampet/solar tidak terbuang tp msih dapat tekanan terus
om,, ini masalah di injector nozzlenya om.. pasti ada yang mati diantara 4, jd solar ga kebuka.. error "Fuel system pressure to high" artinya tekanan di commonrail terlalu tinggi melebihi batasan, kenapa bisa tinggi tekanan karena mampet/solar tidak terbuang tp msih dapat tekanan terus
kemarin evie saya juga ga mau hidup om ... karena jarang dipakai, males copot aki hehehe .... pas saya hidupin, dinamo stater jalan kenceng tapi melemah ... saya coba berkali2 nggak mau hidup .... akhirnya saya copot aki evie dan ambil aki mobil satunya .... jreng .... ah ternyata kurang ngangkat
Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktuNya. Untuk Om Najib dan keluarga yang ditinggalkannya. :kiss:kiss
Mungkin perlu cek kelistrikannya mas .... aki, sambungan kabel dinamo stater dan peralatan lainnya, ecu, saat mencuci apakah sudah dilindungi? Berikut beberapa artikel yang mungkin berguna : http://www.kapsulpintar.com/2013/08/06/1608/cara-mudah-membersihkan-kotoran-di-mesin-mobil.html http://
klo yakin glowplug nya masih bagus n' curiga di relay nya ( tidak bunyi 'tek' saat kunci kontak on ) coba dijumper pake kabel yg agak tebel/serabut banyak jd arusnya langsung ke glowplug tanpa melewati relay. jumper -/+ 5 detik trs coba start. Saran nge-jumper ini blm di coba, yg tadi dilakukan
Siang para Sifu.. Eve ane M/T 2008 setelah cuci mesin malah gak mau nyala, yg dilakukan: 1. Buka cover plastik yg warna hitam itu.. 2. Cuci mesin, niatnya mo ngilangi noda2 oli yg mbleber. 3. Semprotnya hanya pake air kran, gak pake pompa (air nya gak bertekanan tinggi). 4. Pake air dan sabun aja.
Kalo tidak salah, ketika switch pada posisi Cold air dari mesin tetap mengalir ke heater tapi pintu sekat aliran udara dari cabin blower tidak dialirkan ke heater sehingga angin yang masuk ke cabin tidak panas. Sayangnya jika pintu aliran udara sudah tidak dapat bekerja sempurna akan ada udara pan
Thx Om Michael.. cuakep om evienya.. salam kenal yh om.. michael evie tdci at 2010 ltd / B1109TKL duren sawit - jaktim
Beberapa review mengatakan kalau AC di Eve ini cenderung panas. Dan saya juga merasakannya untuk iklim di Semarang, apalagi siang hari dan setalah mobil lama dijemur. Apakah agan-agan disini juga merasakannya?? Untuk memenuhi rasa penasaran apakah ada masalah dgn AC mobil saya atau ada masalah yg
http://s.kaskus.id/images/2014/10/23/2472454_20141023105022.jpg :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias Perkenalkan, saya: ID Kaskus: Panobo Nama: Ade Panobo Domisili: Semarang Jenis - Tahun Kendaraan: TDCi M/T Silver, 2008 No. Polisi: AA 8977 MF