satu halaman abis ama ente semua gan dimaklumin lah om..postingannya jg baru 12 ditegur sekalian di ajarin..namanya jg nubie
di skip aja kalau ga enak di baca gampang kan :ngakak sok care banget sih :ngakak baru mulai bergaul ya om ?
BMW atau pun mobil lain tidak menggunakan system seri di rangkiannya kalau voltase itu ga bisa di bagi 5 kalau asesories nya 5 coba aja kalau ga percaya all masih 12volt kalau ampere iya benar ini beda beda per ass. per bebannya mari belajar elektronika dasar jangan asngo : baterai di susun b
baca tuh , knapa kok tiba2 tanya LSD ? ga tau soal LSD , ga tau juga siapa kamu kadang bingung juga sama om ini yang lain lagi dan mulai bahas masalah mesin, tapi om ini masih aja bahas hal yang gak begitu penting menurut saya seperti orang dendam pribadi aja dibawa santai aja om kalau di fo
Coba bantu dikit... 1. FC 318 vs 325 kalo menurut saya sih gak beda2 jauh, apalagi kl dalkot macet. Ada perbedaan paling seliter-dua liter. Cuma karena mindset org kita aja yg berpikiran "cc kecil = lebih irit" 2. Biaya maintenance rutinnya yg emang agak signifikan bedanya. 318 = mesin
iya suhu bakal jadi first car kalo kaget ga ngerti juga sih bakal kaget apa ga soal nya ga ada range angka nya bakal kena berapa :) soal nya mahal itu kan relatif :D mungkin suhu bisa kasih gambaran kira2 bakal kena berapa? :bingungs ane ga ada gambaran harga fast moving parts soal nya, tapi penga
e39 nya 528 taon 97 suhu scan di beres kena berapa suhu kira2 ongkosnya? ane tinggal dateng ke beres aja trus minta scan kan? soalnya ini bakal jadi first car ane :o ganti aftermarket berarti mesti beli panel nya ya suhu? soal nya kan panel standart e39 beda ukuran :D kalo kata sellernya sih g
eh suhu , ahh biasa aja ga ada yang forntal kok , perasaan dirimu saja yang gitu suhu ,.. , kan emang berbagi ilmu bener kan ?? benerr https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/t1.0-9/10247359_656025507778458_228575606028029513_n.jpg cuman mau mengingatkan aja...forum ini dibaca r
yg di maksut 88 dan lebih dari 88 Oh sampai sejauh mana maseee kalau lari di atas 100-150 thermostat nutup jebol tuh aliran air tau ga berapa tekanan yang timbul saat kompresi tinggi . jangan sok ngebut yang di jalan macet aja kalau nutup sebentar pasti tekanan nya akan naik drastis :ngakak mung...
check apasih? dan dimana sini gw check in ,.. wani piro lebih baik kasih mekanik yang expert aja om uangnya nggak seberapa tanggung jawab rekomendasinya yang berat kalau salah-salah kasih referensi
hahahahaha...baru mulai mainan mobil ya om ? silahkan dilanjut om.. untuk coba-coba driving pleasure merk lain :shakehand2
nambahin lagi e36 juga salah satu designernya orang jepang makanya biem pertama yang keluar out of the box CMIMW betul om...dan terus berlanjut sampai sekarang waduh belom pernah punya mobil jepun 500jt keatas saya om.. mungkin klo om punya mau minjemin nubie.. kalau itu sih nggak perlu pinjam s
:ngakak bisa juga om, sejujurnya sempet kepikiran buat ngetok kaca mobilnya, tapi ngeri diteriakin :ngakak siap om... kenapa ya ane perhatiin semua mobil eropa itu berkarakter???apa cuma ane aja yang lebay??? berkarakter atau tidaknya sesuai harganya sih jangan bandingin sama mobil japan kelas h
Oh... e30... :betty Ane juga mo tes jauh ah... Setelah jogja trenggalek, pengen coba buat mudik t4 mertua di palembang. :matabelo :ngakak pada dasarnya semua mobil yang dipakai harian normal-normal saja sih, nggak masalah om mau dipakai jarak jauh (1000km lbh) seperti yang dibilang Om nopia.bral
yang lebih paham banyak oom.. tapi pada jarang main disini.. coba ke trit sebelah om, penjelasannya runut dan santun http://www.modifikasi.com/images/smilies/generic/salam.gif wah kok malah disuruh kesebelah Om ?
Luar biasa agan nokia kolpaking, smua prtanyaaan dijawab :matabelo Awas dikomplen sang entutsias nan cerdas bpk kamling :ngakak :ngakak nggak lah om, masih jauh lebih cerdas om-om di sini kalau memang penjelasannya benar dan sesuai prosedur untuk apa di complaint dan saya bukan enthusiast kok om, m
Baca2 soalnya dr forum sebelah klo per custom bahaya..krn bukan di design utk kendaraannya..masuk logika saya sih krn itung2an beratnya aja udh beda.. Yg jd pertanyaan saya cuman, recommended ga sih klo lowering kit saya dipotong (sekitar 2 jari di depan dan 1 jari di belakang) dilihat dr segi keam
Klo e36m40 tu kan 318i, nah tu juga type dr serie 3 yg gak full option, jd knp fuse box nya bnyk yg kosong tu gara2 bnyk option yg ga ada buat d bmw type tersebut.. contoh cruise control or etc lah.. klo d bandingin ama yg 330i pasti fuse box nya penuh sedikit ralat Om...E36 kayaknya tidak mengelu
gan numpang tanya.. 1. kalo mau beli e36 (1997 keatas) yang harus di cek apa saja ya? ane liat di depan di buyer's guidenya gak ada...cmiiw 2. trs skrg ane ada grand livina 2009, pengennya sih ane ganti ke e36 jd nanti sisa uangnya buat tabungan + kerjain kalo ada pr. alesan gantinya sih.. selera