Pengalaman master clutch reales bocor pertama ganti sealnya saja. Selang satu tahun bocor lagi. Lagi kondisi jalan kopling ngempos dan tidak berfungsi. Akhirnya metode paling baik beli master clutch 120 ribu topcer. Logika . Kalo body masterclutch realese sudah keropos diganti karetnya pun nanti
Kondisi kabel gas sudah banyak yg putus seratnya nitip ke teman dibawa ke asemreges diganti kawat dalamnya saja dan dibuatin timah cantolan habis 50 ribu saja
Sharing pengalaman punya cedrik 2 tahun. Karena kebiasaan isi solar setelah tinggal sedikit timbul masalah tenaga mesin tidak keluar dan rpm tidak bisa diatas 2000. Diperbaiki dengan ganti filter solar. Tapi berulang kembali setelah 2 bulan. Akhirnya diputuskan cuci fuel tank dan mesin ok sampe s...
Rabu dah ambil part yang perlu diganti, ceritanya satu metal jalan di posisi piston no 2 udah hancur gepeng, terus baret ke stang piston dan krank shaft, udah ngak bisa di bubut lagi kalo mau pake sendiri 1. krank shaft = harus diganti 2. satu stang piston harus ganti 3. metal duduk dan metal jal...
Cedrik 97 , tutup oli hilang, mobil mogok cek di cek turun mesin, krank shaft ada yang rusak sebagian Pilihan 1 : benerin langsung jual Krank shaft bubut, packing set, ongkos, ==> langsung jual itupun habis 3,4 juta Pilihan 2 : benerin buat sendiri Krank shaft cari second singapure (yang baru ...