kl di injeksi aku blm tau mas apa pas servis pertama juga ada prosedur setel celah renggang klep kl di versi karbu biasanya untuk motor2 baru memang settingannya sedikit diborosin,salah satunya lewat setting celah renggang klep itu (cmiiw) konsumsi segitu tinggal liat riding style agan dan kondis
tuh maksudnya 1km, 45 liter gtu?? :hammer beberapa page di blakang da yg review 1st service beat injeksi katanya cma ganti oli aja tuh, trus da yg bilang jga klo mo service mongstor injeksi tu di ahass yg da banner nya "kami siap menservic mongstor injeksi anda" kalo ga slah loh ya, ane g
kayae sih normal mas,kemungkinan pas tahap QC n setting awal buat tahap inreyen,beat agan terlalu rapat settingan klep hisapnya.ini dilakuin biasanya untuk memberikan settingan lebih basah (boros),motor reyen biasanya sedikit lebih boros supaya mesin ga gampang panas.cuman kadang kalo terlalu rapa
sebelumnya thx infonya gan ane coba pke engkol nyala . lampu spedometer nyala .. bunyi klaksonya jga ok ...tpi ane jga heran udh di panasin 30mnit msh aj di starter g mau ..:bingung mungkin pelor starternya kali om..CMIIW
emang dunia spak bola kejam gan lebih kejam dari politik klo menang kita di sanjung klo kalah langsung di pecat ky dimateo:mads:mads:mads:mads:mads:mads:mads:mads:mads