Setuju dgn agan sakti,sy pernah punya pengalaman tsb,hujan deras air masuk ruang mesin hingga nampak genangan air di tutup oli. Tindaksn yg sy lakukan dgn 'mengganjal' karet kap mesin. Sekarang masalah 'banjir' di tutup oli sdh tidak ada lg. Mudah2 bisa jd alternatif solusi jg. Terima kasih para
coba dicheck di HMI hr muhammad aja untuk maticnya sama sekringnya.soalnya untuk trajet jangan pake sekring yang gak oriniginal. Siap Om Atoenk, pasca dpt akhir januari kemarin pertengah feb 201 sempat dilakukan engine tune up dan pengecekan semua kondisi mesin di HMI Jl Sulawesi SBY (lokasi di
Mohon informasi dari rekan-rekan trajeter, Saya pengguna mobil TJ thn 2002 matic mulai akhir jan 2014 tetapi dengan pemakaian hanya sabtu minggu dan biasanya dalam hari kerja hanya dilakukan pemanasan mesin sekitar 10-15 menit tiap 2 hari kerja, mohon sharing informasi akan beberapa point yaitu: -
Ikut memantau penyebab tombol ac mati ... belum pernah ngalami hal demikian, yang pernah saya alami adalah tombol kontak (stater) yang tiba-tiba mati ... entah penyebabnya apa tahu-tahu divonis kabelnya putus ditengah ... terpaksa narik kabel baru. Semoga AC nya dapat segera tersolusikan ..
Coba bantu jawab : Kasus tombol AC + AC nya nggak nyala : - Kalau sebelumnya AC berfungsi normal ... tersangkanya pada sekering AC putus ... letak sekering di kotak hitam di ruang mesin. - Kalau sebelumnya AC nggak berfungsi ... pengecekannya bukan hanya pada sekering ... kudu ngecek mu
Mohon info rekan-rekan senior, beberapa minggu lalu baru minang Trajet matic 2002 ke rumah, tapi kemarin nemuin masalah ketika tombol AC di dashboard dinyalakan, lampu tombol indikator AC tidak mau nyala dan AC ikutan tidak mau hidup termasuk angin di kisi kanan kiri tombol juga tidak ada hembusa...