Sudah 3 hari sejak 24 Februari 2015 telp di rumah kami dengan no 021-88354281 yang menggunakan fiber optik tidak berfungsi baik untuk telephone,internet maupun UseeTV. Kami sudah laporkan ke Telkom Bekasi tapi sampai saat ini surat pembaca ini dibuat belum ada perbaikan. Bagaimana ini Telkom Bekasi
ternyata S3 itu HDDnya hanya bisa pakai yang 7mm pa dokter.. karena saya sudah mubazir dan cari2x SSD yang 7mm susah dan speknya tidak sesuai dengan yang saya mau..akhirnya HYPERX 3k 240G saya pasang juga paksa... jadinya seperti ini.. di pasang nya.. hehhe.. metal protektor HDD terpaksa saya le...
ow kalo slot sih rasanya tidak ada masalah. hanya yang saya tau HDD notebook ini ada yang ketebalan 7mm dan 9mm nah SSD Kingston tsb 9mm apakah dr acer bisa kasih informasi untuk S3 ini ketebalan HDDnya yang seberapa? sebelum saya buka segel garansinya biar saya beli SSDnya sesuai tidak salah, k...
masih garansi tapi saya mau beli sendiri ssdnya di ACSC mahal ... hehhehehe.., langsung aja deh saya mau ganti pake Kingston Hyperx 3k 240G apakah support? oia tambahan untuk SSD internal yang 20G apakah bisa di ganti juga?
Sudah dipastikan HDD error.. coba repair dulu pake HDD regenator (dari Hirens ada), kalo sudah keluar error dan bad sectornya banyak sekali lebih baik ganti HDDnya gan....
Halo.. mau tanya nih... laptop saya S3-951 1. apakah RAM 4G bisa ditambah lagi? 2. apakah merek atau tipe SSD yang cocok untuk menganti HDD yang lama?
langkah pertama install ulang dulu... kalo masuk SC masalah Operating system mungkin ada biaya atau di tolak... cara install ulang kalo OS nya preinstall pake system recovery saja.. F8 sebelum masuk windows kemudian masuk ke recovery lalu ikutin petujuk tapi data di backup dulu ya.. di format sem
ID kaskus: Parklie nama asli: Jeffrey Ezra Pin BB: 215C79E6 No tlp: 089630686660 twitter:@jeffreyezra lapak yang bermasalah: http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=15298208 detail kejadian klik di sini.. Pertama saya pesan 1 Unit speaker mini sansui (tansaksi OK) setelah pemesanan ke-2 barang t...