Kebetulan waktu ane daftar gak ngalamin masalah itu gan, Cuma waktu masukin data gak pernah kesimpen gan, mungkin masih ada beberapa trouble di sistemnya gak Iya gan, ane coba berkali-kali masih kayak gitu. padahal baru pertama daftar. jangan2 ada orang yang salah masukin NIK itu juga lagi bingu
all, coba yang mengalami masalah hubungi pihak IP aja Telepon 62-21-5267666 Faksimile 62-21-5251923, 5252623 Email kontak-ip@indonesiapower.co.id nahh. ini gan, ane udah coba email tuh , tapi di reject langsung. haha.. apesnya. kalo call centernya sih belum nyoba.. mungkin suatu saat. h
Sore gan, msih sepi ya threadnya. mau tanya ni bagi yang udah berhasil ataupun masih proses, ada yang ngalamin " Data Nomor Identitas (NIK) sudah digunakan" nah aneh gan. Ane baru daftar pertama udah dapet notif gitu. Ada yang tau solvingnya gmana, atau harus hubungi siapa. Ni ane serta...