Salken dari bandung gan semua..lagi bingung mau pasang sayap c70..kondisi fork dilebarin ngejar ban sb135 lebar 3.50 Mungkin ada yg tau caranya gan..apa harus dibelah jadi dua bagian kanan dan kiri atau ada yg lebih bagus caranya?? Makasih n hatur nuhun gans.. http://s.kaskus.id/images/2016/10/14...
Malem om semua..udh lama g mampir nih..:Yb mau tanya nih om..knp ya tiap nyalain ac kok ngaruh ke rem??gejalanya pedal rem jadi deket bgt,asal kaki nempel pedal udah ngerem..pakem bgt lg..udah gt mobil jg jd tambah berat soalnya tanpa injek rem pun mobil ngerem dikit..nah baru2 ini yg parahnya om...
Kalo pas idle jamin pas dipake jalan tambah parah bro. Nglitik seharusnya pas beban full, ac nyala pas tanjakan dengan rpm 1500an Oh gtu ya..kmrn soalnya disettingin ama bengkel ga dinyalain ac..awalnya mundur ampe mentok,skr dimajuin..sebelumnya bersihin eacv juga..sekarang mesin bawahnya agak aj
Hehehe, karena saya juga bukan sekolah mesin jadi ga tau pastinya TDC gimana. Sama seperti semua awam pakai feeling aja bro, setelan paling enak jika sedikit terdengar ngelitik (bukan selalu ngelitik ya ini malah bahaya). Jika mau lebih aman setelah setting ini mundurin sedikit aja, nah ini menurut
Yup, simplenya itu, kalo mo versi panjangnya: Mobil kondisi habis dipakai jalan, biarkan sampai hangat kira2 sejam, buka tutup kotak fuse yang di dalam kap mesin, cabut fuse 7.5A selama kurang lebih 2-3 menit. Pasang kembali fuse 7.5A, tutup kotak fuse, dan start mesin. Jangan di gas dan jangan d
Semoga ga jadi menyesatkan, fungsi reset ecu itu agar ecu sesuai dengan parameter yang ada saat ini, contoh abis bersih2 intake, abis ganti filter udara setelah sekian lama, abis ganti sensor yang sudah rusak dan sebagainya. Istilahnya kalo kita pakai komputer sudah lama banget ga restart lama2 jad
byk faktor om. klo supply ya pompa, main relay, filter bensin. klo pengapian delco, cdi, kabel busi, busi. Udah dijelasin sama om Ncis ya SIpp..thx bro..coba dicek lagi satu2..:Yb
Brebet biasanya kalo ga dari supply bensin atau pengapian Pompa bensin n busi baru ganti bro..kira2 musti cek apanya lagi y?ini sih hampir 1,5 taun pake baru ini nih kejadian mberebet
Siang bro..mau sharing lagi nih..kmrn pas jalan santai si geni sempet mberebet,tp trus di gas2,trus normal lagi..kira2 gejala apa ya..
jelasnya fast idle valve gak jalan. klo gak salh yg di lpas itu jalur keluar air dr fiv ke eacv. otomatis jalur masuk air gak nyambung jg krn air pasti kebuang. fiv klo gak berfungsi bikin rpm drop waktu mesin dingin. biasanya diakalin dgn setting rpm lebih tinggi. Sedikit gambaran lagi bro..jalur
Ogitu om. pantesan dicari di ecu connecting socket lawannya ngga ada. :D ky nya bekas montir waktu scan ecu ya om. jalur pemanas di bypass ya om ternyata. pdhal lumayan om klo lagi kedinginan bgt masih bisa di atur.:D berarti klo udah di bypass gitu di geser2 pun ga akan berpengaruh sama sekali y
selang air radiator dr blok mesin ke connecting pipe... klo selang2 selama gak bocor ya gak ngurangin air. emg kurangnya sbrp banyak? Klo lg dipake seharian ya paling ngurangin di reservoir sekitar 1cm..selangnya kynya g bocor..tp nipple yg ke connecting pipe berkarat
misi Om semua.. Numpamg cari Headlamp Genio eagleeyes second sapa tau ad yg mau lego..penting kondisi normal tanpa rekondisi?? Thanks Contact ID deul coba bro..klo g salah eagle eyesnya nganggur..atau search di fjb atau group egci di fb..banyak kok yg jual..
Satu lagi sekalian bro..posisi selangnya dibelakang termostat housing..garis merah tuh jalur selangnya..itu namanya selang apa y??ada karat di tempat yg sya tunjuk..apa selang ini ada hubungannya sama jalur raditor?klo emang ada hubungannya,mungkin ngga karat ini yg bikin air ngurangin terus??htt...
Bro..mau tanya..di eacv kok ada selang yg ngga connect ya..coba diurut sih itu selang ujungnya connect ke nipple yg dibawah throttle body..klo liat diagram kan yg jalurnya biru brarti itu selangnya..berarti harusnya connect antara eacv ke nipple yg dibawah TB..bisa tolong bro..makasih..http://s.k...
di belakang blok mesin persis dibawah intake. nama kerennya connecting pipe http://s.kaskus.id/images/2015/02/24/938585_201502240909500791.png Klo yg ada tulisannya bypass hoses itu apa termasuk selang bypass jg bro?brarti ada 4 selang dong y?bypass hosesnya ada 3,connecting pipenya ada 1..
Ya gt bro..tarikan jd berat bgt..mau nyalip g bs lgs injek gas..btw msh nyisa maaalah overheat nih bro..kmrn dibawa jalan dalkot g pke nanjak tiba2 panas lg..cek reservoir masih di upper level..nambahin air rad deh kira2 seliter..dari semua komponen overheat siH tinggal selang2 yg blm ganti..duhh...
Ga ada yang rembes? Coba cek reservoir apa ada yang basah di bagian luarnya? Reservoir sih g bocor bro..penasaran dulu pernah bahas selang bypass..itu posisinya dimana y bro..boleh dong klo punya gambarnya..thx