Nemu trit beginian. Mau ikutan nimbrung ah.... Pertama2 ane miris sm bbrp org yg komen diatas. Ada org desperate curhat ttg apa yg dihadapinya, bukannya ngasih masukan yg membangun atw disupport malah makin "dibully", dicap ini itu, atw dibales dgn becandaan yg nggak lucu samsek. Pendpt...
Klo nggak salah dulu semasa msh menjabat bupati periode 1, ayu as4ri prnh tiba2 muncul di tv bikin konpers klo dia sm sang bupati k4win kontrak & dia nagih janji sang bupati yg ingin ngasih sesuatu (ane lupa dlm bentuk apa). Tapi nggak lama kasusnya tenggelam gitu aja. Mungkin agan2 dimari jg yg ...
Ya setiap musibah pasti ada maksudnya. Mungkin aja itu merupakan salah satu penegur agar manusianya bisa introspeksi diri. Bisa jd penegur bahwa tuhan pny kuasa menitipkan & mengambil kembali harta tsb, penegur agar manusianya lbh waspada, penegur jd org yg lbh baik, penegur agar lbh sering beram...
Bwt agan2 dimari ane mw tny. Lcd TLIS600 & 7054T bedanya apa? Trus klo ane mw ganti Lcd ane yg rusak nentuin penggantinya yg cocok dari mana? Soalnya ane mw order OL, tp bingung ada 2 tipe lcd bwt onetouch.
ada 12 bulan denda 500k baru selesai instalasi Denda bkn 500rb lg gan. Skrg udh naik jd 1jt. Ane kmrn baru liat lg diwebnya MR. Lama2 bisa byk pelanggan yg kabur klo MR suka semaunya sendiri. Ane aja udh ilang respek sm MR. Ini nunggu bbrp bln lagi setaun, ane akan mempertimbangkan bakal lan
Yah ane udh telp. Gmn donk, apa ane hrs telp lg blg stb dibalikin sendiri aja. (Update) ane udh telp lg. Ternyata klo kita ngembaliin sendiri ke kantor Cabang MR, kita ngurus penghentian tv jg disana. Klo 75ribu kita ngurusnya tinggal nelp CS aja, dan stb diambil sm petugasnya.
tinggal kembaliin aja stb-nya, gak ribet kok ane aja remotenya ketinggalan kemarin tp tetep di terima :excited Telepon Customer service aja masuk bulan ke 5. bilang aja tidak mau pakai tv kabel karena jarang pakai Ane barusan nelp CS gan bwt ngurusin ini. Dan udh dibwtin laporan sm dia. Trus
Gan, klo stlh free 6 bln ane ga mau ngelanjutin tv kabel gmn cara ngelapornya? Prosesnya ribet ga? Soalnya stlh ane mikir2, tv kabel ga guna krn jarang ditonton.
Klo gratis dpt yg basic (star), klo mau terusin yah tergantung tv-nya apa; star atau cosmic .. Klo cosmic nti channel-nya nambah Oohhh, paketan tv kabel ada jenisnya toh??? Ane wkt masang ngikutin adek yg udh masang lama. Ngurusnya jg lewat sales yg dulu nawarin pemasangan ditmpt adek ane. Trus,
Ane masang paket basic promo tv 6 bln bayar per bulannya Rp 223.900. Promo abis Januari. Klo ane mau lanjutin tv kira2 tambah biaya brp? Trus channel yg ada selama promo ttp sama atw dikurangi?
Tgl 5 Nov, ane beli sepasang anakan LB di Ps.Burung Pramuka. Tiba2 tgl 16 yg jantan sekarat dan mati. Hari ini giliran yg betina diketemukan mati. Yg jantan ga jelas krn apa matinya soalnya sehari sblmnya msh aktif bgt. Cuma pas diketemukan sekarat, lesu dibwh kandang kyk lumpuh gitu. Trus menjela
Ternyata ga percuma ane minta kompensasi krn dirmh hampir 2 minggu los merah. Barusan dpt sms dari MR utk tagihan yg hrs dibayar jadi Rp.127.350.
ane udah 1 bulan loss merah gak ada kabar apa2 tapi billing sudah di nonaktifkan, minta aja di call center gan besok ane mau ke kantornya MR buat tanya lagi di daerah sby ini gila emang 1 bulan ga ada ngasi kabar2 kalo gak mau ganti rugi, ya routernya tak jipik :p Wlpn billing dinonaktifkan ttp a
ane mw nanya klo loss merah berhari2 adakah kompensasi bwt pelanggan? Ditmpt ane skrg udh hari ke 2 loss merah. Kmrn udh didtgin teknisi ga ada hasil. Mrk alasannya ada mslh jaringan & mrk bkn org jaringan. Ane udh telp cs berkali2 tp ngelesnya macem2. Bnr2 kesel sm MR.
Baru tgl 24 September kmrn ane cerita klo ditmpt ane loss merah selama 2 hari. Hari ini tepatnya 2 minggu kemudian, Loss merah lagi. Ane udh telp CS. Tapi ga ada penjelasan kapan akan ada tindakan. Sbg pelanggan baru 3 bln, ane udh mulai agak kecewa. Masa tiap 2 minggu hrs mati. Udh gitu stlh pel...
Cara naikin rating resto. Staff ditraining. Menu2nya disesuaikan dgn skill chefnya. Klo chefnya msh amatir pilih menu skill 1-2. Nanti klo skill chefnya udh nambah jago, bisa ditambah/ganti menu2nya. Yg penting makanan yg dibikin chef mesti enak dimata pelanggan.
Ane baru jd pelanggan MR 2 bln. Kmrn ane lapor ke CS krn seharian ga ada koneksi. Trus kata CS dijanjiin teknisi dtg paling lama 3x24 jam. Tadi teknisi dtg & ngutak atik/ngeCek2 semuanya sampe mondar mandir entah kemana perginya tapi ga ada hasil katanya error dari pusat & disuruh nunggu sampe se...
Kronologisnya begini: Pas ane lagi pake laptop tiba2 wallpaper jd item & bbrp shortcut desktop ilang. Ane resfresh ga ngefek. Ane restart tp malah muncul "the user profile service failed the sign in". Ane udh mw coba ngikutin trik restart tekan F8 biar msk ke safe mode tp F8 ane ga bisa...