:batabig Udah CAPEK kantor ane Gan... Conversation started on Tuesday, May 3, 2016, at 15:17 =================================================== Calon Pelanggan: Sore CS has joined the conversation Calon Pelanggan: kembali menanyakan CALON PELANGGAN yang menunggu antrian hampir 2 bulan lebih.
:batabig Udah CAPEK kantor ane Gan... Conversation started on Tuesday, May 3, 2016, at 15:17 =================================================== Calon Pelanggan: Sore CS has joined the conversation Calon Pelanggan: kembali menanyakan CALON PELANGGAN yang menunggu antrian hampir 2 bulan lebih.
digantungin sih masih ada... BTW, ane ngobrol sama Sales ane di Tempat tongkrongan nya katanya kalo paket bisnis kalo mau cepetnya hubungi branch sih... asal jaringan disana ready.... tapi mungkin beda daerah beda sistem daftarnya deh.... soalnya di bogor ada 2 divisi sales, Residen sama Bisnis/co
Branch tu Beda bukan CS yang di situs MR nya... Ada teknisi buat pasangnya dari Branch.. Protes aja kesana.. Pengalaman Ane Pas masang juga.. Tapi Salesnya juga aktif kalo ane sih Pinginnyasi bos sih MR, menyatakan saja putus hubungan. Sehingga kalau kantor mau putus secara resmi (tidak jadi pas
Customer service nya myrepublic memang buruk. tiap kali telepon cuma di bikinin laporan , dan tidak ada tindak lanjut nya :batabig Sabar Gan, Kantor ane kelas BISNIS dah 2 bulan lebih di CUEKIN QIQIQIQ...
Kalo masalah kaya gini, mending datengin branchnya... Dulu janjinya kalau Bisnis akan ditanggapi langsung oleh MR sebelum 1x24 jam. Jadi minim pertemuan dengan Branch. Sebab di Branch paling cuma ketemu CS juga kan GAN. Any way Bat man ide yang bagus juga. Tapi bos ane udah begah tuh Gan... CMIW
Conversation started on Tuesday, March 29, 2016, at 17:40 =================================================== Calon Pelanggan: Sore CS has joined the conversation Calon Pelanggan: PING! CS: Selamat sore, Terima kasih telah menggunakan Layanan Customer Service Chat MyRepublic. ada yang bisa kam
Ternyata si Calon Pelanggan di cuekin... Hiks... Hiks... Hiks... AGAN MR Yth... Bantulah si Calon pelanggan... Bila memang MR tidak sanggup, buatlah tertulis, sehingga si calon pelangan tidak dianggap memutuskan hubungan dengan sepihak. MOHON AGAN2 MR yth... (mohon maaf data calon pelanggan kami ...
KASIHAN SI CALON PELANGGAN BENAR-BENAR DICUEKIN... Conversation started on Tuesday, March 29, 2016, at 17:40 =================================================== Calon Pelanggan: Sore CS has joined the conversation Calon Pelanggan: PING! CS: Selamat sore, Terima kasih telah menggunakan Layan
Rencana si CALON PELANGGAN mengajukan langanan BISNIS. Kenapa tak ada sedikitpun perbedaan di MR ya??? Apakah memang MR Cempaka Mas seperti ini? Kemana dan Kemana si CALON PELANGGAN harus mengadu? KASIHAN SI CALON PELANGGAN BENAR-BENAR DICUEKIN...
Yang terhormat My Republic. Membantu pelanggan di Mega Ruko Cempaka Mas Blok D1 No. 9 Kamis, 14/04/2016 ada 2 orang tanpa ID ingin menarik kabel internal gedung. Tetapi menurut penuturan yang bersangkutan masih ada permasalahan. Lalu infonya kalau 15/04/2016 tidak datang berarti akan di tangani pa
Rencana si CALON PELANGGAN mengajukan langanan BISNIS. Kenapa tak ada sedikitpun perbedaan di MR ya??? Apakah memang MR Cempaka Mas seperti ini? Kemana dan Kemana si CALON PELANGGAN harus mengadu?
Yang terhormat My Republic. Membantu pelanggan di Mega Ruko Cempaka Mas Blok D1 No. 9 Kamis, 14/04/2016 ada 2 orang tanpa ID ingin menarik kabel internal gedung. Tetapi menurut penuturan yang bersangkutan masih ada permasalahan. Lalu infonya kalau 15/04/2016 tidak datang berarti akan di tangani pa