share pengalaman aja pake sigra R/AT +- 10bulan dari pembelian baru. pada waktu pulang kerja mengendarai sigra, saat belok ke kanan atau kiri terdengar bunyi ngelotrok pada bagian roda depan. keesokan harinya ane bawa mobil ke beres utk di cek, setelah di cek analisa kerusakan terjadi pada drive
sebenernya ane juga ud komplen bos....dan dijawab dengan....karakter mesinnya emang begitu pak....bahkan SA daihatsu nya yg nyoba. ya berarti harus ikhlas menerima kekurangannya ya gan..hehehe.
yah...memang begitulah gan, ane yg pernah coba di tanjakan ekstrim rpm g akan mau lebih dari 2000....sekali meraung dia langsung pindah gigi....😀 jadi yah....jadi sedikit paham keterbatasannya...hehehehe kebetulan td pagi saya servis pertama 1K km di beres. saya keluhkan ke Servis advisor utk ...
yah begitulah bos.....tenaganya mah parah untuk tanjakan. biar nyaman ya sering2 kick down gan, jangan ragu.....mentokin lantai (konsekuensi ya bbm jadi aga boros), kalau masih ada space sama mobil di deoan dan track g trlalu nanjak lbh enak pake D bos. mampu lah bos.....asal sabar aja. jalanan pad
paling gampang sih ganti aja ke 2 gan,ntar ga gonta ganti sih..kl gw sih d tanjakan tinggi ya dr bwh injek nya jgn dalem2,tp jgn kasih kesempatan rpm stag/turun,jd gasnya selalu bejek trs tp pelan2,biasa sampe rpm 4k dia msh ga ganti koq..gw pake calya g a/t,tp harusnya sih sama aja ama sigra a/t...
Salam kenal agan2 suhu CalSig di mari.. Ane pemakai Sigra R A/T dari Bandung, sejauh ini syukur gk pernah ada masalah pada sigra ane. Cuma ada kendala saat mengemudi pada tanjakan pegunungan ber-kelok sering kali kehilangan RPM dikarenakan percepatan cepat pindah dari gigi 1 ke 2 dan balik lg ke gi
mau tanya nih suhu2 dimari... klo repair full body + cat brp taksiran harganya ya utk jimny....??? cz mobil ane sdh banyak yg kropos bodinya agan..agan... :malu:
kepada mbk2 yg muda2 dan cantik2 tapi lemah.. klo mau minta tempat duduk kepada laki2, harus mau minta di pangku agar tidak ada yg di rugikan.. karna dalam hidup bermasyarakat harus saling menguntungkan, biarlah barang laki2 yg berdiri ;) :ngakak :Peace:
Tutup aja o yg niple bagian bawah jd yg dipake niple bagian samping aja yg 2 itu ok om mkasih pencerahannya..:shakehand2
Ho...ho...ho... Klo menurut nyubitol sih ambil aj salah satu gan. Jadi total yang dipake cuma 2 port untuk depan dan belakang aj. Sesuaikan dengan kode di master remnya ya. F untuk depan dan R untuk belakang. Demikian, mohon masukan para suhu dimari... Trims... ok tk's pencerahannya gan....:shakeha
http://s.kaskus.id/images/2013/11/17/2412960_201311171155400557.png siang para suhu mau tanya nih... saya mau pasang boster rem sendiri nih di jimun dapet boster copotan... klo output di master rem yg di lingkarin merah ada 3 saluran masuknya kemana aja ya...??. sedangkan selang di jimun saya c
klo ane sih kmaren pake EF + Extra fan diganti bilah lebih banyak sama lebih kenceng lumayan ya, kena macet 1jaman suhu cuma 1/4.. cuma masalahnya acnya langsung berkurang banget dinginnya.. heheh.. solusi totalnya nambah mobil 1 lagi buat macet2an, sementara si katie ane pake ngantor aja yg 1/2 ja
he...he...he... Akhirnya muncul lagi kasus spt ini. Nyubitol ijin kasi saran sumbang yak..:D Klo pake pulley yang lebih kecil sih sah2 aj, ngga ad pantangan. Tp yang harus diwaspadai adalah nantinya umur laher pompa air bakal cepet uzur alias keok. Karena putaran pompa air bakal lebih cepat. Solusi