duh, mesin cuci saya pengeringnya gak kuat muter kenceng, dah ganti kapasitor, masa harus ganti spul.. :(
salam kenal dari jogja. baru seminggu ane meminang xtrada tercinta.. walaupun xtrada lama jangan dibully ya.. baru reyen 1x untuk ofroadan di candi abang, pulang2 sadar di jalan aspal ada suara aneh, ternyata baut cakram tinggal 2 itupun kendor :( , mungkin pemilik sebelumnya cm makai untuk aspalan
malam... gabung nih ane juga pake yg jadul.. MTB warisan. salam kenal dari jogja https://scontent-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xap1/v/t1.0-9/s552x414/11046489_10206114070355948_38902979553491118_n.jpg?oh=4c66caf13d100946c3d5b 3ade70b81af&oe=55B796AE
kalau gak kimpoi ya berantem tu :bingungs Gan, minta tolong sharing pengalaman mengenai Kura2 Ambon. Ane punya 2 ekor Kura2 Ambon, nama mereka : Lilo & Boni. Menurut pengamatan ane, dilihat dari cekungan plastron (tubuh dibagian bawah) yang cekung, keduanya jantan. Nah, yang jadi masalah nih
Kulo nuwun, Nderek bergabung gan... dari semarang.. baru aja meminang special.. Mau tanya mslh rem gan.. kampas rem belakang baru, Kalau buat sendirian it's ok,kalo buat boncengan pedal ga bs di injek gan..keras dan berasa nge-rem rodanya.. kabel rem baru... adakah salah pemasangan... suwun Di k
sudah ane masukan bengkel gan.. ternyata emang dr karburatornya (kegedean) di ganti ama punya suzuki FR, platina juga minta ganti, mudah2an ga ada lg yg diganti lemes dah ngidupin motor riwayat hahahah liat besok apa udah bisa jalan normal.. :beer: Jadinya ganti karbu gan? :o Wah alamat n
Rame ih... Mau coba bantu jawab tp dh ketinggalan banyak jd binun mau jawab yg mana... Seingetnya aj ya... 1. Vespa jalan mundur, pasti pake cdi RC. Dibiasakan ngengkol selahan sampe tntas ke bawah ato mesti digeser ke kiri dikit lagi nafurnya. 2. Suara benturan dimesin terutama klo abis digas tr...
kok bisa? ngak masuk ane logikanya bisa jalan mundur pas di gas...lagi kesurupan paling...wkwkwk... ane gagal paham gan... kok karbunya yang di utak atik? suaranya dari karbu po? suaranya kayak karbu keselek bensin? Hahahha... Kliatannya ksurupan asli ekeke..... Tp nek menurutku gara3 stan
ikutan ya gabung gan.. udah hampir 2 minggu ngidupin si pts yg udah lama mati.. kendalanya lagi2 di karburatornya :( udah di stel karbu dipake jalan enak,, trus lama2/dipakai jalan muter2 kota eh njebres & mbegog pas di gas (aduh apa ya istilahnya maklum orang jawa timur) apa karbunya ya? cz p
Om om Kalo lampu redup enakan diapaain yah? Padahal Spull baru bohlam baru Masih aja redup bener kurang greget bholam voltase bener kah? kalo SF biasane 6v, dikasi 12v mesti redupnya.. atau reflektornya udah gak mantulin secara baik,, atau... lampu kan ada 2 filamen, utk lampu jauh deket, nah itu
Sorry nda ak quote ga paham OL lwat ponsel. @version bagi2 ajaibnya dong.. Hehe.. @tria- oke diagendakan dicek manipolnya.. Jadi ad udara liar masuk gt ya.. --Ni barusan kejadian aneh.. SF ane diselah sambil di choke.. Kopling oper gigi.. Gas.. Jalannya mundurr... Wahaha... Lumayan buat bikin nge...
akhirnya aku ganti seher, upgrade ke 4M, sekalian belajar bongkar vespa hehe... baretnya lumayan sih kalau di raba krasa kasar gitu, tapi baliknya masih lumayan alus, setelah ganti, lumayan berkurang lah suaranya, tinggal dikit suara sek seknya.. oh ya bunyinya pas kondisi diem. boring sih sed...
go'ut pake metzeler gan.. lemayan sih, rasa2 nya lebih lengket dibandingin yoko ono bawaan pabriks hehe harga mirip2 pirelli di rumah ban :malu: http://i1197.photobucket.com/albums/aa431/akecycle/accessories/CIMG3276.jpg setuju...yokohama cepet abis... di km 10.000 udah lumayan tipis meski ada k
kalau seher kaya gini kah yang bikin suara bising eseeksekseksek? https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xap1/v/t1.0-9/p180x540/10451755_10205014268301584_5036294160468461103_n.jpg?oh=fb3d9016d5f2401cefa 7fe7f6f43659e&oe=54F60336&__gda__=1425567629_f63cea09e6745819f83e0fe8a51be288
Gaperlu gan. Lepas blok aja. Copot snap ring di boss seher cabut deh pen nya. Trus lepas sehernya. Pasang yg baru gak perlu gan, tp namanya juga SF... d copot 1 kudu d copot semua... ngrepoti bingit... mau copot buring aja kudu di copot tangki, abis itu copot karbu, lepas baut shok belakang, tu
sekarang vespaku yang belum bisa jalan... gampang kok gan, tinggal nyopot buring sama jangan lupa ngepasin posisi ring nya pas mau di masukin ke buring lagi... tak bantuin sini biar bisa jalan, bantuin nonton caranya benerin, hehe... jadi ga perlu belah mesin ya nek ganti seker?
Akhirnya ketemu masalahnya, keran R ama open kebalik. Jadi posisi R dia malah masih punya sisa reserve... Ayo.. Jogja.. Pas pespaku dah bisa jalan ni.. :) Eh.. Kok sama ama SF ane jg ad yg blg suara kek gt sekernya.. Mau dong ajarin ganti ring seker...
slangnya kepanjangan ga? posisi slang jadi lebih rendah dari karbu.. Posisi selang amankok, agak panjang emang tapi ga sampai dibawah karbu
siang temen2 kaskus SF lama ga posting nih, SF-ane dah bisa jalan sekarang, dah dapet karbunya :) cuma bensin sisa dikit kisaran 5cm dari dasar tangki kok udah gak kuat ngalir ke karbu ya? jadi bensin masih sisa mesti mati dijalan, harus di tambah bensin lagi baru mau jalan. https://scontent-b-si