Om maaf numpang tanya, Ceratex itu sejenis additive utk matic ya? trs kalo matic everest itu memang karaketernya jedak jeduk alias kasar perpindahannya ya om? Thx om atas infonya. Ceratec itu buat campuran di Oli Mesin om, saya campur ke Oli mesin Liqui Moly MoS2 API Service CF-4. Tarikan lebih e
om, katanya kalau pakai oli Liqui Moly MoS2 nggak perlu ceratec karena udah ada fungsi untuk pelindung didalamnya, tapi mantep tuh om oli Liqui Moly MoS2 + ceratec ... habis berapa tuh? KM udah berapa om, kok udah ganti oli matic? MoS2 7 X 125 rb + Ceratec 425 rb. :matabelo km sih baru 5000, pe
Cuman sharing aja nih, Saya baru upgrade tweeter di Everest LTD sama ko Achien di Puri Agung, hasilnya jauh lebih baik dibandingin sama speaker bawaan mobil. Hasilnya jadi kayak main di SQ :kr Km 5000 ganti oli di Toda pake oli Liqui Moly MoS2 + Ceratec, tarikan lebih enteng dan FC sedikit lebih
Wah, evie msh harus stel klep ya om? blm otomatis adjust mksdnya? Thx bgt om Pillas 77 :shakehand2...sangat membantu sekali pencerahannya :2thumbup. Moga aj bs deal nih sm sellernya. Cek kulkasnya yah om :cendols Kalo yang TDI masih harus setel klep, kalau yang tdci gak usah, karena dah make m
Gan semua maaf numpang posting. Rencana pengen minang everest 2008, berhub saya blm pernah pake mobil ford apalagi dieselnya, mohon info beberapa hal ya gan: 1. Kalo tdci dgn tdi itu bedainnya gmn yah gan selain mungkin ada emblemnya. Dan utk tahun 2008 apakah ada pergantian model/generasi dalam ...
Irit ya om evie nya, evie saya juga 2010 tapi yang XLT cuman dapat 1:9, padahal masih velg standard R16. ok om, terimakasih infonya. Everest saya juga sama gan, Matic LTD '14 VR-18, mentok cuman dapet 1:9 :sorry, punya agan Matic apa Manual? Seharusnya kalaupun matic tapi masih VR-16, masih b
nah iya tuh om kayanya gejala kompresi bocor, bisa dr ring2 dan liner nya biasa nya jg baret.. untuk part nya selama pake ori walaupun jepang bener kata om piles daya tahan gag jauh beda ama yg ori ford.. :2thumbup Mantap diagnosa om ferbon 69. Untuk part kalau dana terbatas bisa pakai jepang
Koq kaga ad yg jawab pertanyaan ane. :( Padahal butuh pencerahan ni.. Saya rencana mau gantiin ring piston. Kalo selain yg ori, pake merk apa ya yg oke lainnya? Denger" yg kualitasnya OEM sih si RIK alias Riken. Sama yg dipake di merk mitsubish*.. Gimana menurut agan"? Trus yg kira"...
foto dong om.. skalian sama saklar lipetnya jadi gimana... asik juga ada retract kayanya yah hehe Ko Achien skrg di cibubur kah?? pindah dia ya? Tadinya deker rumah om macan di cengkareng kalo gak salah ya?? nicknamenya ferbon69.. coba di pm aja.. atau kalo ente nemu mobil minta tolong dia ban
Cuman mau report aja, Habis masang spion auto retract di Cibubur mantab hasilnya :1thumbup Lama pemasangan hampir 6 jam, nungguin sampe ngantuk. Sayangnya daleman spion asli mesti potong sana-sini, untung hasilnya lumayan rapi. DC 1,5 jt, cuman module dan wiring saya ganti pake buatan ko achien pu
Halo gan, Salam kenal. Maaf yah, ane lihat project ente sambil ngakak :ngakak:ngakak Bukannya nyindir yah gan, tapi bener lutu abis :ngakak:ngakak Mobil warna silver tapi kupingnya disemprot hitem, sumpah gan sampe ketawan hampir pingsan neh :ngakak:ngakak Maaf beribu maaf yah gan, kalo menuru
Penasaran mode on Ada ga sih yang beli everest dari baru di tahun 2014 ini? Kayaknya yg di forum ini hampir semua dah umur tahunan ya everest nya (termasuk gw, hehehe) Pertanda apa ni, apa ford baru kemahalan? Atau pada tahan nafas nunggu all new ford everest? Kalo gw, ngambil versi 2007 krn suka...
tombol kecil di handle pintu? yang mana sih gan? Ituloh tombol kecil yang di sebelah tombol switch kiri/kanan electric mirror, tombolnya yg gak bisa ditekan/mati/alias cuman tutup cover switch doang. Ntar kalau saya udah masang, saya sharing deh di sini. Cuman mobil saya sih masih baru, jadi
coba gabung milis FCI @yahoogroups & Tanya disana, sempat dibahas inti-nya, perubahan seperti ini bias mengugurkan garansi, dan punya ecosport kelistrikan sudah termasuk rumit kalau mau coba, bisa lirik disini Mantap gan, sharing-nya. Mau coba ah buat di Everest. Kalo yang versi di afri
salam kenal semua sesepuh ford evie... kebetulan baru 1 minggu nyoba evie 2006 4x4 manual, dan mendapat cobaan diantaranya: 1. pada saat jalan gigi 2 dan gas ditekan dalam mesin bergetar hebat hingga ke.cabin padahal eng. mounting baru . 2. masuk angin, hampir tiap pagi olah raga mompa solar... bar
Tujuannya supaya ngirit solar aja om heheheh ... toh jalanan lengang dan turunan landai. daripada buang solar percuma. tapi kalau ga aman buat mesin/transmisi ya ga berani .... :( Bener om, posisi kendaraan bergerak jangan dipindahin ke N. rusak tranmisi bisa puluhan jeti keluar. :sorry Kalau m
Oh gitu yah .... karena saya tanya om google thermostat di atas. kalau mobil lagi jalan, apakah boleh pindah gigi dari D ke N atau dari N ke D lagi. Misalnya pada jalan turunan kita pindah dari D ke N, begitu jalanan mau naik kita kembalikan ke D lagi. Aman ga? Kalau dari manual kan harus mesin
To Om Ferry Bontot 69, Selamat atas pernikahannya yah, semoga adem ayem selalu jauh dari gosip dan huru hara. :ngakak Cepet-cepet punya momongan dan tambah sukses. :toast Dan cepet-cepet balik Jakarta yah, jangan kelamaan ngetem di Banten. :ngakak Maaf gak bisa hadir, kejauhan, mungkin kalau Om b
Hehe, pastinya tambah ngacir Naik cube, akesoris printilan bermerek "S" wajib dilepas, filter udara naik ke knn. No offence yah, semua printilan yg si om pasang kurang berguna dan sangat berbahaya dari cara pasangnya. Saran saya, mendingan copot daripada di kemudian hari gak dipakai ju