Malam Para senior.. Minta sara android utk cewek. Cuma utk foto2 n medsos.. Wajib nfc.. Kalau bisa storage gede, charge kenceng, nangkap sinyal bagus. Update os panjang krn utk jangka panjang klau bisa.. . Budget maks 4.5jt (new resmi). Sblmny blm 2 bln beliin poco x6.. Namun ybs komplain, sinyal s
Minta saran android budget maks 3.5jt Kebutuhan storage besar, fast charging, bisa dipakai jangka panjang, gk suka ngegame, paling cuma utk nonton dan instal app blanja online.. Mksh sblmnya
Gan.. Kalau pas klik blibli rewards, keteranganny 0 poin akan hangus. Brarti poin saya tetap utuh yah di 2020? Jlh poinny lmyan soalny. Ngumpulin sejak gabung blibli..
Mohon bantuanny jg dong.. https://www.traveloka.com/id-id/user/epic/refer-fever/F9vYPjFFFeaoJ4UyIMvLQw Mkasih
Jd gini gan.. Ane cuma mw memperjelas aja.. Toko pluang (pas msh official store) cuma jualan voucher emas digi.. Dan saya yakin syarat jd official store toped, yah minimal nampilin produk yg dijual lah ke tim toped.. Jd gk masuk akan klau pas ngajuin official store cuma model nama n byr admin lbh...
john_luo Iya.. Saya jg baru sadar ternyata ntu toko kena moderasi toped.. Padahal seinget saya, itu toko sempat jd official store toped.. Apes bener... Kena banned gara2 beli di toko resmi tokopedia..
Di toped tidak boleh jualan produk non fisik, jadi e voucher tidak boleh. Jadi yang melanggar penjualnya dan pembelinya karena pake kode promo dianggap memanfaatkan kode secara tidak benar. Bahkan voucher fisik seperti hypermart jika agan belinya pakai cashback rentan dianggap melanggar aturan In
saya lupa nama menunya gan.. pokoknya menu hubungin contact center, trus ngisi komplain.. trus dijawab via inbox pesan bantuan
Siang semuanya.. baru sadar akun toped saya dibanned toped.. padahal sudah hampir 2 tahun lebih tidak pernah pakai akun klonning... hanya fokus di satu akun utama saja.. Pembelian juga hanya kepada official store dan produk digital tokopedia (tidak ada trx fiktif). Mungkin ada saran untuk banding k
Minta Saran android baru 2.5jt (mentok 3jt).. Kbutuhan Sosmed, camera, baterei awet/fast cahrging, Storage lapang (instal byk aplikasi). Mskh yg respon...
Hu, jumat kemaren ane kan kondangan si ijo. Ceritanya pake akun klon Nah metode pembayaran pake VA mangdidi. Ane pake mangdidi onlen. Pas masukin pin, loading lama terus keluar tulisan coba lagi. Yaudah ane masukin lagi pin ane. Kali ini berhasil. Terus ane iseng cek saldo, eh gataunya ke poton
Tuan billy yg terhormat.. Berikut adlh data yg diminta tim fraud BL a. Photo bukti transfer pembayaran/Billing statement yang menunjukan pembayaran atas transaksi 19186232xxx b. Photo KTP dan buku rekening atas nama xxxxx Ketentuan: 1. Harap photo diambil secara bersamaan dalam satu photo, sert
Baik Gan, Agan tidak perlu khawatir, saat ini Bella sudah bantu proses konfirmasi kembali kendala ke tim terkait, dan masih ditangani serta pengecekan di nomor laporan #12607958, ya. silakan cek inbox/spam emailmu secara berkala ya :) Udah 12 hari sejak tgl komplain pertama... Udah 3 hari gak ada
Email notif bukalapak gan.. Kayak kita transaksi dpt email notif sukses. Emailnya auto generated by system Dari mail@noreply.bukalapak.com Ane gk gaptek banget kok gan smpai gk bisa bedain email phising n bukan.
Ane jg kurang tahu gan.. Tapi kronologi kejadian di ane. Ane dpt email kedaftar sbg mitra, trus tnyta saldo hilang.. Udh 2 hri gk da kabar lg dri BL. Tim fraud nya kurang gesit kerjanya. Pdhl tiap kali dpt email, sgera direspon.. Jauh klau dibanding tim cs toko ijo... Pendapat ane sih emg ada ce
Ditunggu updatenya gan. Ane kejadian sejak tgl 9 april.. Cuma ane dpt notif di email terdftar sbg mitra bukalapak (pdhl gk dftr). Hbis itu lngsung buka akun bl n sadar tnyta ada saldo hilang (kejadian sama kayak agan, gak ada otp, list di my trx gk ada, gk da email trx sukses) Tgl 9 komplain via e
Ternyata bukan ane aja yg kena kasus kayak gini. Kronologinya persis dgn kasus ane. Saldo terpakai di transaksi ghoib (krn gk da di riwayat trx ane). Komplain BL dituduh kena hack. Pdhl ane yakin gk prnh dpt chat/email link phising BL. Trus ditnyain knp bisa saldo kepakai di transaksi bukan punya
H+4 tanpa kejelasan. Hanya diminta data yg sebenarnya telah saya ceritakan di awal komplain.. Kinerja tim komplain handling bl sungguh2 sangat mengecewakan.